Sep 4, 2020

Very Berry Yoghurt Varian Terbaru SilverQueen

Coklat strawberry biasanya selalu jadi rasa yang kontras disetiap menu-menu makanan ataupun cemilan, eh tapi gimana ya kalau misal coklat dan Strawberry melebur jadi satu? Bakalan akur gak ya rasanya??


Dari pada cuma halu dan ngira-ngira doang, udahlah mending cobain aja varian terbaru dari SilverQueen, yakni SilverQueen Very Berry Yoghurt yang merupakan terobosan dengan konsep yang belum pernah ada sebelumnya. Cita ras yang diciptakan seperti menyantap semangkuk smoothie bowl! Whoaaa kebayang gak segernya?!

Varian SilverQueen Very Berry Yoghurt memberikan sensasi mengonsumsi semangkuk fruit smoothie bowl yang fresh, natural, dan sehat dalam setiap gigitan. Terbuat dari bahan-bahan sehat dan asli, perpaduan handpicked, freeze dried strawberry yang renyah dan sehat dengan blueberry flakes yang asli, dan dilengkapi dengan kacang mete khas SilverQueen, dibalut dalam kombinasi yogurt dan cokelat putih yang lezat dan segar.

 

Nah ternyata konsep ini terinspirasi dari karakter generasi Z yang aktif, berani berbeda dan selalu bersemangat untuk mengeksplor hal-hal baru termasuk mencicipi makanan dengan rasa terbaru yang belum pernah ada sebelumnya.
 

Seperti yang disampaikan oleh Marketing and Innovation Manager - PT CERES, Ivonne Adelina Dewi mengatakan, “Sebagai merek cokelat favorit di Indonesia, SilverQueen senantiasa berinovasi untuk memberikan yang terbaru kepada para pecinta SilverQueen. Hingga saat ini, SilverQueen telah memiliki hingga 8 varian."

 

Inovasi terbaru yaitu SilverQueen Very Berry Yoghurt. Kombinasi buah strawberry dan blueberry yang kaya akan kandungan antioksidan, dan yogurt yang baik untuk kesehatan di dalam sebatang cokelat merupakan inovasi yang belum pernah dilakukan oleh cokelat manapun.

 


 

 SilverQueen Very Berry Yoghurt diracik dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang diolah seminimal mungkin tujuannya untuk menjaga kandungan nutrisi dan juga rasanya. 

Gue udah nyobain dong! Dan emang beneran rasanya tuh manis-manis seger, dengan toping blue berry dan juga tetep ada topping kacangnya makin meriah di mulut!



Buat yang penasaran dan gak sabar mau nyobain, SilverQueen Very Berry Yoghurt sudah tersedia di e-commerce dan minimarket di Indonesia. Hadir dalam 2 ukuran, 28g dan 62g. Cobain seru dan uniknya sensasi rasa SilverQueen Very Berry Yoghurt.

 

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk