Nov 29, 2015

Sabah "Saturday Ghibah"



http://www.emocutez.com
Rentetan chat dari uni bener-bener menggoda, tau aja kalo malem mingguan gue bakal berujung disudut kamar sambil marathon nonton DVD, miris?! Wes byasa!
http://www.emocutez.com
Gue iyain tawaran Uni, ya dari pada sabtu malam gue berakhir lapuk dikamar, musim ujan pula, dingin kan? Bahkan gulingpun udah gak sehangat dulu lagi, gara-gara kalo siang gak ada panas buat ngejemur.

Gue tawarin anak-anak lain di grup muhasabah buat nongki, eh yang kosong waktunya cuma Yolan ajah, jadilah 3 dara ini janjian disevel sekitaran margonda.
http://www.emocutez.comBentar. . . bentar, ini malem minggu, terus gue mesti jalan ke sevel sendirian? Ora sudi!!

http://www.emocutez.comHalah biasanya juga jalan sendiri Pir, manja amat! Gue yakin banget nih, Pasti Yolan sama Uni bakal bawa gandengan, lah gue apa kabar?

http://www.emocutez.comDisituasi kaya gini, cuma Lovejack yang bisa memahami gue, setelah deal nego harga, langsung deh gue booking jasanya, yah lumayankan ada yang nemenin gue jalan, sedih juga pasti kalo ujung-ujungnya gue cuma jadi sedotan pas ketemuan sama mereka.
Sekitar abis Ashar, Lovejack atas nama Arsen dateng ngangkut gue, Yihaaa! Jadilah kita jalan.

http://www.emocutez.comPas sampe disevel, khaaaan beneeer! Uni udah ada yang nemenin, tapi mukanya sih enggak asing, oh iya, sekitar 2 minggu lalu ini cowok pernah ikutan nongkrong juga sama anak-anak muhasabah.

http://www.emocutez.com            “Duh Vira cantik banget, mau kemana? Prewedding? Heheh” Uni ngeledekin gue sambil mendaratkan cipika-cipiki.

Dalam hati gue bilang,
http://www.emocutez.com “Yah Un, percuma cantik juga kalo Lovejack yang gue sewa ternyata maho, jangankan dilirik, napsu juga enggak sama gueh!”


http://www.emocutez.comGak lama Uni pamit mau sholat dulu, ok Fine gue ditinggalin berduaan doang sama Arsen sambil ngopiin film-film requesan Uni, kalo dipikir-pikir ini orang sabar banget ngadepin custumer gesrek kaya gue, sering gue kentutin, terus sendawa didepan komuknya kenceng-kenceng setelah makan pete, ini gue yang gak tau diri, apa dianya yang kelewat sabar? Hahaha!

http://www.emocutez.comPernah juga dia gue order buat ngejemput gue tengah malem setelah pergi jalan-jalan, ehm untungnya Arsen mau, kalo enggak wah mungkin gue milih gelinding balik kerumah, dari pada naek kendaraan umum, gini-gini Nabila Syakib kan masih ting-ting, takut diculik om-om kakaak!

http://www.emocutez.comYang gue bingung sampe sekarang, saat Dia jemput gue, menurut gue, ini menurut gue loh yah, ada dua rute jalan, belok kanan menuju jalan raya tapi agak jauh untuk menuju rumah gue, sedangkan kalo belok kiri lewat kampung tapi lebih cepet nyampenya, dan you know what? Dia milih yang manaah? Yang jauh sodara-sodara!

Bayangin tengah malem, ujan rintik-rintik, terus laju motornya lebih cepet dari biasanya, dan kemudian . . . “Bruuuk!”


http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

Dia ngerem mendadak pemirsaaah! Padahal jalanan syepiiii loh, enggak ada yang lewat, gak ngerti deh kenapa dia ngerem begitu, positif thinking aja sih, mungkin ada anak soang nyebrang tadi.

http://www.emocutez.comPahamkan yah gimana posisi duduk gue setelah Dia ngerem tiba-tiba, kan gue jadinya reflek meluk gitu, udah kaya cabe-cabean yang baru meletek, dingin sih emang, yaudah lah yah, kepalang tanggung juga, peluk aja sekalian yang erat, udah malem ini kaga ada yang liat muhihihi, ah emang lu nya juga mao Pir, ya abis kapan lagi coba?

Maap . . . maap aja nih, Cakung bro, kentang juga kalo dianggurin, pepet ajalah udah, muahahahhttp://www.emocutez.com
http://www.emocutez.comNgeliat gue paham sama kode yang Dia kasih, Eh Dianya malah ketawa puas.

http://www.emocutez.comCuriga nih, jangan-jangan selama ini, dia dendam gegara gue gak pernah ngasih tips kalo abis order sama dia, Hiish gue aja kalo dimotor duduknya jauh-jauhan, bahkan gue nyaris duduk dideket behel, ya udah lain kali kalo mau nagih tips, datang aja kerumah, anda tahukan dimana harus nyari saya?! 


“Kak Vira!!” Gue lempar pandangan ke arah ciwi manis yang menghampiri gue.
http://www.emocutez.comYolan sampe juga akhirnya, dengan napas yang masih memburu dia narik kursi dan duduk disebelah gue,  gak lama Uni juga datang, dan belakangan gue tahu, Yolan juga ngajak ketemuan eheem . . . seorang lelaki.

Dengan sabar kita nungguin temennya si Yolan itu, sambil diselingi dengan Ghibah khas Ibu-ibu muahahah, tapi kemudian Yolan nyeletuk gini

http://www.emocutez.com            “Eh Kok Kak Vira malem mingguan sama Arsen mulu sih?”
Aduh mampus, tamat riwayat gue kalo Arsen sampe buka mulut, bisa-bisa kebongkar kedok kita selama ini.

            “Ya kebetulan aja sih Yol, kita free lagi gak ada sidejob ngelapin tugu monas, tau sendiri kan sekarang musim ujan, jadinya tugunya bersih enggak debuan!”

http://www.emocutez.comBeberapa menit kemudian teman Yolan yang ditunggu-tunggu akhirnya datang hhehe, wuih langsung tuh kita interogasi, oh ini anak ITB jurusan tehnik mesin, ya bolehlah, tapi kalo mau macem-macem sama Yolan, eeeeitz sini-sini kita tatar dulu, eyaaah mulai posesif, nanti kalo udah lulus sensor bolehlah lanjut deketin Yolan.

http://www.emocutez.comBerhubung gue masih mau mampir ke toko komputer, gue sama Arsen pamit duluan, ya sementara Uni yang dari tadi ngerengek ngidam sate kambing, Dia dan temannya itu juga buru-buru cabut ke tukang sate ke arah Dipo.

Terus Yolan? Biarinlah mereka saling mengenal satu sama lain kaya gak pernah muda aja, hhehhe.

http://www.emocutez.comMakasih loh buat Arsen, yang sabarnya Roar biyasa ngadepin ke'abnormalan gue sepanjang hari, mulai dari BBM gue yang seharian eror, harusnya sih gak kaget, lah pemiliknya aja absurd gini hehe, terus nenangin gue yang panik gara-gara ngira flasdisk gue ilang jatoh dijalan, padahal mah itu Flasdisk ada dirumah duduk anteng didalem tas.


Makasih udah nyempetin ngeluangin waktunya seharian dan nemenin para ibu-ibu ini ngerumpi heheh.

http://www.emocutez.comeh iya lain kali bolehlah gantian saya yang nemenin maen futsal, ehm kalo bisa tolong yah, sering-sering ngerem mendadak dong pas lampu merah, muahahah.

http://www.emocutez.com
Makasih buat Uni sama Yolan, yang jauh-jauh udah mau datang ke Depok buat bersabtu malam sama sayah.
Dibalik senyuman bahagia Uni, Gue sama Yolan, ada para lelaki sabar yang teraniaya, nungguin kita ngerumpi heheh.

Makasih juga buat kalian yang udah nyempetin mampir kesini, hehe.
http://www.emocutez.com

22 comments:

  1. ((Laki-laki sabar yang teraniaya nungguin kita ngerumpi)) MUAHAHAHAHA!

    Anw makasih juga untuk quality time-nya. Tiga Dara emang paling ketceh! Maaf juga udah ditinggal karena kami kelamaan salat Ashar plus Magrib :)))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muahahaha mereka sabarnya gak terdefinisi yak ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ
      iya enggak apa-apa kok Uni, hehehe

      Yihaaa 3 Dara, emang kompak deh, yang "nemenin" bisa kompak juga ternyata ( o. ˘)з┌◦◦◦♥♥◦◦◦┑Ɛ(‾ Ɔ)

      Delete
  2. Kita suka banget yha ketemu dimalam sabtu. Lain kali, kak vira yang harus diculik ke Bogor. Masa aku sama uni mulu yg ke Depok. Curang. Hih. Hahaha. Nanti aku bawa temen lagi ah kalau kopdar sama Muhasabah. Temen yha plis bngt ini tuh temen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuwuwuwu dengan senang hati aku mau diculik ke bogor *nyerahin diri* ƪ(♥▿♥)ʃ
      iya Yol,, paham kok cuma temen, tapi lama-lama juga demen #eh

      Delete
  3. Hooooo jadi ini toh kerjaan tiga cewek-cewek itu. Hmmmmm..Sikat terus vir! *ini gue apaan maen sikat-sikat aja ya* Hahahah. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih di ini lagi usaha nyikatin <( ̄︶ ̄)>
      Maklum karatan jadi mesti pake usaha ekstra nyikatnya (=^ω^=) *apa pula ini?*

      Delete
    2. Muahahaha. Terus vir. Nanti kalo udah traktir. \:p/
      Eh, gue baru sadar masa si yolan mirip sama ceweknya abang gue.

      Delete
    3. Siiiap di, traktir cilok segerobak nanti
      ~( ̄▽ ̄)~


      Eeeeh jangan-jangan yolan emang beneran cewenya abang lu, ciie sodaraaan (≧▽≦) sama yolan

      Delete
  4. Duhh kalo cecece udah ngumpul, Ghibah ah tak terhindarkan yeee.. haha

    Oalah jadi itu triple date maksudnya?? Hih!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaah kita mah apaah atuh cup? Grup doang muhasabah o((>ω< ))o
      Padahal kalo ketemu mah pada ghibah
      ╮( ̄▽  ̄)╭

      Gak niat juga jadi triple gitu Cup, itu hanya kebetulan ‘(*∩_∩*)′

      Delete
  5. ngerem mendadak pas lampu merah, itu bukan kode lagi ya ka viraaa
    ULALAAAAA ~Gassssss ka !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa itu kayanya lebih mendekati ke "permintaan" yaaah (≧▽≦)
      Hahhahha

      Gak apa-apa pahamlah kan musim ujan (=^ω^=) dingin-dingin empuk . . .

      Delete
  6. Gue udah susah buat ngumpul nih. Sedihlah gak bisa ketemu kalian. :(
    Etapi malam Minggu kemarin gue kencan, gak jadi sedih ah~ Muahaha.

    Arsen orangnya yang mana, Vir? :/ Gak ada fotonya deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooooh jadi sekarang yoga udah punya pacaaal(≧▽≦) ajak-ajaklah kalo lagi offline sama muhasabah, hhehhe


      Gak bakal dipublish komuknya yog
      ≡(▔﹏▔)≡ hhehhe, mahluk langka soalnya perlu dilestarikan

      Delete
  7. wahahaha, kode nya bisa aja. lewat jalan yang jauh, minta dipeluk :"))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gengsi x dia kalo frontal minta dipeluk langsung~( ̄▽ ̄)~

      Untung gue peka <( ̄︶ ̄)>

      Delete
  8. Seru ya kayaknya dianter lovejack *eh
    Jadi pengen ngumpul nih kaka Vira, pas kalian ngumpul gue gak bisa.. pas gue bisa, kalian gak ada niat ngumpul. Serba salah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga nanti kita ketemu diwaktu dan momen yang pas ya dikaaaa :") udah lamaaa banget gak ketemuuu

      Delete
  9. Oh untung gue gak jadi ikut, kalau ikut jadi apa gue? kambing CONGEE? Huahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaa paling-paling jadi ganjelan pintu sevel jis muahahaha :D

      Delete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk