Jan 18, 2019

Asuransi Bentuk Proteksi Diri

Jujur aja belakangan ini gue mulai menarik dari lingkungan toxic! Lingkungan yang kalau ketemu basa-basinya cuma bisa bilang “anak gue udah mau TK nih, lu kapan nikah?” atau “lu gue comblangin aja sama si anu... atau si itu..”

Gue cuma nyengir kuda, sambil berpikir “rasanya gue ingin teleportasi dari sini!”
Pira pemilih?! Dibilang pemilih ya gak juga, tapi gila aja rasanya kalau kalian asal nyomot pasangan untuk dijadiin teman seumur hidup?! Gini...gini kalian mau beli HP aja riset dulu kan? spesifikasinya gimana? kelebihan dan kekurangan dari HP sebelumnya apa? terus harganya cocok gak sama budget yang ada?!

See?


Untuk memilih barang aja kalian punya standar-standar tertentu yang mesti terpenuhi, apalagi untuk pasangan hidup? yang akan jadi ‘pakaian’ kalian sampai usia senja nanti, memilih pasangan juga bukan seperti membeli barang yang dibeli dan dikembalikan ke toko kalau ternyata tidak cocok selama masa garansi masih berlaku, oh tentu tidak! baik-buruknya harus ditelan sepanjang hidup bersama.


Makanya dari pada buru-buru menjatuhkan pilihan, Pira memilih observasi mengawasi sekitar lewat perbanyak teman, ikut banyak kegiatan, berdiskusi dengan berbagai tipikal dan cara pandang orang, nah seperti seleksi alam dari sanalah dengan sendirinya akan muncul bibit-bibit potensial yang memiliki cara pandang hidup atau bagaimana strugglenya dia bertahan untuk hidup, kalau udah kaya gini lumayan membuka celah selangkah menuju step yang lebih serius.


Seperti yang ditulis oleh panutanku  Andrea Gunawam (@Catwomanizer )



Pira sependapat sama Dia, jangan paksakan standarmu terhadap standar orang lain, banyak hal berpengaruh kenapa orang belum menikah meski usianya kata orang udah cukup, mungkin aja trauma sama kisah asmara sebelumnya, mungkin dia jadi tulang punggung dan masih harus membiayai adik-adiknya, who knows? Hal-hal kaya gitu kan gak mungkin dibeberin pada khalayak ramai, buat apa juga? orang-orang gak akan sepeduli itu dengan apa yang kita alami karena mereka juga sudah sibuk dengan hidupnya masing-masing.

Tapi bukan berarti di “masa tunggu” ini Pira hanya mematung hingga masanya tiba, hey ingat surat Ar-Ra’d ayat 11, “Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri yang mengubahnya.” Banyak hal yang Pira persiapkan juga, Pira mulai concern sama kesehatan dengan melakukan tindakan preventif untuk mencegah kanker serviks dengan vaksin HPV.


Gue juga mulai belajar dan memahami pentingnya tabungan dan juga asuransi sebagai proteksi diri, tentunya ini juga merupakan langkah untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik dari hal-hal tak terduga, apalagi kalau kita tidak bisa mengelola keuangan dengan benar serta tidak memiliki dana darurat wah sudah pasti pengeluaran jadi lebih banyak.

Maka dari itu kita bisa memilih asuransi all in one dari HappyOne.Id banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan fokus dan tujuan kita
Ada 4 perlindungan yang ditawarkan, yakni :

-HappyMe
Manfaatnya untuk melindungi diri dari segala macam risiko kecelakaan diri, dimana saja dan kapan saja, dengan total pertanggungan senilai 29 juta.

-HappyHome

Melindungi rumah dari risiko kebakaran.
Total Nilai Pertanggungan 350 Jutaan.

-HappyEdu
Merupakan Asuransi santunan pendidikan, dari resiko kecelakaan. Total Nilai Pertanggungan hingga 55 Jutaan.

-HappyTrip
Nah ini nih yang hobi jalan-jalan, atau bepergian dengan mobilitas tinggi, pastikan kamu melindungi diri dengan HappyTrip. Dengan
total durasi perjalanan domestik maksimal 4 hari. http://www.emocutez.com

*Proses Super Cepat
Selain dikirim melalui e-mail, kamu juga bisa mengunduh e-polis kapan saja melalui website.

*Lokasi Strategis
Untuk teman-teman yang ingin mendatangi langsung kantor cabangnya, kalian bisa cek di sini

*Aman
Ini nih yang perlu digaris bawahi HapyyOne.id merupakan asusransi yang dikelola oleh Asuransi Astra terdaftar dan juga sudah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Setelah gue jabarin manfaat dan total nilai pertanggunan yang diberikan, kira-kira kamu akan memilih yang mana? Kalo Pira sih akan ambil yang HappyTrip, loh malah ambil yang HappyTrip?


Terus kenapa mesti HappyOne.id?
http://www.emocutez.com*Layanan costumer service 24 jam!
Jelas hal ini sangat membentu kamu jika ingin melakukan klaim, atau sekedar menyampaikan keluhan yang kamu hadapi. Kamu cukup tinggal hubungi 1 500 112 untuk mendapatkan berbagai informasi hingga bantuan laporan klaim dari customer service.


1 comment:

  1. Paragraf-paragraf awal sungguh jleb sekali. Terkadang banyak orang mikir nikah supaya semua masalah terselesaikan. Tapi tidak semudah itu Ferguso!


    Sekarang ini bnyak banget asurasi sampe gue bingung milihnya haha

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk