Jun 16, 2022

Pewangi dan Pelembut Pakaian Korea

“Dress kamu wangi banget! Ngingetin aku waktu liburan di jeju Korea”
Deg! Rasanya dari pundak ke bawah langsung meleyot! Yang padahal gue tau Dia bukan tipe orang yang suka wewangian, tapi kok kali ini aromanya approved di hidungnya? Padahal gue pun belum semprot parfum.

Gue inget-inget lagi, sihir apa nih yang bikin pakaian gue ini jadi sewangi ini? Mana aromanya dibilang aroma Korea, Perasaan deterjennya masih sama.

Pas sampai di rumah, gue buru-buru cek storage di dekat mesin cuci.
“Loh kok beda!?”



Ternyata emang ada yang baru nih, dan yang bikin pakaian gue wangi akhir-akhir ini tuh karena pake Pewangi Pakaian Korea dari Molto Korean Strawberry! Ada yang udah nyoba juga kah??

Sebenernya gampang banget kok, bikin pakaian kamu tahan lama dan wanginya awet setelah dicuci. Ini ngebantu banget sih buat orang yang suka set set sat set kalo mau pergi, jadi wardrobenya udah ready.




Tipsnya adalah setelah dicuci dan kemudian dibilas, pada bilasan terakhir langsung campurkan air di dalam wadah secukupnya lalu tuang dan campurkan Molto Korean Strawberry kemudian peras dan masukkan ke dalam mesin pengering. Hasilnya selain bikin pakaian makin wangi, ini sekaligus bisa jadi pelembut pakaian juga loh, makanya saat disetrika juga jadi gampang dan cepat rapih deh.

Dan ternyata pewangi pakain Korea dari Molto ini juga mampu untuk menghilangkan 7 bau yang membandel, diantaranya :

1. Bau Keringat.

2. Bau Apek.

3. Bau Asap.

4. Bau Amis.

5. Bau Badan.

6. Bau Bawang.

7. Bau Polusi.

Gak cuma sampe disitu, pas ngecek dapur alamakjang! Ternyata sabun cuci piring gue yang biasanya sunlight aroma jeruk nipis pun, berubah jadi sunlight Korean strawberry, tapi tetep kok diformulasikan dengan ekstrak jeruk nipis asli, tetep tangguh dalam menghalau lemak-lemak membandel di piring, dan mampu untuk menghilangkan bau tak sedap secara menyeluruh dengan keharuman strawberry yang menyegarkan, udah gitu ternyata juga lembut di tangan karena merupakan bahan pembersih dari alam. astaga dragon gak sampe disitu dong ternyata, gue lihat di dekat kain pel, pembersih lantai gue juga ikut-ikutan jadi super pell yang wangi Korean strawberry!

Hehhmh pelakunya ternyata tidak lain dan tidak bukan adek gue, katanya sih gegara dia liat postingan Yoga Arizona, yang ngasih tau kalo dari unilever tuh ada serangkaian produk rumah tangga, mulai dari pewangi pakaian, sabun pencuci piring dan pembersih lantai dan juga Rinso bubuk korean strawberry. Makanya buru-buru deh dia ngelengkapin semuanya, biar di rumah penuh dengan aroma Korean strawberry secara maksimal katanya sih.

Superpell korea strawberry aromanya tuh manis-manis seger gitu, bikin rilex dan gak takut untuk lama-lama bersantai di lantai, karena udah dilengkapi dengan teknologi power clean, yang mampu membuat lantai jadi lebih higienis, bebas dari berbagai kotoran dan bau tak sedap, dan ngasih keharuman segar yang dapat bertahan hingga 8 jam.

Sementara untuk korean strawberrynya, mampu untuk melindungi pakaian dari bakteri, menghilangkan bau apek, bau yang kurang sedap, dan bau keringat yang menempel pada pakaian, dan dengan teknologi Smart-Foam yang dimiliki, mampu menghemat hibgga ½ air bilasan.


Untuk harganya sendiri masih affordable kok, Bahkan sunlight korean strawberry yang 80ml harganya cuma Rp. 2000,- ajah! Kalau untuk Superpell korean Strawberry yang 770ml Rp. 17.000,- jangan sedih kalau mau nyoba dulu tetep ada kok ukuran praktisnya yang 100ml seharga Rp. 2000,-!

Untuk Rinso Korean Strawberry dengan ukuran yang imut-imut bisa kamu dapatkan cuma dengan lima ratus rupiah ajaah! Huaaa hemat banget kan!! Selain lembut di tangan, Rinso Korean Strawberry juga mampu menghilangkan nida hanya dengan satu kali kucek, membuat pakaian berwarna juga tetap awet dan cemerlang, cairannya juga masuk hingga ke serat kain mendalam, sukfaktannya juga mudah terurai.


Nah yang pensaran dengan aroma varian Korean Strawberry bisa langsung kamu dapatkan di eccomerce kesayangan buat di borong!

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk