Jan 19, 2019

#JalaninBareng PRUCritical Benefit 88


Untuk Cewek biasanyakan ada masa dimana perut gampang lapar saat memasuki fase datang bulan, rasanya adaaa aja alasan buat menggoyang lidah dengan berbagai cita rasa yang menggoda, tapi setelah usai masa datang bulan, penyesalan selalu datang karena melihat timbangan yang terus menanjak.

Padahal ada loh trik biar perut cepat kenyang saat menjelang makan, tips ini gue dapat dr.Vito  Anggarino Damay, SpJP (K) M.Kes, FIHA, FICA saat menghadiri peluncuran PRUCritical Benefit 88 dari Prudential. Apa aja tipsnya?





-Minumlah air terlebih dahulu sebelum makan.
-Kunyahlah agak lama, kan waktu kecil suka diajarin tuh sunah untuk mengunyah makanan sebanyak 33x sebelum ditelan, nah ternyata ini manfaatnya biar perut cepat kenyang loh.
-Makanlah buah yang manis.
 

dr.Vito  Anggarino Damay, SpJP (K) M.Kes, FIHA, FICA
Tips diatas sangat bermanfaat dalam menyortir makanan yang masuk ke tubuh kita, jangan sampai terbawa nafsu kita malah terjebak dengan makanan yang tidak sehat dan malah membahayakan diri kita sendiri serta mengundang penyakit kritis seperti kanker, stroke, penyakit ginjal kronis, dan hipertensi.

http://www.emocutez.comMeski penyakit kritis tersebut tidak menular namun data dari hasi Riset Kesehatan Dasar (Riskedas) 2018 Kementerian Kesehatan, prevelensi berbagai penyakit tidak menular (PTM) mengalami kenaikan seperti hipertensi  25,8% menjadi 34,1%, prevelensi stroke naik dari 7% menjadi 10,9%, penyakit ginjal kronis naik dari 2% menjadi 3,8% dan prevelensi kanker naik dari 1,4% menjadi 1,8%.

Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia

“Kehadiaran PRUCritical Benefit 88 sejalan dengan komitmen brand baru Prudential yaitu ‘Listening, Understanding, Delivering.’ Serta focus ‘We Do Health’  melalui komitmen baru ini, kami mempertegas tujuan perusahaa untuk selalu mendampingi nasabah dalam setiap tahap kehidupan,” ujar Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia.

Nasabah dapat memanfaatkan uang perlindungannya untuk membantu biaya pengobatan rumah sakit, dan juga biaya hidup. Produk inipun melengkapi portofolio solusi kesehatan dan proteksi Prudential karena terus melayani nasabah yang terus berubah. Apalagi dengan PRUCritical Benefit 88 preoteksi terjamin, uang pasti kembali, wah penawaran yang sangat menarik bukan?

Kalau sudah terkena PTM maka berpotensi juga mengalami kesulitan keuangan, penelitian yang dilakukan ASEANCoat in Oncology (ACTION) pada 2041-2015 mengungkapkan bahwa dari 953 pasien pengidap kanker yang diteliti lebih lanjut, hampir 50% mengalami kebangkrutan, dan 29% meninggal dunia.

Maka untuk menjawab keresehan tersebut dan melindungi dampak keuangan  yang dialami pasien maupun keluarganya, Prudential Indonesia meluncurkan PRUCritical Benefit 88 sebagai jalan keluar karena produk ini melengkapi produk asurani yang sudah ada sebelumnya.


Proteksi Terjamin?
-Perlindungan komperhensif untuk meninggal atau 60 kondisi kritis tahap akhir, tanpa periode masa bertahan hidup (survival period)
-10% uang pertanggungan (UP) untuk angioplasty tanpa mengurangi UP PRUCritical Benefit 88 dengan maksimal Rp 200.000.000.
-200% tambahan UP akan dibayarkan jika tertanggung meninggal karena keelakaan sebelum usia 70 tahun.
-Perlindungan sampai dengan usia 88 tahun dengan jangka waktu pembayaran premi yang dapat dipilih yakni selama 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun atau premi tunggal.

Uang Pasti Kembali
-100% uang pertanggungan akan dibayarkan bila tertanggung utama masih hidup dan polis masih aktif sampai usia 88 tahun; atau 
-Jaminan manfaat 100% pengembalian premi pada tahun polis ke-20. Jika nasabah memilih pengembalian premi, maka polis berakhir.

Melalui PRUCritical Benefit 88 kita bisa #JalaninBareng dalam meminimalisasi potensi masalah keuangan yang salah satunya disebabkan oleh PTM, apalagi dengan track record Prudential yang telah beroperasi selama 23 tahun  dalam melayani lebih dari 2,3 juta nasabah melalui berbagai inovasi dan solusi agar mereka mendapatkan perlindung yang terbaik.

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk