Mar 3, 2022

Pond’s Triple Glow Serum

Suka sebel deh, udah rajin skinceran tapi kok kulit wajah masih aja kusam sih? Salah satunya dipicu oleh sinar matahari dan polusi yang menjadi penyebab utama kulit wajah terlihat kusam. Apa lagi kalo males pake tabir surya, waduuw kalau gini sih butuh serum pencerah wajah, biar kulit wajah kembali cerah.

Tapi sebenernya apa aja sih yang bikin kulit jadi kusam selain sinar matahari?

1. Kurangnya waktu ridur
Durasi waktu yang kurang, ternyata akan menghambat regenerasi sel pun jadi terhambat dan bisa bikin wajah jadi terlihat kusam.

2. Stress
Wah ternyata stress juga bisa menjadi penyebab kulit kusam loh, karena saat kita stress malah meningkatkan kortisol, nah ini jadi penghambat untuk menghambat perbaikan kulit.

Feb 22, 2022

Akademi LEAD by IndiHome


Yuhuuu! Penggemar eSport pasti udah gak sabar nunggu updet terkini dari ajang Limitless Esport Academy by IndiHome (LEAD by IndiHome). Akademi ini tuh muncul sejak sekitar September 2021 lalu. Tujuannya adalah Telkom melalui IndiHome ingin mencetak gamers (atlet eSport) agar bisa bersaing di kancah nasional baik di internasional, keren banget sih!? Kebayang gak kalau di masa depan Indonesia akan memiliki banyak atlet eSport yang mumpuni!!

Sebelumnya, para akademia dibina dengan penuh disiplin dari aspek fisik dan mental. Akademia diuji dengan mengikuti berbagai turnamen eSport tingkat Asia Tenggara, salah satunya adalah Wild Rift Champion SEA (WCS). Di kompetisi bergengsi tersebut, perwakilan akademia LEAD by IndiHome berhasil masuk di enam besar di Indonesia.