Feb 5, 2019

Malam Minggu Bareng Tysna Saputra



The most fantastic magical things can happens, and it all starts with a wish
[Jiminy Cricket-Pinocchio]

http://www.emocutez.comAda mitos dan legenda kuno yang menyatakan bahwa untuk mendatangkan keajaiban, seseorang harus terlebih dulu mengucapkan “mantra sihir” that’s why miracles are real but they need someone to believe, so they can happen!

Mungkin itulah yang membawa gue dan 4 orang beruntung lainnya akhirnya bisa ngobrol bareng @TysnaSaputra influencer dan juga youtuber ini! bisa dibilang kami berada di satu frekuensi dan harapan yang sama, iya sama-sama kagum dan bolehlah sekiranya kami berharap bisa bebagi cerita sama Tysna.

Sek…sek mari kita runut ke belakang sebentar, ada Ansyah yang gak bisa join content creator class bareng Tysna, sebenernya Ansyah ini pernah secara kebetulan berpapasan ketemu Tysna saat nonton konser namun belum punya kesempatan untuk betegur sapa, karena ya you knowlah gimana riweuhnya suasana konser, ya boro-boro bisa memperkenalkan diri, yang ada suaranya roaming  dan terdengar cuma “Hah..hoh…hah..hoh” doang cem kang keong! Gegara saingan sama suara soundnya.

@ansyah_ansyah girang bener akhirnya bisa ngobrol sama Tysna


http://www.emocutez.comLain lagi sama Nicho, si mahasiswa semester satu ini pernah tepat berada di sebelah Tysna saat lagi pipis di toilet PIK Ave dekat dontorburi, cuma Nicho menahan diri untuk gak menyapa, mungkin gak mau mengganggu Tysna yang lagi fokus sama “bussines” nya, ya tapi bakal awkward juga sih kalo lagi buang hajat ditanya-tanya sama orang di sebelahnya, yang ada malah disangka ngintipin nanti muehehe.

Kalau Pira sendiri gimana?


Sama seperti Ansyah, Pira juga berhalangan hadir untuk ikut content creator class bareng Tysna. Itu rasanya sediiii banget, terus belum lama juga gak menang Give away oleh-oleh, ya maksudnya minimal dalam hidup ini adalah benda hadiah dari Tysna yang bisa Pira simpan, meskipun belum bisa ketemu karena ya realistis aja secara Tysna sering banget bolak-balik Indo-Malaysia, peluang harapan ketemunya makin kecil huhu.

Pernah juga Pira sampai mau log in aja di aplikasi Gepeto! Iya yang animasi 3D itu, elah masa gak tau sih? Bentar...bentar itu Zepeto namanya PIRA ('̀-'́)! Gepeto mah nama ayahnya Pinokio! ┻━┻ԅ( д)-σ

Biar apa gitu main Zepeto? ya biar bisa foto bareng sama Tysna secara virtual! Tapi enggak jadi deng, soalnya memorinya enggak muat, muahahaha!

Alhamdulilah 2 Februari 2019, Qudarullah akhirnya kami malah dapat undangan buat brunch bareng Tysna! Iya diundang, ya Allah itu yah pagi-pagi saat buka DM instagram, Pira udah kaya anak sawan, mau nangis tapi ya girang juga, sempat ragu juga karena Pira satu-satunya ciwik, takut roaming aja nanti, alhamdulilahnya enggak sih, kami malah asyik ngobrol dan melupakan gadget untuk sekitaran 4 jam lebih. 

Dreams connect us even we’re far apart
because dreams come from inside your heart
[Ariel-Little Mermaid]

Teman-teman Pira juga heran “katanya brunch bareng Tysna, kok gak ada updetan sama sekali?” Karena tidak semuanya harus dibagikan ke khalayak ramai, tidak semua diukur lewat apa yang diunggah, justru Pira sangat menikmati setiap momennya.


"Hai! Kok kalian datangnya pada pagi-pagi amat sih?" Gue mencari suara yang sangat familiar itu.

@yopi_saputra gimana rasanya menggendong saudara yang lama terpisah?

Dan oh! Ya Allah seketika gue membungkam mulut, karena gak sadar malah teriak histeris, plus kalo kelamaan nganga gue takut ada laler yang mampir. 

Itu dia Tysna Saputra dia muncul dari anak tangga menuju lantai dua dan berjalan dengan kotak merah muda ke arah kami, orang yang bertanggung jawab atas idenya untuk mengumpulkan kita semua di Koultura Coffe.


@muhammadfirqo Cover terbaru sekuel film Men In Black 2019
Tysna ternyata memang suka nongkrong di koultoura Coffee daerah  Tanjung Duren, main-mainlah ke sana kalau rezeki kan enak bisa ketemu sama Tysna lumayan hehe, tuh buat yang ngidam ketemu Tysna, udah Pira kasih bocoran. 


Alamakjang! jantung ini sepertinya berpacu lebih cepat dari biasanya, gue cuma bisa natap si center of happines itu yang kemudian duduk tepat di depan gue, baik ini bisa jadi anugerah sekaligus cobaan karena gue pasti akan mematung dalam beberapa saat ke depan.

 Tysna kaya gimana orangnya?

Nah ini nih yang bikin kesel, Tysna tuh kaya Edward Cullen, iya awet muda secara alami! Sementara Pira sudah harus rajin pake anti aging, bayangin aja masa ya dia terlihat seumuran sama Nicho yang masuk usia 19 tahun! Bahkan Pira sempat percaya saat Tysna pake seragam SMA disalah satu fotonya, beneran nih kalau aja ketemu di Mall udah Pira angkut dan ajak ke bioskop bareng!


Dek Tysna, itu rambut klimis amat dek, temenin kakak nonton Tangled atau Alita yuk, mau yah :D! Sumber foto : Klik di sini 

So Far
 anaknya ramah dan rame banget, ya udah kitu wae kita ngobrol dan berbagi trik-trik gimana caranya bangkit saat down dan saling kasih semangat, soal bullying, oh tenang I feel you! Kamu gak sendirian, Pira pun pernah jadi korban perundungan saat SMP, sampai masa-masa puber Pira lewati tanpa berani melihat cermin karena ya itu label dari anak-anak yang gak beranggung jawab menusuk ke otak dan membawa dampak negative hingga Pira selalu membawa handuk kecil untuk menyembunyikan jerawat saat pergi ke kantin dan berusaha tidak terlihat sama murid lain. 

Coba aja liat, Om-Ponakan yang malah terlihat seumuran, eh gimana? @nicholaskusuma

Sekarang?
alhamdulilah, hidup malah gak tenang kalau gak bawa kaca, moon maap Pira mesti memastikan kalau alis dan shading harus tetap on point! Hehe ternyata benar ya life is a tragedy when seen in close-up, but comedy in long-shot [Charlie-Chaplin]

Pira juga mau berterima kasih nih sama Tysna,

Tysna terima kasih sudah meluangkan waktu dan membuat wishlist Pira jadi kenyataan, iya liat lesung pipi yang ledok itu benar adanya guys! Pira udah liat langsung mueeheh.




Biar kaya cover album Cindercella dan Ben Sihombing Ceunah! biarin aja nyender begitu, entar juga keluar ruangan tinggal disodorin tuh billnya, Tarif nyender 50K/Jam.

http://www.emocutez.com
Tysna terima kasih sudah berhasil melalui masa-masa kelam SMA hingga hari ini kamu bisa menyulut kekuatan dan semangat pada kami


Tysna mohon sampaikan terima kasih kami kepada orangtua kamu, yang telah membawa kamu menempuh pendidikan di Malaysia, membaur dan mengubah prespektif hidup dari cara yang berbeda dan menularkannya pada kami.

Tysna terima kasih sudah berusaha sekuat mungkin untuk melawan dan menerima phobia terhadap kata “itu” yang selama ini menghantui kamu, memang benar adanya to try laugh, you must be able take your pain, and play with it. Pira yakin suatu saat kamu akan lebih berdamai dengan kata “itu” gak apa-apa tidak perlu terburu-buru, semua perlu waktu, nikmati aja setiap langkah prosesnya, kami yakin kamu bisa melewatinya.



http://www.emocutez.com
Eh satu lagi Tysna, bolehlah yah kapan-kapan aku ngiringin kamu nyanyi pakai gitar, kadang suka gregetan, kalau lagi live Tysna suka karokean muehehe.


Terima kasih Tysna Saputra.

So, I love you b’coz  the universe entire conspired to help me find you
[Paulo Coelho]

36 comments:

  1. pantesan nyuruh gue apply jadi admin sosmednya Tysna... ada maunya ya kan.. iya kan kan kan kan... 😂🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heh andaaah! Kenapa anda bongkar-bongkar trik sayah :"D
      biar apa?? Biar semua orang jadi tahu? :")

      Delete
  2. vir, gue enggak tau ini tysna siapa.
    enggak sedikit pengenalannya nih?

    tapi selamat telah bertemu dengan tysna.
    dari tulisannya aja, keliatan bahagia banget. senyum-senyum sendiri ya pas nulis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh udah direvisi, moon maap saat nulis masih dalam masa-masa girang gitu ji :D

      KAPAN BALIK KE INDO WEEY! betah amat di Mesir :p

      Delete
  3. menarik.. kalau ketemu idola memang kesan kesannya perlu ditulis ya kayak gini. Semoga semakin produktif

    ReplyDelete
  4. Demi mengetahui Tysna itu siapa aku sampai googling dan cek IG lho. Ternyata fashion fotografer, fashion encourager gitu ya. Cakep pisan wajahnya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. sama. Aku juga baru tahu lohh.. Kecilnya jadi korban perundungan, gedenya jadi selebgram gini. Hebat euy!

      Delete
    2. Meleleh akutuh bacanyaaa... hahaha

      Delete
  5. Aku kalau ketemu idola pasti juga nora-norak bergembira, bergembira semua! Enak ya Mbak Vir disenderin gicu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini baru pundak loh yang disenderin, coba kalau hati, haduuh bisa hamil online ini sih :"D

      Delete
  6. Ihiy hepi nya Vira. Youtuber idolaku sapa ya....Agung Hapsah deh. Kalau ketemu kaya Vira juga gak ya???

    ReplyDelete
  7. Huhuu~
    Hanya aku yang roaming yaa...
    Dan aku berusaha mencari tau abis gini yaa...

    Hola dek Tysna...
    You're so cute~

    ReplyDelete
  8. Aku baru tau Tysna dari postingan Mas Yopi di IG itu malah haha.
    Wah rezeki ya bisa ketemu idola. Aku setuju, gak semua perlu dibagikan buru2 ke dunia maya, nikmati aja dulu yaaa, baru ada masanya momen itu dibagi2 :D

    ReplyDelete
  9. Ya ampunnnn.. Aku liat foto2nya aja seru abis. Aku yang di kalimantAn juga berharap oneday bisa meet up Jug sama youtuber keren

    ReplyDelete
  10. Baru tahu ttg Tysna Saputra. Maaf, awalnya kukira cewek. Ternyata cowok manis, langsung deh kepo akunnya. Hehe. Pira dan yg lain beruntung bgt bs meetup gitu sama Tysna.

    ReplyDelete
  11. Eh aku baru tau yang namanya Tysna. Kayaknya main2anku di yutup kurang jauh sih, hehe


    Asiknyaaaa ketemu yutuber favoriiit
    Bisa nongki2 cantik jugak

    ReplyDelete
  12. Asik tuh, bisa belajar dari yang lebih berpengalaman. Bisa sharing juga.

    ReplyDelete
  13. Ya Allah.. ketawa baca komen-komennya. Dan ngetawain diri sendiri juga. Soalnya aku juga baru tau yang namanya Tysna iniii :D
    Pastinya inspiratif banget ya si Tysna ini. Keliatan banget mb Pira bahagiaaa.. terinspirasi.. dan jadi manis tulisannya. Selamat ya Mbak, ikut bahagia bacanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga lah kak, mbq pira aja yg tulisannya bagus

      Delete
    2. Happines effect dari Tysna ini sih 👫 makanya tulisannya jadi manis 🙆

      Delete
  14. Baru tau ada si Tysna...yutuban ku jalannya Kurang jauh nih..wkwwkkw

    Semoga makin..makin.ya...

    ReplyDelete
  15. Hoaaa so sweetnya vira.... jangan lupa tambah "L" for LOVE ya di hidup kamu, biar jadi viraL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aww semoga tulisan ini bisa nyemangatin kamu ya tysna :3
      Terima kasih sudah mampir 😘

      Delete
  16. Aaahhhh .. muncul juga artikelnya huehe. Ramah ya orangnyaaa, mau gaya apa aja pas foto bareng huehehe :D

    Dulu juga pernah ketemu dia pas ultah Toped di ICE ... Doi bareng Kepin huehehe ... Eh mungkin bukan 'ketemu' maksudnya, yaaa ... Tp 'ngeliat' weka weka weka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disapa atuhlah Koh :D
      kali-kali aja bisa foto bareng kaya akuuh!

      AKu dulu ketemu kepin di depan kasir guardian GI, tapi gak berani nyapa juga hahaha

      Delete
  17. sumpah yaa aku juga ikutan seneng pas tau kamu berhasil ngedate bareng tysna!!! dreams come true bgt yaa siiist.. aduh tysna bayi nya dicolok cabe yaa pipinya napa bisa dekok bgt sih lesung pipinyaa aduh pengen.. doakan aku juga ya pira suatu saat bisa ketemu sama Jang Hansol 🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gak ada orang mah rasa-rasanya pen aku bawa pulang orangnya, buat dijadiin guling biar tidurnya nyenyak terus mueheheh!

      Semoga secepatnya yah Kak Manda bisa ketemu plus foto bareng sama Jang Hansol! pantengin IGnya jangan kasih kendor kalo ke Indonesia!!

      Delete
  18. Mantap deh ketemu idola. Pasti seneng banget dan banyak insight yang di dapat ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, alahamdulilah :)
      senang banget bisa ngobrol langsung dan liat Tysna langsung di depan mata, biasanya cuma liat di layar hp ajah :")

      Delete
  19. Senangnya yang ketemuan uhuk uhuk uhuk heheheee
    Aku kayaknya perlu makin banyak selancaran di dunia youtube, banyak belum kenal dengna orang-orang kece di sana

    ReplyDelete
  20. Waduh... seru banget ketemuannya. pasti banyak hal seru yang membekas dihati. Kapan nih rencana buat ketemuan lagi? aku boleh ikutan ngga yah??

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk