Feb 23, 2016

Terpikat Tanpa Coklat

“Vir anak-anak rumah, kalo main futsal biasanya hari apa?” Gue terhentak sejenak, antara bingung dan ada pertanyaan yang gak biasa keluar dari mulutnya.
Tumben banget ngomongin futsal ketika kita lagi makan, iya kebetulan malam Itu gue lagi makan bakso diluar bareng Arslan dan seorang temen gue.
 “Ehm . . .seinget gue sih malem sabtu biasanya, nanti deh coba ditanyain lagi, kenapa emangnya?”
“Ini nih anak-anak futsal lagi nyari lawan buat sparing, nanti tolong tanyain yah”
Gue emang pernah ngepost ngerengek minta diajak buat nonton futsal (disini), jarang-jarang loh gue minta ngintil, sampe diposting segala.

Pas balik gue langsung BBM salah satu abegeh di RW gue hhehe.

Nah kebetulan banget kan ternyata mereka juga lagi nyari lawan sparing, Tapi anak-anak biasanya free besok lusa.

Besok sorenya Dia ngabarin kalo anak-anak setuju buat sparing.
“Deal ya nih teh, lapangan udah dibooking, kita sparing di Carlos, malam rabu jam 8”
“Siap deh! Gue ngasih tau ke Arslan dulu ya”
“Eh BTW, tau kan yah lapangan Carlos?”
Dengan segala keangkuhan dan rasa sok tau gue yang ada dilevel tertinggi gue jawab aja “Tau!”
“Sip deh kalo tahu, Sewa lapangannya 80 ribu ya teh perjamnya”


http://www.emocutez.comWah 80ribu? Gue semacam mendapatkan ide, gimana kalo nanti resepsi nikahan gue dilapangan futsal aja.

http://www.emocutez.comDaripada digedungkan mahal tuh bisa 5 jutaan, nah kalo dilapangan futsalkan kalo sejamnya cuma 80ribu, gue booking sampe 7 hari 7 malem juga Insya Allah gue sanggup, gimana cerdas gak tuh ide gue?

Selasa sore sekitar jam 4 ada beberapa panggilan masuk dari Arslan, tapi sayangnya gak keangkat, “Ah paling gak ada pulsa nih anak, beraninya miscalled-miscalled doang!” Gue coba untuk nelfon balik, eh gantian telfon gue yang gak diangkat, duh gusti maunya apa sih?
Gak berapa lama dering telfon gue bunyi, “Iya hallo?” sapa gue.
“Lagi dimana? Mau survey lapangan nih, temenin ya”
“Sekarang?” tanya gue.
“Iya sekarang, 10 menit lagi saya sampe”
Bener aja belum juga sepuluh menit Arslan nelfon lagi dan bilang udah sampe. Tanpa aba-aba yang berarti gue langsung nangkring diatas kuda besinya. Lapangannya sih deket, diseberang  gang rumah gue yah kedip-kedip doang sampelah. Sesampainya dilapangan Arslan cuma manggut-manggut.
http://www.emocutez.com“Ngapain sih kita pake survey lapangan segala?” Gue tatap Dia lekat-lekat.
“Ini temanku minta liat kondisi lapangan, biar tahu sepatu apa yang cocok, heheh”
Gak sampe lima menit kita disana, Arslan nganterin gue pulang, sesaat setelah turun dari motornya, Arslan ngomong gini “Nanti kamu ikutkan ya? Kan kamu yang menjembatani antara timku sama tim kamu”
http://www.emocutez.comGue cuma memicingkan mata sambil bilang “We will see ya”
Dasar bodoh! Jelas-jelas gue yang beberapa kali ngerengek minta ikut kalo Dia main futsal, nah sekarang dapet kesempatan kaya gini masa iya gue sia-siain gitu aja?
Ditambah lagi dia pernah ngirimin meme ginian ke gue,
Lah lu kaga liat gue? Ini gue malah yang gatel banget minta diajak nonton dia maen futsal, terus nyariin lawan, bahkan nemenin survey lapangan gue mau loh, nah kalian pikir deh tuh, kurang asik apa lagi coba gue?

http://www.emocutez.com

Sekitaran abis Isya gue jalan sama Toni, tapi gue mampir dulu ke minimarket beli minuman buat anak-anak, pas diparkiran tiba-tiba Arslan nelfon “Saya udah dilapangan nih yah, kamu dimana?”
“Iya bentar nih baru selesai beli minum”
Sesaaat setelah tutup telfon dari Arslan, segerombolan anak-anak RW gue melaju dengan motor, sambil teriak ke Tony “Woy buruan Lu Ton, yang laen udah di Carlos”
Nah yang gue bingung kok mereka pergi ke arah kanan? Bukannya kalo Carlos itu kearah kiri? Buru-buru langsung gue tanyain ke Toni.
“Ton kok mereka kearah sana? Bukannya harusnya ke kiri yah, kan lapangannya ada dibelakang masjid Irsyadul Ummah”
“Hah belakang masjid? Iih Teteh itumah lapangan futsal Irsyad, kalo Carlos tuh kearah sana” Toni nunjuk ke arah jalan pake jarinya.

http://www.emocutez.comAduuuuh matik gue! kenapa bisa misscom gini sih? Malah Arslan sama gengnya udah standby dilapangan Irsyad, Ya Allah mau ditaro dimana muka gue inih??
“Jangan bilang kalo temen-temen teteh nunggunya di lapangan Irsyad”
Sambil melas gue cuma bisa ngangguk “Ya udah yuk kita jemput mereka” pinta gue.

Kalian tau gak sih rasanya ditatap segerombol anak futsal  dengan penuh rasa bersalah? Rasanya tuh eeeeugh  pengen banget bugil seketika! Biar tatapan mereka teralihkan ke objek yang lebih bagus. Kalo dibilang malu ya malu bangetlah gue ini, ah emang si Pira sok tau banget anaknya, akhirnya gue paham kenapa Arslan suka ngulur–ngulur waktu buat ngajak gue untuk nonton futsal, mungkin hal-hal kaya gini yang dia khawatirin.
http://www.emocutez.comKarena saking malunya, akhirnya gue tumbalin si Toni buat ngomong ke gengnya Arslan 
http://www.emocutez.com“Ehm . . .maaf A’a lapangannya bukan disini, tapi di Carlos” Arslan sih cuma ketawa-tawa aja ngedengernya, gak tau deh temen-temannya Doi, orang gue Cuma nunduk aja dimotor nahan malu karena sok tau!. 
Lapangan Irsyad, yang gue sangka sebagai lapangan Carlos 
Duh udahlah ini imej gue langsung drop dimata temen-temennya, kalo ada yang lebih rendah dari minus ya pokoknya dibawahnya lagi deh, nah iya gue disitu posisinya.

Untungnya untuk 1 jam kedepan gue bakal jadi yang paling cantik, Pevita, Raisa sampe Isyana, beeuh lewaaat! Soalnya dilapangan futsal betinanya cuma gue doang hihihi, tapi kalo dipikir-pikir ngeri juga nih kalo mereka sampe khilaf terus gue digangbang, buseeet! Ya udah aah cari aman gue kalem aja kaleem duduk dipinggir lapangan.

http://www.emocutez.comSeneng aja gue liat Arslan lalarian ngejar bola sambil keringetan, gemesin bawaanya minta banget dilapin keringetnya, hehehe.

Sayangnya pas kesempatan itu datang, gue mendadak nerpees! Ya gimana maju ngelapin keringetnya? Ngeluarin anduk kecil yang udah gue siapin dari rumah aja gue gak berani, gengsi? Enggak . . . enggak bukan begitu, abis dia lagi bergerombol sama temen-temennya, tapi masa gue lewatin begitu aja? Ya allah gue tuh nunggu kesempatan ini tuh lama yaah lamaa.
http://www.emocutez.comGue cuma bisa berbisik sama angin “Ayo dong kesini . . . sebentar aja”
“Kamu bawa apa itu?” Arslan nunjuk tas kecil disamping gue.
Agak kaget juga sih sejak kapan tuh orang berdiri didepan gue? telanjang dada pula, Mungkin desahan angin yang akhirnya membawa langkah kakinya kehadapan gue.
http://www.emocutez.com“Oh ini . . .” akhirnya gue keluarin juga anduk kecil itu dan nyerahin ke Dia, sambil senyum manja Dipakenya anduk itu buat nyeka keringet disekujur tubuhnya.

Tas kecil ini yang nemenin gue nonton futsal, itu anduk kecil yang gue pinjemin ke Doi, bawa majalah biar gak mati gaya heheh
Karena keliatannya Di haus banget, Gue sodorin sebotol minuman dingin.
“Aku bawa kesana yak?” Gue cuma mengangguk dan membiarkan Dia pergi membawa hati sekaligus perasaan gue sebotol minuman dan anduk kecil itu.
Gak perlulah yah sebatang coklat, liat Abang ngegocek bola aja Neng udah terpikat! #ahaaaaydeh  http://www.emocutez.com
Rata-rata member timnya Arslan penganten baru gitu, yah maklum jadi lebih sering olah raga ranjang dari pada olah raga dilapangan, makanya pas diajak maen babak kedua mereka pada ngeluh 

http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com“Duh Boy! Udahan dulu, dengkul pada ngilu nih” ah emang iyak apa olah raga ranjang bikin dengkul cowo jadi ngilu? Hah alibi aja nih.

Karena udah malem dan tim anak RW gue masih mau main, akhirnya gue pulang bareng Arslan.
“Makasih Ya Vir” Gitu katanya, sesaat setelah gue turun dari motor.
Gue cuma nahan senyum  “Iya sama-sama” kemudian gue dadah-dadah.
Eh baru beberapa langkah, Dia manggil lagi “Viir . . . .!”
Apaan lagi sih? Helm? Kan gue gak dipinjemin helm dari tadi juga.
“Iya kenapa?”
Dia senyum plus cengar-cengir kaya kucing garong “Ehhm . . . makasih yah hhehe”
“Iya sama-sama” Heran ada yang aneh sama tuh anak mungkin otaknya geser pas tadi nendang bola.

http://www.emocutez.comEhm Arslan, gue paham kalo kelakuan gue absurd banget gara-gara salah lapangan, Cuma kalo gue mau nonton futsal lagi masih boleh enggak?

Kalo kalian yang jadi Arslan, kira-kira kalian bakal ngajak gue buat nonton futsal lagi gak??

Makasih udah mampir 
jangan lupa tinggalin jejak biar bisa gue kunjungi balik.
http://www.emocutez.com

71 comments:

  1. Replies
    1. Eeh iya juga siiih maluuu pisaaaan ya Allah (-_-メ)

      Delete
    2. Hahhahaahahahha... gw ajak makan mie ayam aja dah si arslannya.. hahhhhahha

      Delete
    3. Kaak pehliiis kaaak, cukuup jangan mulai lagi, adek gak sanggup ini Σ( ° △ °|||)︴

      Delete
  2. wanjir, ide brilian vir booking tempat futsal buat nanti resepsi hahaha, yakin lah pengeluaran biaya nikah bisa dipapas sekecil mungkin dan kalau gak malu juga :v

    itu kalau misalnya gue jadi temen setim si arslan dan satu-satunya yang belum punya pasangan, liat dia dilap keringetnya, udah gue gabred pake bola futsal sambil teriak :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi eeeer <( ̄︶ ̄)> bisa bikin acara resepsi selama seminggu, duh gellaaa udah berasa jadi anak sultan belum tuh gue???


      Kok malah digabred pake bola sambil teriak pula, emang kenapa Eeer?? (‧_‧?)

      Delete
  3. ka Arslan ini tau blog kaka apa enggak sih.Hha kepo.Trus kok ngomongnya saya-kamu.Hha kepo lagi.
    ka vira aja jadi perantara antar grup futsal,emang gak ada diantara mereka yg perantarain ka vir sm ka arslan hehe??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tau kok dia, tapi cuma silent reader doang hehe, kalo sampe muncul dikotak komen, waaah gawaaaat bisa terbongkar nanti sosoknya hheheh o(><;)o

      Nah itu dia Fin, kan aku udah bilang imej aku udah mines, bingung mesti gimana lagi coba??(>_<)}}

      Delete
  4. Cemerlang juga idemu ya ._. mending besok nikahan di lapangan futsal aja. Ekonomis -_- wkwkwkw

    Uwuwuwuwuwuw itu handuknya Arsenaaaal Uwuwuwuwuw *langsung ngechants di emirates :D

    Kalau aku suka agak nggak enak sih kalau ngajak cewek ke futsalan. Kasihan. nanti mentok-mentok cuma bakal dicuekin -_- wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuuuh kamu setuju sama aku kan feb?? (≧▽≦) yes dapet suporter lagi wuwuwuwu

      Wuuuuih Kamu suka arsenal juga emangnya feb?

      Aku mah seneng-seneng aja gitu nonton futsal heheh biarpun cuma duduk dipinggir lapangan buat ngasih support \(^o^)/ sambil nyiapin handuk sama minuman hhihi

      Delete
    2. Wkwkwkw setuju banget aku mah :D wkwkwk

      Yoiiiiiiik :D arsenal hooligan garis keras pokoknya aku nih :D

      Wkwkwkw jarang-jarang ya brati cewek kayak kamu -_- soalnya kebanyakan cewek setlah diajak futsal sekali habis itu nggak mau lagi -_-

      Delete
    3. Waaah arsenal hooligan juga ternyataa sama kaya arslan O(∩_∩)O
      Wuwuwuwwu

      Lah orang tinggal duduk anteng aja kok heheh, meskipun aku gak ngerti gimana perhitungan skornya
      (^﹏^)"hahaha
      Masa sih jarang? Ini pun perdana loh aku nonton futsal seumur hidupku hhe

      Delete
  5. wih, sungguh neng yang baik. nemenin nonton main futsal itu nilai plus untuk wanita. itu sih 80 ribu perjam tergolong murah loh.. biasa gue main 200-250 per 2 jam. tapi tergantung lapangannya juga sih~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seriusan nih Jep itu bisa jadi nilai plus?? O(∩_∩)O
      *benerin beha*

      Tapi kalo inget tatapan temen-temenya gegara salah lapangan, minesnya masih berasa nih ╭(╯_╰)╭

      Waah mahal juga ya ternyata nyewa lapangan futsal,( >_<)~ heehm pikir ulang deh buat resepsian disana hhehhe

      Delete
    2. Kalo di deket rumah gue masih ada yang 150. Depok murah banget nih anjirrrrr cuma 80. Bisa maen 2 jam jadinya! :))

      Delete
    3. Ayolah Yoog sini sparinglah di Depok sama babang Arslan heheheh (=^ ^=) siapa tau akur

      Mayan kan tuh setengah harga kalo di Depok mah hhihhi

      Delete
  6. Cerdas idenya, Viiiiiiirrrr. Lumayan, uang buat sewa gedungnya jadi nyisa banyak, trus dipake buat bulan madu ke Las Vegas atau Hawaii. Bahahahaha.

    Huaaaaaaa awkward banget yak, salah tempat. Tapi nggak papa, Vir. Daripada salah kostum. Puk puk Viraaaaa. Yang penting bisa nontonin Arslan futsal kan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muahahahah kalo dikalkulasiin bisa menang banyak nih ya Cha hheheh, mayan bisa honey moon minimal ke raja ampat atau gak ke maldives sekalian *★,°*:.☆\( ̄▽ ̄)/$:*.°★*


      Iya awkwardnya masih berasa, duh masih parno kalo mesti ketemu temen-temennya lagi, Yawloo kenapa Pira bego banget ~>__<~

      Delete
  7. Ya Allah kak virr, sampe bisa salah lapangan segala.

    Btw, gue kok jadi penasaran sama mukanya arslan :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hoooh Laaam kebayangkan betapa absurdnya gue heheh (= ̄ω ̄=) 


      Hehehe kepo yak?? Ayuklah sparing futsal sama dia, biar bisa liat mukanya hhehe

      Delete
  8. Ya Allah. ini pas ngasih anduk kaya di sinetron-sinetron deh. :3
    Sama kaya bang salam,Penasaran banget sama si Arslan itu gimana sih.

    Itu kalo aku mana betah si nonton futsal doang, mending ikut masuk lapangan ngerusuhin. :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ekpektasinya jangan ketinggian hhihhi (≧▽≦) cukup dibayangin aja


      Da akumah mana bisa maen bola
      >,< aku bisanya cuma jadi tim hore biar pada bahagia mainnya hhahaha

      Delete
  9. Waduy gara2 kesotoy-an malah timbul misscom kek gitu,
    ((gangbang)), untung dimaapin sama mereka dan nggak jadi di gangbang berjamaah ((gangbang berjamaah))

    Biasanya sih cowok kalk diliatin sama cewek pas main Futsal, skill nya bisa nambah 50% gitu. Jadi PD mainnya, jadi kalo aku jadi Arslan, aku bakal ajak kamu lagi deh.
    Buahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gangbang apaan si emang? anjir kepo gua.

      Delete
    2. Haddduh azkaaa ngerilah kalo sampe digangbang gitu o(><;)o

      Masa sih skillnya langsung naek 50%? Toh faktanya timnya Arslan kalah juga sama tim futsal aku hahahaa


      @Dibah : Duuh gimana jawabnya yaaah? Dm aja yak DM entar aku kasih tauuu ~(~o ̄▽ ̄)~o

      Delete
  10. Njir. Salah lapangan. XD

    Btw, gangbang itu apaan, Vir? Kayaknya saya ini masih polos deh. :(

    Kalo gue jadi Arslan mah, gue nggak ngajak futsal lagi. Gue ngajak nikah, biar bisa golin sesuatu yang laen ((golin sesuatu yang laen))

    Emaap. Kabur~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aah yoga, aku dapet kosakata itu kan dari kamu juga
      *lempar batu sembunyi tangan*

      Hah? (((Ngegolin sesuatu yang lain?))) *mikir keras*

      Delete
  11. tapi coklat bisa menambah energi futsal sampe 50%

    ReplyDelete
  12. ciyeee itu bisa salah tempat gitu haha . asal jangan salah hati ya nanti. Btw itu ide bagus juga yak nikah di lapangan futsal, nanti aku coba omongin sama calon aku deh hahahaa.

    ebih sering olah raga ranjang dari pada olah raga dilapangan.
    Coba tanya arslan, olahraga ranjang itu apa ? HAHAHAA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya . . .iya teteh briliant kan ide ku?? Bisa ngepress pengeluaran nikah sampe seminimal mungkin (≧▽≦)

      Olah raga ranjang?? Hemh mungkin sit-up diatas kasur maksudnya ya *sok polos*

      Delete
  13. Bisa juga vir sewa lapangam futsal buat kawinan, 80 ribu alamakjang hihi
    Cie lg falling in love ni agakny

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuuh kan kamu setuju sama aku kan? Hemaaat level akut ini hhihhi lumayan budget sewa gedung bisa dipake buat beli kulkas, lemari, kompor gas dan lain-lain ○( ^皿^)っ

      Falling in love?? Heheh masa sih? Emang gitu keliatannya? *ahzeque*

      Delete
  14. Kalo ngikut terus-terusan ntar malah ketagihan jadinya hahaha
    Tapi seenggaknya lo dapet pengalaman berharga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gapapa malah seneng guenya
      *ah emang aja Piraaa centil*

      Kan gue jadi yang paling cantik dilapangan hhehehe (=^ω^=)

      Iya pengalamaan maluuu( >_<)~

      Delete
  15. kenapa juga segala ada salah tempat,padahal saya mah berharap salah hati, pasti bakalan lebih seru ketimbang nonton futsalnya kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah salah hati?? Jangaaanlaaah
      Salah tempat aja udah bikin malu, gimana kalo salah hati
      (‧_‧?)

      Delete
  16. cie kan wkwkwkwk
    ya kali masa nikah di lapangan futsal ,gesrek nih ka vira

    ReplyDelete
    Replies
    1. ⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑⇑
      Ini si Mey Adek gue ikutan komen (>_<)}}

      Delete
  17. Hahaha salah tempat lapangan, nggak papa Vir. Pengalaman seru. :D

    Kalo aku jd Arslan, aku tetep ngajakin kamu ke lapangan futsal, Hohoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seruu sih emang, tapi malunyaaa itu looh ( ̄(工) ̄)

      Asiiiik dapet dukungan lagi, semoga Arslan tetep bakal ngajak aku (o゜▽゜)o☆

      Delete
  18. Ehm, dengan sengaja gue pura2 aja keseset di Blog ini. XD

    Owalah Vir2. Udah ngajakin, malah salah tempat. Untung aja gak salah hati. Eh.

    Bener juga, ya. 80 kalo 7 hari mah, gue juga mau nikahan di Lapangan Futsal. Sekalian penontonya bisa sorak2 gitu. Penganten tarok di Gawang. Jadilah trend "NIKAH DI TEMPAT FUTSAL" -_-

    Entah kenapa semua cerita ini dibalut dengan cerita bak SInetron. Lo kadang lebay juga Vir. XD Agak geli2 gimana... gitu, bacanya.

    jadi, cuman gara2 giring2 bola aja, udah terpikat. *Giring-giring bola* XD

    Btw, salam kenal. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laaah kok ditaro digawang
      (;°○° ) jadi sasaran tendang dong??

      Gue malah gak suka nonton sinetron ( ^_^ )?
      Tapi kejadiannya emang begitu adanya hhehe

      Waduuh ya tergantunglah siapa yang giring hahahha (≧▽≦)

      Delete
  19. itu didaerah depok mna Vir sejam 80rb ? Murah amat ya, di semarang aja yg plosok gk ad sejam 80rb.

    Vir ternyata lo so sweets gitu ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh gak ngerti juga gue kenapa bisa murah gitu (≧▽≦)

      Duuh ajis baru tauk yaaak heheheh kemana aja?

      Delete
  20. Ide bagus tuh neng nikahan di lapang futsal. Biar gak terlalu berat hajatan'a

    Boleh kalo cuma nonton, tapi kalo cari lapangan gak boleh, ntar salah tempat lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laaah ngapain kamu muncul disini?? Bisa terbongkar identitasmu ( *>.<* ) ~@



      Eh ternyata cuma sama namanya hahahah (≧▽≦)

      Duuh pake dimensen lapangannya (;-_-)

      Delete
  21. ya udah entar kalo mau nikah di tempat lapang futsal ajah haha biar gak mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaak nanti aku cari yang biaya sewanya lebih murah dari 80.000
      Heheheh (=^ ^=)

      Delete
  22. Handuk kecilnya lambang arsenal, suka juga dengan club bola arsenal? Kalau suka tos dulu dong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe itu tim favoritnya Arslan O(∩_∩)O da aku mah ngikut dimana babang Patto berpijak, nah tim itulah yang saya dukung hahaa

      Delete
  23. Mau resepsi di lapangan futsal 7 hari 7 malem. Satu hari sama dengan 24 jam. Berarti 24 jam dikali 7 sama dengan 168 jam. Kalau perjam 80.000, berarti 168 jam sama dengan 13.440.000. Mahaaal :( mending di gedung atuh.

    Seharusnya semua cewek tuh, gini. Nemenin main futsal, ngasih handuk, ngasih minuman pula. Masih ada gak sih stok cewek yang kayak gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo dikalkulasiin kok jadi mahal juga yah? (;-_-)

      Masiiih niih gue <( ̄︶ ̄)> tapi inipun stok terakhir, belum ada rencana restok lagi muahahahah

      Delete
  24. Ini ftv ftv cabe2an banget yah ceritanya. Tapi asli~~ gue geli2 ngakak baca blog lu vir klo ufh cerita ttg arslan. Entahlah lu polling in lope nya banget2 kek orang peak jadinya. Haha

    Masih cem ceman aja udh begini apalagi ntar lo bedua merried. Cerita lo pasti makin seru virr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaah ucuup kok dibilang ftv cabe-cabean sih? (;-_-)
      Lah gue ini kan bon cabe level 10 tau o(><;)o

      Apa iya gue sepe'ak itu cup sekarang? Aaah jadi maluuu (≧▽≦)

      Aamiinin aja aaahh heheheh

      Delete
  25. Kemaren perasaan aku udah ngoment disini, pas dicek lagi kok gak ada? aih huhuh T_T

    Komen ulang :'v

    Wkwk bener juga, nanti kalo mau nikahan, resepsinya pake lapangan futsal aja yak, lebih murah. Mayan, bisa menghemat biaya xD

    Ah pengen diajak nonton futsal juga, ta tapi ah sudahlah... :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhuhu maaf nov ╭(╯_╰)╭ maklumin aja suka eror, lah yang nulis aja eror gini apa lagi blognya?? Hhehehe


      Tuhkan hemaaat <( ̄︶ ̄)> mayan duitnya bisa buat beli rice cooker

      Kapan-kapan gantiin aku deh heheh masih malu nih sama temen-temennya arslan
      *lah bisa gitu*

      Delete
  26. YA Allah.. Nemu lagi aatu cewe yg otaknye gesrek bhahahaha
    Tapi ide nikah di lapangan futsal itu brilian banget. Emang sekarang gedung buat nikah mahal euy..
    Sesekali main futsal juga dong neng, biar tau gimana susahnya ngejar-ngejar bola hahaha

    Salam kenal ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saking gesreknya sampe minta resepsi nikah dilapangn futsal segala nih hehehe

      Enggak aku gak mau ngejar-ngejar bola, akukan cewek, cewek tuh harusnya dikejar (O ^ ~ ^ O)

      Salam kenal juga yaaah O(∩_∩)O

      Delete
  27. Bisa gitu, ya, idenya. Gak kepikiran, mbak. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh gue juga bingung kok busa mikir sampe sana yah? (‧_‧?)

      Delete
  28. Hahaa, mau nikahan di lapangan futsal? Boleh jg sih, hemat, sejam cuma 80rb. Wakakak. Ide yg bener2 brilian kak! :'D

    Waaduuhh,, pstinya malu banget deh itu sampe menyesatkan tmen2nya arslan, hahaa. Ah, tp gapapalah, klo ada dirinya disampingmu mah apapun akan terasa lebih mudah~ *Wahaha, ngmong ape aku barusan?*

    Aku seumur2 blm prnah nmnin cowok maen futsal deh, lah cowoknya jg gak ada sih :'D Wkwk. Paling nnton cowok futsal ya klo classmeeting doang. Hahaa.
    Jd, slama nnton futsal sendirian di antara ramenya cowo, apa yg kak vira lakukan? Maen hape? Baca majalah? Kan iseng jg kyaknya klo cewek sndiri, kalo ceweknya rame mah enak bisa ngerusuh, tereak2 gak jelas. Hahaa. Tp klo msalnya aku jd kak vira sih, sndirian kyak gtu mgkin bakal nyari cemilan biar gak bete, atau bisa jg bw laptop, nnton film, streamingan gtu (klo di tmpat futsalnya ada wifi) Wahahaa, Inimah bkan nntonin org futsal yaak klo kayak bgtu? :'D

    Eh, ngmong2, Arslannya tau gak kalo sering diomongin di blog ini? Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah ini makanya sampe zonk begini karena perdana Lu iya perdanaaaa o(><;)o
      Keliatan bangetkan amatirnya ya Allah

      Lu itu nonton futsal apa mau maraton film??


      Tau kok dia tau heheheh
      Kenapa emangnya Lu? (=^ω^=)

      Delete
  29. Haha. Ide lo boleh juga Vir, nyewa lapangan futsal untuk resepsi nikah. Hari gini harus jeli untuk ngehemat biaya nikah :p

    Sampe salah alamat segala lapangannya hehe, tapi it's okay, at least bisa nonton full pertandingannya.

    Kayaknya Arslan seneng lo bisa nontonin dia maen, Vir, sampe ngucapin terima kasih dua kali gitu haha. Kayaknya dia bakal ngajak lo nonton lagi pas dia maen :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih zaman sekarang mesti jeli melihat peluang hehhe :D

      iya duuuh malu banget loh ini :(


      Masa sih seneng? hehhe kok orangnya gak bilang yak :D :D

      Delete
  30. Gak gak akan lagi nonton Futsal. Lebih baik kita pergi ke Hutan atau ke Pantai, menikmati sang alam. Gimana? Mau?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo dihutan udah ada mekdi sama kaepci aku mau deh pergi kesana :D hhehehe

      Delete
  31. gini nih kalo cewek mau ikutan soal futsal2an, ujung2nya ngerepotin :p hhehe piisss

    itu lapangan kok namanya sama kaya nama aku ya? jangan2.. *nahlo*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaah kan niatnya cuma mau ngasih support biar maen futsalnya semangat :(
      mana tau bakal begini kejadiannya huhuhu >,<


      tya jangan-jangan gara-gara namanya sama, makanya kau jadi salah tuuh

      Delete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk