May 18, 2019

BNI Dukung Program Aku Saudagar Muda Untuk Milenial



Masih SMA jadi saudagar? Gak mungkin ah! Jadi saudagar itu kan butuh effort dan dana yang udah pasti besar! Tapi gak akan gini jadinya, kalau aja kalian tahu program Aku Saudagar Muda dari BUMN yang dikelola oleh BNI.

Apa itu program saudagar muda?
Ini merupakan program pengembangan kewirausahaan sejak dini yang  sangat penting bagi generasi milenial untuk mengenal dan memahami dunia wirausaha sejak dini serta tumbuh menjadi pribadi yang kreatif. Kreativitas yang terlatih sejak dini menjadi modal utama kemandirian generasi muda pada saat dewasa kelak.


Sebelumnya program ini sudah disosialisasikan di beberapa kota besar seperti Tegal, Wonogiri bahkan hingga ke Jayapura. Pada Ramadan kali ini gue berkesempatan untuk ikut hadir dalam buka bersama dengan BNI masih dalam rangka sosialisasi pada masyarakat luas mengenai program aku saudagar muda, kali ini peserta yang ikut berpartisipasi dan yang menjadi juara merupakan siswa SMK dari Bekasi.

Kaidah Endorsment Dalam Berbisnis

May 5, 2019

Pilih Xpander Itu Pinter Bener!

Bulan Ramadan gak bisa lepas dari yang namanya budaya mudik untuk menyambut lebaran bersama sanak saudara di kampung halaman. Pasti seru yah menikmati perjalanan dan perlahan melenggang dari bisingnya Ibukota tapi yah biasanya sih malah tiket untuk mudik sudah habis terjual beberapa bulan sebelumnya, huuft sebel!

Pengennya sih mudik bareng keluarga dengan kendaraan yang lebih nyaman dan bebas berhenti di rest area manapun tanpa harus takut tertinggal bus. Kalau gini caranya sih mesti pinter bener nih untuk memilihnya. Biar gak salah memilih coba nih yah Pira kasih satu rekomendasi kendaraan dari keluarga Mitsubishi yang bisa muat banyak dan pasti nyaman untuk diajak perjalanan jauh!

Kenalin nih Mitsubishi Xpander Limited! Yang hadir dengan banyak keunggulan, apa saja keunggulannya?

May 2, 2019

Trik Fashion Cowok Agar Terlihat Modis


Berpakaianlah sesuai umurmu, bukan umur jiwamu tapi umurmu yang sesungguhnya. Merk apapun yang kamu pakai, semahal apapun pakaianmu, cowok berumur 30 tahun tapi berpakaian seperti anak 15 tahun (dan sebaliknya) adalah kesalahan besar dalam fashion.
So, ikuti tips di bawah ini agar kamu para cowok tidak gagap penampilan.

Umur 20an
Umur segini biasanya belum mempunyai style pribadi sendiri. Masih suka berpakaian menurut tren atau menurut apa yang dipakai komunitas dan teman-temannya. Keuntungannya usia ini adalah usia prima secara fisik, jadi lebih bebas bereksperimen dengan berbagai style.

Ada baiknya berinvestasi membeli pakaian yang berkualitas, terutama untuk acara-acara formal. Kamu akan terlihat tampil lebih keren dan beda dengan teman seusiamu.
Kamu bisa juga mengambil ide berpakaian dari public figure seumuranmu. Memang seumuranmu masih tergolong agak labil, tapi biasanya public figure punya personal stylish. Jadi cukup aman untuk mengikuti style mereka.

May 1, 2019

Kay’s Bar And Cafe Pasar Baroe-Juanda



Anak gaul Jakarta pasti seneng nih dengan info yang akan gue bocorin lewat tulisan ini, pasalnya ada tempat nongkrong di sekitaran Jakarta Pusat dekat stasiun Juanda, lokasinya strategis banget dan banyak fasilitas pendukung yang gak cuma asyik buat kongkow bareng sobi tapi sekalian staycation juga. Kay's Bar And Cafe ini berada di Marc Hotel dan masih disekitaran kawasan kompleks pasar baru mansion di Jalan Pintu Air V No. 53, jadi kalau sekiranya capek abis belanja di Pasar Baroe bisalah nongkrong di Kay’s Café dekat banget soalnya.

 
Pira pun mampir ke sana ramean bareng teman-teman blogger, di lantai satunya kita bisa dinner bareng dan nyobain banyak menu heheh, kebetulan Pira pesan Chicken Cordon Blue dan nyobain KAY’s Berry Tea yang seger banget!