Nov 30, 2018

So Good Chicken Strip Spicy



Setelah banyaknya challenge makan yang pedes-pedes di youtub, dan gara-gara iklan teranyar dari salah satu produknya So Good yang teranyar, akhirnya gue menemukan ayam lunak dengan cita rasa pedes ini! Apalagi ayamnya boneless! Alias tak bertulang, behel friendly buat orang-orang  yang senasib kaya gue!

Langsung aja gue kenalin sama So Good Chicken Strip! Kalian bisa beli di Swalayan dengan harga sekitar 40 ribuan, cara masaknya pun sangat mudah, kamu bisa panaskan di microwave atau kalo enggak ada bisa digoreng juga kok.
Ukuran 250 gr, isi 5pcs dan bisa disimpan : 1 tahun (simpan beku ≤ - 18’C)




So good Chicken Strip juga memiliki kelebihan loh seperti :

-
Premium Quality
            Terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat) , berkulit dan bumbu marinasi pedas special

- Kaya AsamAmino
            Protein hewani kaya akan asam amino essential penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot & otak anak.

- Dibalut dengan tepung crispy special
            Crispy tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit dirumah.

- Jaminan kualitas
            Diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern, HALAL MUI
Kamu juga gak perlu repot-repot menambahkan bumbu, karena So good Chicken Strip ini sudah dilengkapi dengan cita rasa yang endolita.
Karena gue laper banget, maka satu bungkus So good Chicken Strip gue lahap sendirian hehe, sampe lupa gak pakai nasi! Hahha!



Yang paling gue suka adalah bumbu rempahnya berasa banget dan juga pasti karena pedesnya juga dong hehe! Tapi tetep cruncy loh! Jadi ada sensasi kriuk-kriuk saat cita rasa pedas mulai menggoyang lidah kamu.

Selain bisa dimakan langsung! chicken strip ini bisa dikreasikan juga dengan menu masakan lainnya, seperti buat isian kebab, risoles, topping untuk ramen, lauk untuk bekal bento untuk yang suka ke kantor bawa bekal kayan Pira, hehe dan masih banyak lagi.

Kalo Pira punya cara sendiri buat maknnya, jadi So good Chicken Stripnya Pira bungkus dalam daun selada lalu dicocol ke mayonnaise dan juga saos, dimakan selagi panas! Aduh duh nikmat banget!

Buat yang penasaran kalian bisa intip video Pira berikut ini.



So good Chicken Strip cocok banget sebagai menu alternative buat kamu yang ingin memanjakan lidah namun tidak mau ribet! Gak perlu pake motong ayam, bumbuin dulu, diungkep, terus bikin adonan biar kulit ayamnya crunchy! Duh..duh itu semua tidak perlu.
Yang kamu butuhkan hanya cukup sebungkus So good Chicken Strip siap saji, sebelum digoreng jangan lupa disesuaikan dengan suhu ruangan, lalu kemudian digoreng deh, gimana? mudah bukan?

Karena sekarang ada yang praktis, makanya Pira mestinya udah mulai prepare nih untuk nyetok So good Chicken Strip di kulkas, apalagi sekarangkan musim hujan yah, pasti cocok banget nih sebagai menu yang mampu menghangatkan badan dengan kandungan bumbu rempah dan cita rasa pedasnya yang menggugah selera, siapapun pasti suka deh.

Jangan lupa, buat nyiapin minuman yang dingin dan manis buat nemenin makan So good Chicken Strip biar kamu bisa melahap dagingnya hingga potongan terakhir! Gak rela kan nyisain lezatnya So good Chicken Strip buat yang lain? Heheh.

Terima kasih untuk yang sudah mampir ke ppostingan Pira kali ini, kali-kali ada juga yang sudah nyobain So good Chicken Strip, boleh ceritain pengalamannya ke Pira juga dong!


No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk