Jul 14, 2019

Apa Keunggulan fitur e-Friend FWD MAX?

Asuransi kini bukan lagi hanya berfokus pada jasa pelayanan kesehatan saja, kenapa begitu? Mengikuti evolusi digital yang segalanya bisa dilakukan dalam genggaman, FWD asuransi hidup, mulai menyentuh gaya hidup generasi milenial dengan fitur e-Friend FWD MAX yang telah disempurnakan.

Fitur e-Friend ini dikembangkan berdasarkan pemahaman perusahaan terhadap perilaku nasabah saat memanfaatkan program employee benefits. Seperti saat peluncuran Corporate FWD Life pada tahun 2015, FWD Life telah secara konsisten meningkatkan layanan digitalnya untuk nasabah.

Apa Keunggulan fitur e-Friend FWD MAX?
-Tampilan baru > lebih menarik, aksesnya mudah dan juga lebih sederhana.
-Reimburse Claim > tanpa menyertakan dokumen.
-Tracking  Claim > user bisa memonitor proses dan status klaim.
- I’m in Hospital > untuk menginformasikan kendala yang dialami nasabah ketika berobat di jaringan rumah sakit rekanan FWD Life.
-Pembayaran kelebihan klaim secara online yang pertama di Indonesia.

Fitur e-Friend juga dibuat dengan pertimbangan untuk memudahkan Human Resources (HR) dalam mengelola program manfaat karyawan (employee benefits) mereka. Dengan FWD MAX dan fitur e-Friend, proses HR untuk nasabah korporasi FWD Life akan menjadi lebih efisien dan sederhana, dengan melibatkan lebih sedikit dokumen dan kerumitan.
Gue juga udah nyoba sendiri kok saat pertama kali login ada semacam welcome rewards points yang bisa gue tukar ke merchant pilihan, nah pas gue sih dapet free 1 cup Chatime, heheh mayan kan! Bukan cuma itu aja loh ada banyak merchant lainnya yang berpartisipasi seperti : H&M, Excelso, Alfamart, JOOX, Tokopedia, Gopay, maskapai Garuda Indonesia.
http://www.emocutez.comItu aja nih? Eh masih ada lagi dong buat kamu-kamu movie hunter, CGV juga merupakan merchant yang ikut berpartisipasi, jadi kamu bisa manfaatin deh poin reward kamu untuk dituket dengan tiket nonton!

http://www.emocutez.comPerubahan yang diusung ini, sejalan dengan yang disampaikan oleh President Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan, pada saat peluncuran fitur e-friend pada 9 Juli 2019 di Pacifik Century Place, Jakarta.

President Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan
“Kami berharap dapat mengubah cara pendang masyarakat terhadap asuransi dengan semua inisiatif kami yang didorong oleh teknologi. FWD MAX telah menjadi salah satu terobosan di Indonesia dan kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan diri dengan selalu mendengarkan dan terus memberikan yang terbaik bagi nasabah. Karena FWD Life berbeda,” ungkap Anantharaman kepada rekan blogger dan awak media. 

Kamu juga bisa mendapat info menarik lewat akun instagram @fwd_id
http://www.emocutez.comHal ini juga didukung oleh Chief of Corporate Care FWD Life, Pedro Amor, yang menyampaikan, “Kami percaya komitmen kami dalam kemajuan teknologi akan memperkuat posisi kami di Indonesia, yang juga akan membantu meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia. Nasabah sekarang dapat memiliki pengalaman berasuransi yang sederhana dan mudah, mulai dari memeriksa manfaat, mengajukan klaim, dan membayar kelebihan limit, hanya menggunakan jari mereka dengan FWD MAX dan fitur e-Friend.

Jadi di masa kini memiliki asuransi sudah memiliki banyak pilihan benefit yang ditawarkan! Tentu selain perlindungan kesehatan, kamu juga memiliki kesempatan dengan berbagai pilihan rewards point yang bisa kamu manfaatkan sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup kamu, apalagi merchant-merchant yang bekerjasama merupakan merchant yang bisa kamu temui di pusat-pusat perbelanjaan.

Buat teman-teman yang sedang bingung atau butuh referensi produk asuransi yang proses klaim dan pengajuan reimburse semudah dengan menjentikkan jari, kamu bisa langsung donlod aja aplikasi FWD lewat playstore atau apple store.

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk