Oct 1, 2019

Flexi Life Asuransi Masa Kini


H-2 E-Visa gue akhirnya terbit! alhamdulilah setelah deg-degan gak karuan gue akhirnya berangkat ke tanah suci untuk beribadah umroh! segala persiapan sudah matang, cuma ada satu yang masih mengganjal dipikiran. yakni perlindungan asuransi jiwa yang belum gue urus, ya kita kan gak pernah tahu apa yang akan terjadi sama gue selama di sana ataupun setelah pulang nanti?!

Meski gue udah sering traveling, cuma kali ini merupakan perjalanan terjauh yang akan gue tempuh, dan mengingat gue punya riwayat acrophobia (ketakutan atau bahkan mengalami gugup atau gelisah jika berada di sebuah tempat ketinggian) kebayang gak betapa parnonya gue yang akan berada di ketingggian pesawat selama kurang lebih 9 jam, asli pasti kicep! Belum lagi gue masih merahasiakan soal keberangkatan gue ini  dari orang tua! yang tahu cuma ade gue doang si Mey!

Gue juga baru sadar, mumpung gue masih masuk dalam usia produktif penting banget untuk memiliki asuransi jiwa, karena biasanya preminya akan jauh lebih murah bila dibandingkan mendaftar pada saat usia tidak produktif. Tapi semua itu tergantung dari usia, kondisi kesehatan, dan kondisi finansial.


Gak mau ambil risiko, setelah dapat rekomendasi dari seorang teman, gue menjatuhkan pilihan pada Flexi Life dari Astra Perlindungan jiwa ultra fleksibel pertama di Indonesia, Flexi Life merupakan asuransi jiwa murni yang dimana uang pertanggungan dan Preminya bisa ditentukan oleh nasabah sendiri untuk melindungi jiwa dari segala risiko kecelakaan, dengan perlindungan hingga 5 Miliar tanpa cek medis. Makanya saat direkomendasiin Flexi Life gue langsung daftar tanpa pikir panjang, salah satunya ya karena track record astra yang terpercaya tentunya. Inilah yang membuat gue merasa yakin kalau asuransi Flexi Life dari Astra Life sangat membantu mewujudkan rasa tenang akan masa depan.


Astra Life merupakan perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang percaya bahwa perlindungan asuransi harus mengikuti analogi trampolin yang dapat membuat orang melompat lebih tinggi untuk mencapai impian dan tujuan mereka tanpa ada rasa takut gagal dengan visi Astra Life in every home dan misinya bring peace of mind and prosperity to millions of Indonesians.

Apa saja keunggulan Flexi Life?

-Dari Astra Life Yang pasti sudah terpercaya
-Atur Sendiri Premi, Perlindungan & Masa Pembayaran Premi Online 
-Jaminan Harga Optimal 
-Perlindungan Hingga 5 Miliar Tanpa Cek Medis 
-Klaim Online 
-Mulai 1 Tahun


Premi Flexi Life
-USIA MASUK:
18-60 tahun 

-Batasan Uang Pertanggungan: 
18 tahun– 45 tahun : Rp5 Miliar 
46 – 55 tahun : Rp2 Miliar 
56 – 60 tahun: Rp1 Miliar 
-Frekuensi Pembayaran :
1. Bulanan
2. Kuartalan
3. Semesteran
4. Tahunan

Gue pun juga mempelajari produk asuransi Flexi Critical Illness, yakni asuransi  perlindungan dari risiko 3+1  penyakit kritis yang paling sering dialmai, kayanya ini akan jadi produk yang cocok untuk asurasni orang tua gue dan  kamupun bisa #Atur Sendiri dan cukup bayar sesuai risikomu saat ini.

Keunggulan Flexi Critical Illness

-Perlindungan Stroke, Jantung, Kanker dan Kanker Tahap Awal 
-Komitmen Tahunan & Otomatis Diperpanjang hingga Usia 85 Tahun Perlindungan Hingga 2M
-Tanpa Cek Medis 
-Premi Efisien Karena 
-Sesuai Risiko Setiap Tahun


Premi Flexi Critical Illness
Usia Masuk :
Tertanggung Utama : 18-60 tahun 
Tertanggung Tambahan : 6 bulan hingga 17 tahun

Batasan Uang Pertanggungan : 
6 bulan – 45 tahun : Rp2 Miliar
46 – 55 tahun : Rp1 Miliar
56 – 60 tahun: Rp500 juta

Frekuensi Pembayaran :
Nah ini flexible banget bisa disesuaikan dengan kemampuan kamu, jadi bisa dibayar secara bulanan, kuartalan, semesteran ataupun tahunan.


Gimana cara belinya?

Gampang banget kok, langsung aja klik ke sini >>https://ilovelife.co.id/ ikutin petunjuknya, dan jangan lupa siapkan KTP yah sebagai data diri yang harus kamu unggah! Produk dari Flexi Life ini memiliki jangka waktu satu tahun loh! Karena gue baik,nih gue kasih kode referral untuk kalian yang mau beli BLOGVIRA33

Terus nilai lebihnya adalah kamu bisa mendaftarkan hingga 5 nama sebagai penerima manfaat klaim! Bisa orang tua, saudara sekandung ataupun rekan dan kerabat yang kamu percayai! Kalau gue mendaftarkan nama si Mey sebagai penerima manfaat polis yang gue beli.



Satu polis untuk seumur hidup, dan kamu hanya cukup bayar sesuai risiko saat ini atau usia saat mendaftar. Misalnya, orang usia muda biasanya memiliki risiko yang lebih kecil dibanding dengan orang berusia tua. Sehingga premi bisa dibayar lebih murah dan disesuaikan dengan risiko hidup setiap tahunnya. Polis bisa otomatis diperpanjang hingga usia 85 tahun.

Canggihnya kamu juga dapat mengubah premi secara online sesuai kebutuhan dan kemampuan, misalnya bulan ini bayar Rp 500.000/bulan namun karena bulan depan harus renovasi rumah jadi bisa menurunkan premi jadi Rp 200.000,-. Pembayaran premi dapat dilakukan secara per-bulan atau per-tahun, lengkapkan?!
Perlindungan juga mencapai hingga 5M tanpa cek medis, terus ini semua tanpa ada potongan untuk biaya komisi!

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk