Mar 3, 2022

Pond’s Triple Glow Serum

Suka sebel deh, udah rajin skinceran tapi kok kulit wajah masih aja kusam sih? Salah satunya dipicu oleh sinar matahari dan polusi yang menjadi penyebab utama kulit wajah terlihat kusam. Apa lagi kalo males pake tabir surya, waduuw kalau gini sih butuh serum pencerah wajah, biar kulit wajah kembali cerah.

Tapi sebenernya apa aja sih yang bikin kulit jadi kusam selain sinar matahari?

1. Kurangnya waktu ridur
Durasi waktu yang kurang, ternyata akan menghambat regenerasi sel pun jadi terhambat dan bisa bikin wajah jadi terlihat kusam.

2. Stress
Wah ternyata stress juga bisa menjadi penyebab kulit kusam loh, karena saat kita stress malah meningkatkan kortisol, nah ini jadi penghambat untuk menghambat perbaikan kulit.

3. Skip Membersihkan Wajah Setelah Beraktifitas
Ini nih yang emang agak berat banget untuk dilakuin, mata udah kriyep-kriyep abis aktifitas tapi mager banget buat bersihin muka. Tidur dengan sisa makeup dan kotoran yang menempel di wajah bukan hanya akan bikin wajah terlihat kusam, tapi juga menyebabkan jerawat dan menimbulkan penuaan dini, huuft gak mau kan kaya gini? Makanya abis ini harus rajin bersihini muka ya setelah aktifitas.

4. Rajin Exfoliasi
Eksfoliasi berguna untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati. Sel kulit mati yang menumpuk di wajah juga menjadi penyebab wajah menjadi kusam dan terasa kasar.  Kalau kamu tidak pernah mengeksfoliasi wajah, maka sel kulit mati yang ada di wajah pun akan semakin banyak dan wajahpun akan terlihat kusam.

5. Kurang Nutrisi
Ketika tubuh tidak ternutrisi dengan baik, 
kulit wajah pun akan menjadi kusam dan tidak sehat. Oleh karena itu, jika ingin wajah yang cerah dan bersinar, batasi konsumsi garam dan makanan yang digoreng. Perbanyak konsumsi buah dan sayuran yang mengandung banyak zat antioksidan.


6. Kurang Minum
Menurut sebuah studi dalam jurnal Clinical Cosmetic and Investigational Dermatology (2015), minum cukup air terbukti membuat kulit lebih sehat. Karena air menjaga kelembapan dan kelenturan kulit sehingga kulit akan lebih tahan terhadap iritasi, keretakan, dan kerusakan.

Minum cukup air setiap harinya juga menghidrasi kulit. Tanpa asupan cairan yang cukup, tentu akan menyebabkan kulit kering dan tampak kurang bercahaya. Selain itu, pori-pori kulit juga akan makin terlihat dan garis keriput muncul lebih cepat.

Selain melalui asupan air, kulit Anda juga membutuhkan kelembapan dari luar yang berasal dari pelembap atau moisturizer. Itulah sebabnya pemakaian pelembap gak boleh terlewatkan, apalagi bagi yang memiliki kulit cenderung kering dan mudah kusam. Pemakaian pelembap secara rutin dua kali sehari dapat melindungi kulit dari risiko kerusakan.


 

Duo kombinasi Pond’s Triple Glow Serum Mask dan Pond’s Triple Glow Serum

Biar makin maksimal, jangan lupa juga untuk pake duo kombinasi Pond’s Triple Glow Serum Mask (Rp. 16.000) dan juga Pond’s Triple Glow Serum 7,5G (Rp. 14.000).


Pond’s Triple Glow punya kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya, karena menggabungkan 3 kekuatan maksimal seperti ; Brightening Gluta-Boost-C untuk mencerahkan, serta mampu memudarkan noda hitam di wajah, Vitamin B3 yang bermanfaat untuk menyamarkan pori agar wajah tampak lebih mulus. Sementara Hyaluronic Acid Complex yang melembabkan kulit agar kulit lebih cerah sekaligus glowing.

cukup pakai 2-3 drops
 

Kalau sheet mask kaya gini, biasanya aku dinginkan dulu di kulkas beberapa menit, biar mendapat sensasi dingin serta mampu merelaksasi kulit wajah juga, setelah itu baru aplikasikan ke wajah selama 15-20 menit agar meresap maksimal ke dalam kulit. Nah setelah itu lepas masker dan beri pijatan pada wajah secara perlahan, biar sisa serumnya juga bisa diaplikasikan ke wajah dan leher. Nah kalau sudah selesai gak perlu dibilas dan nikmati sensasi kulit yang lebih ternutrisi halus dan lembut.

Brgitupun Pond’s Triple Glow Serum juga memiliki 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit.
Untuk pemakaian Triple Glow Serum ini aku cukup pakai 2-3 drops dan setelah itu jangan cuma di apply di wajah aja, tapi leher juga, biar gak belang shaaay. Produk ini bisa dipakai pagi dan malam hari. Saat pertama kali nyoba serum ini ternyata punya Aromanya khas Pond’s banget. Pengguna setia Pond’s White Beauty pasti udah familiar betul sama aromanya, khas floral dan cenderung sweet.


No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk