Apr 13, 2016

Macan Pingit [Manis Cantik Tapi Singit]


http://www.emocutez.comGimana perasaan kalian saat lagi kangen sama orang tapi malah dicengin abis-abisan, malu? kesel? Atau nangis? Nah gue kolaborasi dari ketiganya! Kalau kalian nanya siapa pelakunya? Yaah siapa lagi tersangka tunggal dalam kasus ini, tuh si Ketumbar! Lah kok Dia? Iyalah Dia, salah sendiri kenapa jadi orang serakah banget, udah ngangenin, ngeselin eh tapi gak mau nemuin.

Jadi gini, saat gue lagi Chatting di BBM gue nanya deh tuh sama Arslan “Kamu lagi maen game enggak?”
Terus Dia jawab gini,
Lah emang nyatanya pulsa gue melimpah dan bakal angus kalo gak dipake kan sayang! Hiiyh! Sebelkan jadinya, kalaupun gue kangen gue juga enggak mau dipojokin kaya gitu, tapi kalau diajakin mojok mah ya bolehlah
ayok! 
Tapi seolah Dia tahu kelemahan gue, Arslan makin gencar melancarkan amunisi untuk terus ngedapetin apa yang Dia mau, Duh gue lemah banget kan soal giniian, apa boleh buat akhirnya kena juga sama bujukannya yang manis itu
http://www.emocutez.comCuma setelah gue baca lagi, Duh kok gue bego banget! Aselik gue malu Ya Allah! Dia mah seneng gue rayu-rayu gitu, ya tapi gue ini malu iyaaak MALUUUUU! Udah gitu malah dicengin pula, Duh rasanya gue pengen loncat bebas dari ujung tugu monas! 
Neng gak nyesel abang! Neng cuma maluu! iyak MALUUU!
Ah emang si Pira bodoh! Jadi kesel sendirikan jadinya, mau nangis ah malu kalau sampai ketahuan orang rumah, yaudah tahan aja, lagian udah malem juga entar malah disangka tangisan tante kunti.

Besoknya gue melipir ke rumah Kak Rora, mungkin Dia bingung hujan diluar tapi derasnya dimata, iya mata gue! Ya gue kesel aja dicengin sampe diluar batas kendali gitu, mau marah percuma malah cuma dianggap becanda, kan kesel! Meskipun buatnya mungkin ini biasa aja tapi saat itu gue lagi PMS yang gue rasain saat itu jadi enggak biasa.

Sebenernya kalo saat itu Dia minta maaf atau bilang “sorry kalo becandanya kelewatan” mungkin gue gak akan malu-malu amat jadinya. Entahlah ini karena PMS atau gue kena Dysphoria, iya kondisi psikis yang kacau, yang disebabkan oleh over thinking, depresi dan insomnia.

Seminggu kemudian, senin sore sesaat usai makan siang, eh ada 2 panggilan gak terjawab, pas gue cek “Dari Arslan?” ah mungkin kepencet, paling juga mau ngeledekin gue doang, gitu pikir gue, pas gue ngecek BBM ada chat dari Kak Rora.
“Lu dimana?”
“Dirumah, nih baru aja balik, kenapa Kak?” 
“Sini kerumah gue!”
Dengan tampang buluk seadanya, gue samperinlah, saat dirumahnya gue baru tahu, kalo Dia mau makan bakso sama Arslan.

“Emang Arslan tadi gak ngasih tau Elu Pir? Ini Dia gue BBM ceklis-ceklis doang!”
Gue cuma geleng-geleng, “Eh tadi sih Dia nelfon tapi gak keangkat, lagian gue juga udah makan”

Sesungguhnya yang terjadi
Akhirnya gue tetep nemenin mereka makan meskipun gak ikutan makan, Arslan duduk didepan gue, senyam-senyum ngeledekin gue,

http://www.emocutez.com“Sombong banget telfon gue gak diangkat!” Yee Biji ketapang, yang sombong itu siapa?? Gak inget apa, Gue aja biar bisa telfonnya diangkat sama Dia, sesajennya aja mesti jungkir balik merangkai aksara mesra dulu. 

http://www.emocutez.comGue juga berusaha tuh biar gak ada eye contact sama sekali, bukan apa-apa malunya itu loh masih terasa! Meskipun buat Dia biasa aja, cuma ya namanya gue malu, ya gimana?.

Pas lagi mau bayar, itu Kak Rora sempet-sempetnya nyamber sebungkus rempeyek,

http://www.emocutez.comSambil bilang “Arslan gue mau ini yak satu hehe” aduuh . . .aduh Kak Rora, gue aja lagi nahan malu ini, ini kenapa elu malah sengaja malu-maluin diri sendiri! Serah deh aah.

Selesai makan kita langsung misah, Arslan pergi entah kemana sementara gue balik lagi ke rumah Kak Rora. Lagi asik-asik mojok dikamarnya, eh malah dirusuhin,

http://www.emocutez.comPas gue rogoh-rogoh kantong, “loh hape nokiyem gue gak ada?” mulai panik gue acak-acak kasurnya Kak Rora, tetep gak ada pemirsah!

Sedih? Udah pasti, itu Nokiyem 5130 express music udah nemenin gue sejak 2009 sampe sekarang, sumpah Dia bahkan lebih setia dibanding mantan-mantan gue yang telah lalu, Nokiyeem kamu dimana sih? Kalo gak ada gini, baru terasa aku butuh kamu!

http://www.emocutez.comGak ada yang spesial emang dihape itu, cuma kenangannya itu loh, duh! Apalagi gue masih nyimpen foto-foto syuur pas masih jadi camir, duh belum siap aja kalo sampe ada yang nemuin, gue jamin mati kejang tuh yang liat. Gue minta tolong sama Kak Rora buat nyusurin sepanjang jalan yang udah kita laluin, termasuk balik lagi ke Condong Raos, tapi sialnya disanapun enggak ada.

http://www.emocutez.comKak Rora nyoba nanya ke Arslan, abis Kak Rora gak percaya kalo hari itu gue bawa si nokiyem! Lah dipikirnya gue lagi berhalusinasi kali yah?
Nah kan ketahuan, kemaren dia ngeliatin gue, eh enggak deng,  ngeliatin kantong celana, bukan guenya! Iish dasar kecubung!
Saking hopelessnya, setelah hampir 2 jam nyari-nyari tapi belum ketemu juga, akhirnya gue ngetwit-ngetwit gak jelas, yah sebenernya gue berharap si nokiyem gak hilang, keselip atau lupa naro gitu. Sambil nyender dipinggiran tempat tidurnya, Kak Rora bilang gini “Kayanya gue pengen ganti seprei deh”
Kemudian Dia mulai narik kasur lantainya, kebetulan kasurnya ada dua yang diranjang sama yang dilantai, dan taraaaa!! Nokiyem gue ternyata ada diselipan kasur lantainya, pasti ini jatoh pas tadi Dia ngerusuhin gue tadi, hiiyh!

Kurang ajar gue dibilang singit masa?! Dikata gue sejenis belalang kali, iya belalang singit!Ehmm tapi Iya sih gue akuin dulu gue juga pernah  nih kaya gini, nih ada disini dokumennya! Duh lagian minusnya doang sih yang Dia inget dari gue, bahkan gue sampe disindir sam Kak Rora lewat ginian . . .
Saking fokus sama si Nokiyem, gue bahkan lupa belum bilang Makasih ke Arslan, ya udah buru-buru langsung Chat Dia.
Asiik dipanggil cantik, asal tau aja ini momen langka loh! jarang-jarang dipanggil cantik, Ah Pira mah lemah dipanggil cantik aja langsung luluh, tapi tetep aja kan ujungnya gak enak, udah kaya Macan Pingit! Iya Manis Cantik Tapi Singit.

http://www.emocutez.com
Makasih yang udah mampir, jangan lupa absen dulu dibawah heheh. Biar gue bisa kunjungi balik.

58 comments:

  1. Eeeeeea Eeeeeeeeaa Eeeeaaaaaa...
    Cerita yang menarik cantik. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duuuu jadi tersipu-sipu malu lagi kan nih kalo dipanggil kaya gitu (^﹏^)"

      Delete
    2. Cie, semoga kamu tetap cantik. :D

      Delete
    3. Hehehhe aamiin . . Aamiin semogah yaah (=^ω^=) makasih doanya hhihhi

      Delete
    4. Iya, doaku selalu menyertaimu. :)

      Delete
  2. Hahahahahhahaha.. Dasar garem.. Uda rusuhin kamar gue juga.. Uda cari pake senter hape gak nemu juga.. Makanya cari make mata biar keliatan jgn pake dengkul yg soek.. Hahahaha 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kan ternyata nyeliiip Kaaa iya nyeliiiip o(><;)o udah gitu nyelipnya dipojok lagi ya mana keliatan

      Delete
  3. Macan pingit tuh apa sih kak pira? :(

    Cieee yg dibilang cantik langsung terbang melayang~ Haha
    Singit itu apa jg? Wkwk. Aku jg kalo bawa barang2 suka gtu, naro sembarangan, lupaan. Dibilangnya "jorok" atau "selebor". klo singit blm prnah dger. Aku taunya walang singit :(

    Lg PMS itu emg masa2 sensitive banget. Org salah ngmng dikit yg pdhal mah biasa aja, kita malah nganggep gak biasa, dan lgsg nangis. Pokoknya nangis mulu._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Macan Pingit itu singkatan Lulu
      Ma-Can = Manis Cantik
      Pi-Ngit= Tapi siNGIT

      Nah singit itu sendiri itu kaya layangan yang susah diatur heheh
      Suka melayang-layang dilangit tapi gak bisa dikendaliin
      Yaaah begitulah kira-kira ╭(╯_╰)╭

      Yoi pokoknya kalo lagi PMS mah mending ngalah aja, pokoknya CEWE selalu BENER kalo lagi PMS mah heheh

      Delete
  4. Singit itu apa sihh ??

    Waduh kayaknya gue salah masuk rumah yang lagi bahas tentang mesra2an nih. Garis besarnya sih gue envy~~ Yawlohhhhhh !! Hahaha
    Sebenarnya status kamu sama Arslan itu apa sih ??
    Klo cememew kok ketemuan malu2an gitu, tapi di bbm an romantis. Duh duh !!

    Untung HP Nokiyemnya nggak ilang, coba kalo beneran ilang. bisa ilang tuh HP dan kenangannya *Asli ini nggak penting* *Salah satu contoh kehabisan bahan buat comment* :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini gue abis dibikin nangis
      ( *>.<* ) ~@
      Dan Elu masih juga envy??
      Ya Allah azka sehat??

      Hayo menurut Lu gimana Az?? Udah kaya cemewewnya belum? Muahahahaha

      Delete
  5. Uwuwuwuwuwu yang sweetnya nggak ketulungaaaan...


    TOLOOONG AKU SALAH LAPAAAK, TOLLOOOOONG wkwkw :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sih suwiiit???(= ̄ω ̄=)
      Padahal diledekin sampe aku kejer loh itu hhe

      Mending salah lapak feb dari pada salah buka sempak #eh

      Delete
  6. Duh ini baper banget kayaknya.. Ahhaha. Biasanya di chat blak2an. Pas ketemu lihat mata aja canggung
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaah Dian namanya juga cewek heheh gengsilah masa mesra-mesraannya depan umum, ya toleran sama para tuna asmara diluaran sana (=^ω^=)

      Delete
  7. Singit, gue taunya sengit vir. apa sama kali ya artinya ? :/

    ini kebawahnya mesra-mesra ngeselin ya. Udah cukup sering gue disalip yang bawa motor boncengan bareng pacarnya dan dia pelan-pelan didepan motor gue, terus ini, baca yang mesra-mesra, gue jadi pengen rora, eh, apa ini :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda weeey sengit mah dalam bahasa sunda artinya wangiiii
      (o゜▽゜)o☆

      Mau Rora berapa bungkus Er??
      Nanti gue bungkusin <( ̄︶ ̄)>
      Lah dikata Rora sejenis makanan kalik yak hahahahha

      Delete
  8. Hujan di luar, baca beginian yang bikin dengki memancar, aku langsung lapaaaaaaaaar. Pengen dipanggil cantik cetarrrr. Pengen chat dengan rasa sayang yang begitu besar :(

    Jadi dia itu ketumbar trus kamu itu garem ya, Vir? Duh so sweet. Jadi masakan yang menggoyang lidah tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu jangan cemburu, nanti nafasku makin memburu
      Percayalah seseorang nan jauh disana ada yang sedang merindu untukmu
      Kamu jangan ragu sampai akhirnya dia akan bilang I love You

      Iya kita mah apa atuh, cuma bisa maen-maen didapur sambil saling sembuur #eh

      Delete
  9. Mungkin yang bilang cantik, lagi khilaf, ups, keceplosan. Salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaah masa cuma karena khilaf sih, tega bener (;-_-)
      Yaudah biarin khilaf aja terus gapapa ridho deh

      Delete
  10. asik nih sama biji ketapang kak viraaaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok biji ketapang sih Dik??
      ( ̄0  ̄)y atuh mending biji karet aja sekalian, biar bisa diadu

      Delete
  11. Dysphoria apaan?

    *gugling dulu*

    Waduhhh.... Gue juga kayaknya lagi kena dysphoria deh, Vir. Bukan karena insomnia tapinya, ini malah karena kebanyakan tidur. Pffft.

    Oh, jadi yang waktu itu lu nge-twit soal hape ilang tuh Nokia. Ahaha. XD

    Gapapa sekarang macan pingit, nanti kan pingitnya karena mau nikah, Vir. Uhuy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah ini malah ada lagi Disphoria karena kebanyakan tidur…(⊙_⊙;)…

      Iya Yog itu gegara udah hopeless banget nyariin si nokiyem yang nyelip aduuwh aduuwh

      Ihiiiiw aamiin ya robal alamin
      ○( ^皿^)っ

      Delete
  12. Replies
    1. Doakan aja yang baik-baik sekaligus yang terbaik ya Uni
      Hheheehe ○( ^皿^)っ

      Delete
  13. bahahaha, judulnya sadis. walupun ada kata yang gue nggak ngarti.
    ehem, cewek digituin jadi malah pms kuadrat yak jadinya, bahaya nih. padahal niat awalnya cuma bercanda kan? ahahaha, percayalah, ada rasa sayang dibalik ceng-cengan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Jep, Kalo lagi PMS mah duuh mending ngalah aja deh kalo jadi cowok mah hhehe <( ̄︶ ̄)>

      Eh serius Jep?? Yaudah gapapa deh kalo sayang mah, cengin aja terus gue rela dah hahahah
      *★,°*:.☆\( ̄▽ ̄)/$:*.°★*

      Delete
  14. hehe wah kelemahanmu sudah diketahui waspdalah waspdalah wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iiish angki jangan gitu dong
      o(><;)o
      Ssssts diem-diem aja jangan bilang siapa-siapa hhe

      Delete
  15. Da kalau cewek lagi pms mah dibercandain juga dianggepnya kadang serius ya. Pernah kok pernah jadi korbannya haha.

    Aduh itu so sweet sih panggilan sayangnya menurutku. Tapi udah jadian kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan akhirnya ada yang paham juga <( ̄︶ ̄)>
      Kalo cewek lagi PMS mah mending ngalah aja hhehhe

      doakan saja yang baik-baik,
      Kalo belum jadian semoga segera diresmikan, kalopun udah resmi ya semoga segera diajak kepelaminan Muahahahaha
      *★,°*:.☆\( ̄▽ ̄)/$:*.°★*

      Delete
  16. Yaaah kak vir mah, kalo kangen mah kangen ajaa, jadi di ceng-cengin kan tuh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhehhe namanya juga malu Dibah
      o(*////▽////*)q
      awalnya kangen tapi malah jadi senewen hehehe

      Delete
  17. Berasa ngefly yah di panggil "cantik" sama orang yang di suka hahaha. Aduh.. Vira ngingetin aku sama si mas orang bontang hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih bisa mesam-mesem gak henti-henti hhihhi jadi malu sendiri (o゜▽゜)o☆

      Waduuh ada yang tiba-tiba ada yang nostalgia sama orang bontang hhehhe

      Delete
  18. Hiiihhh blogg-nya sudah pake domain! Asik asik, semoga makin rame yhaa \:D/

    Btw, arslan masih aja nyebelin. Sabar yaaakk, Kak. :b wkwkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beli pas ada promo yol
      &( ^___^ )& mayan 90rebuan hhihi


      Iyaah makanya saking keselnya aku jadi meweeek (((p(≧□≦)q)))
      Udah sabar banget ini hhaha

      Delete
  19. cerita yang menarik sekali, yuk berkunjung ke blog saya juhariblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owkay tunggu yah kunjungannya
      ╮( ̄▽  ̄)╭

      Delete
  20. Bhahhahaaa lucu ih kalian. Kangen-kangenan trus jadi kesel sendiri. Aku sendiri juga gitu, Vir. Paling gengsi untuk bilang kangen duluan hahahahaa. Gatau kenapa.

    Bhahahahaa kamu teledor ya. Syukurlah hpnya ketemu dibalik sprei.
    Arslan usil banget ya hahhahaa ngatain kamu singit. wkwkkww

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan gengsi, duh kenapa yah ada perasaan gengsi padahal kalo kangen mah ya kangen aja
      ~(~o ̄▽ ̄)~o hhihhi

      Hooh teledor banget nih aku haduuh jadi suka ngerepotin banyak orang ╮( ̄▽  ̄)╭

      Iya suka usil emang tuh orang hadeewh, liat aja kalo ketemu ku rauk hidungnya hhe o( ̄ヘ ̄o#)

      Delete
  21. Kemilau ponselmu yg lebih sering kau usap dari wajah ayuku.lo kesurupan apa pirrr??

    Eh gue mau tanya sama lo deh cewek singit, lo sama si ketumbar udh jadian belom sih?? Kalo udah jadian gue mau palakin soalnya. Hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia ucup makanya gue malu ╭(╯_╰)╭


      Doain aja cup semoga gue cepet dibawain roti buaya sama keluarganya hhehe (o゜▽゜)o☆

      Delete
  22. Haha soal hape keselip mah, aku juga sering banget. Tapi waktu itu hp nokiyem mu mati kah ?
    Kalau aku sih pasti langsung aku miscall..

    eh nanya deh pir. Jadi kamu sama arslan itu, hubungannya apa ? Kok malu maluan *ciee *cieee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aktif kok, cuma masalahnya disilent hhehe ㄟ( ▔, ▔ )ㄏ sempet di misscaled tapi berhubung gak bunyi yaah sama aja bikin panik


      Kalo kamu nanya aku terus aku nanya siapa dong?? \("▔□▔)/

      Doain aja semoga aku sama Dia kelak bisa bahagia bersama hhehe

      Delete
  23. dr kemaren cuma jadi pembaca setia aja, cuma berhubung yg nulis tulisan ini agak bawel harus ninggalin jejak ya mau gak deh 😪

    aseli kakak menipu, baru kenal sih kalem, manis, diem2 tenggelam, aslinya sih bawel kayak emak2 yg kalo liat diskonan mata langsung terbelalak, tp kelakuannya ternyata tidak dapat di ungkapkan dengan bahasa tulisan yg baik dan benar 😕

    mong omong itu knp panggilan sayangnya ketumbar sama garem? 1. gak unyu bgt kak 😑
    2. garem kan pasangannya gula bukan ketumbar 😪
    3. kenalin kali sama ketumbarnya kakak
    4. knp gak jadian aja buru 😑, bikin greget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhihi akhirnyaaaah salah satu silent reader diblog ini muncul juga yeay ○( ^皿^)っ


      Panggilan itu muncul berawal dari ceng-cengan gak diniatin juga punya panggilan kaya gitu hhehhe (=^ω^=)


      Kalo aku minta doanya biar dibawain sepasang roti buaya sama seperangkat alat sholat boleh?? (≧▽≦)

      Delete
  24. Lucu juga panggilan kalian, garem dan ketumbar haha.

    Eh itu fokus gua ke screenshot chat yang pertama malah ke kalimat Arslan: "Hehhh jgn bawa2 bulu" emang kalian lagi bahas apaan kok nyangkut ke bulu? Haha :p

    Duh, gua ga berani deh godain cewek yang lagi PMS haha.
    Wow, istilah dysphoria keren tuh, padahal maknanya nyeremin ya: "kondisi psikis yang kacau, yang disebabkan oleh over thinking, depresi dan insomnia" over thinking aja udah ngga ngenakkin, ini ditambah depresi dan insomnia hehe.

    Gokil, Nokia 5130 express music! Masih awet? Apalagi lo punya dari 2009 ya, ckck. Itu mah kalo ilang beneran, bukan fungsinya doang yang bakal dirindukan, tapi kenangannya :p

    Haha, gua baca chat kalian senyum-senyum sendiri. Dari masalah kangen sampe hape "hampir" ilang segala. Well, apapun status kalian berdua, gua doakan yang terbaik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya panggilan itu terjadi gitu aja Bay ╮( ̄▽  ̄)╭ heheh

      Eh itu awalnya gue lagi ngecengin dia yang gak punya bulu kaki hhehe lagian masa kaki cowok mulus tanpa bulu ( ̄_, ̄ )

      Iya Bay kalo ketemu cewe yang PMS mah mending pura-pura mati ajah hehehe

      Si Nokiyem setia bangetlah sama gue heheh, sampe gue ganti android 2x itu nokiyem teteup aja awet, 3 hari sekali baru ngecaz hahhah gokil


      Oh gue pikir gue doang yang suka cengar-cengir kalo baca chat dari Dia, eh ternyata nular ke orang lain juga heheheh O(∩_∩)O


      Aamiin makasih loh Bay atas doanya hhihi seneng banget gue ada yang ikhlas ngedoain gini (=^ω^=)

      Delete
  25. Kocak ka vira.. ������������
    Kalo kangen jangan gengsi *nyimak banget*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaah Netiiii jangan dicengein dong, hehhe
      jadi enak kan hahaha

      Delete
  26. dan memang klo cowok dikangenin itu uda berasa di atas angin, ga puas klo langsung terima pelukan eh...
    tapi musti diledek dulu kitanya fir
    #sini berguru padaku halaaaahaahhahah

    nokiyem...duh jadi inget hape ku juga nokia, sampe saat ini uda modyar tu hape dan ga ada servisnya

    btw aku baru tau loh istilah kebanyakan pikiran itu bahasa medisnya itu pir

    ReplyDelete
    Replies
    1. oooh *manggut-manggut* baru tahu kalo cowok kelakuannya begitu . . .

      alhamdulilah nokiyemku masih awet dong hhihi
      masih bisa dipake buat teleponan


      *iya telponan sama operator :(

      Delete
  27. Ciahahahay gengsian nih yeeee
    Ketahuan lagi gengsi itu bikin muka setebel syahrini lo mbak ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaah namanya juga cewek :) heheh
      kadang-kadang susah ngungkapin apa yang Dia rasain eh jadinya malah bersikap nyebelin heheh

      Delete
  28. Hahaha ya ampun hape nokiyem X)
    Haha ternyata bukan hilang, tapi emang jatuh pas di kasur..

    the power of nyelip

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk