Feb 23, 2016

Terpikat Tanpa Coklat

“Vir anak-anak rumah, kalo main futsal biasanya hari apa?” Gue terhentak sejenak, antara bingung dan ada pertanyaan yang gak biasa keluar dari mulutnya.
Tumben banget ngomongin futsal ketika kita lagi makan, iya kebetulan malam Itu gue lagi makan bakso diluar bareng Arslan dan seorang temen gue.
 “Ehm . . .seinget gue sih malem sabtu biasanya, nanti deh coba ditanyain lagi, kenapa emangnya?”
“Ini nih anak-anak futsal lagi nyari lawan buat sparing, nanti tolong tanyain yah”
Gue emang pernah ngepost ngerengek minta diajak buat nonton futsal (disini), jarang-jarang loh gue minta ngintil, sampe diposting segala.

Pas balik gue langsung BBM salah satu abegeh di RW gue hhehe.

Nah kebetulan banget kan ternyata mereka juga lagi nyari lawan sparing, Tapi anak-anak biasanya free besok lusa.

Besok sorenya Dia ngabarin kalo anak-anak setuju buat sparing.
“Deal ya nih teh, lapangan udah dibooking, kita sparing di Carlos, malam rabu jam 8”
“Siap deh! Gue ngasih tau ke Arslan dulu ya”
“Eh BTW, tau kan yah lapangan Carlos?”
Dengan segala keangkuhan dan rasa sok tau gue yang ada dilevel tertinggi gue jawab aja “Tau!”
“Sip deh kalo tahu, Sewa lapangannya 80 ribu ya teh perjamnya”


http://www.emocutez.comWah 80ribu? Gue semacam mendapatkan ide, gimana kalo nanti resepsi nikahan gue dilapangan futsal aja.

http://www.emocutez.comDaripada digedungkan mahal tuh bisa 5 jutaan, nah kalo dilapangan futsalkan kalo sejamnya cuma 80ribu, gue booking sampe 7 hari 7 malem juga Insya Allah gue sanggup, gimana cerdas gak tuh ide gue?

Selasa sore sekitar jam 4 ada beberapa panggilan masuk dari Arslan, tapi sayangnya gak keangkat, “Ah paling gak ada pulsa nih anak, beraninya miscalled-miscalled doang!” Gue coba untuk nelfon balik, eh gantian telfon gue yang gak diangkat, duh gusti maunya apa sih?
Gak berapa lama dering telfon gue bunyi, “Iya hallo?” sapa gue.
“Lagi dimana? Mau survey lapangan nih, temenin ya”
“Sekarang?” tanya gue.
“Iya sekarang, 10 menit lagi saya sampe”
Bener aja belum juga sepuluh menit Arslan nelfon lagi dan bilang udah sampe. Tanpa aba-aba yang berarti gue langsung nangkring diatas kuda besinya. Lapangannya sih deket, diseberang  gang rumah gue yah kedip-kedip doang sampelah. Sesampainya dilapangan Arslan cuma manggut-manggut.
http://www.emocutez.com“Ngapain sih kita pake survey lapangan segala?” Gue tatap Dia lekat-lekat.
“Ini temanku minta liat kondisi lapangan, biar tahu sepatu apa yang cocok, heheh”
Gak sampe lima menit kita disana, Arslan nganterin gue pulang, sesaat setelah turun dari motornya, Arslan ngomong gini “Nanti kamu ikutkan ya? Kan kamu yang menjembatani antara timku sama tim kamu”
http://www.emocutez.comGue cuma memicingkan mata sambil bilang “We will see ya”
Dasar bodoh! Jelas-jelas gue yang beberapa kali ngerengek minta ikut kalo Dia main futsal, nah sekarang dapet kesempatan kaya gini masa iya gue sia-siain gitu aja?
Ditambah lagi dia pernah ngirimin meme ginian ke gue,
Lah lu kaga liat gue? Ini gue malah yang gatel banget minta diajak nonton dia maen futsal, terus nyariin lawan, bahkan nemenin survey lapangan gue mau loh, nah kalian pikir deh tuh, kurang asik apa lagi coba gue?

http://www.emocutez.com

Sekitaran abis Isya gue jalan sama Toni, tapi gue mampir dulu ke minimarket beli minuman buat anak-anak, pas diparkiran tiba-tiba Arslan nelfon “Saya udah dilapangan nih yah, kamu dimana?”
“Iya bentar nih baru selesai beli minum”
Sesaaat setelah tutup telfon dari Arslan, segerombolan anak-anak RW gue melaju dengan motor, sambil teriak ke Tony “Woy buruan Lu Ton, yang laen udah di Carlos”
Nah yang gue bingung kok mereka pergi ke arah kanan? Bukannya kalo Carlos itu kearah kiri? Buru-buru langsung gue tanyain ke Toni.
“Ton kok mereka kearah sana? Bukannya harusnya ke kiri yah, kan lapangannya ada dibelakang masjid Irsyadul Ummah”
“Hah belakang masjid? Iih Teteh itumah lapangan futsal Irsyad, kalo Carlos tuh kearah sana” Toni nunjuk ke arah jalan pake jarinya.

http://www.emocutez.comAduuuuh matik gue! kenapa bisa misscom gini sih? Malah Arslan sama gengnya udah standby dilapangan Irsyad, Ya Allah mau ditaro dimana muka gue inih??
“Jangan bilang kalo temen-temen teteh nunggunya di lapangan Irsyad”
Sambil melas gue cuma bisa ngangguk “Ya udah yuk kita jemput mereka” pinta gue.

Kalian tau gak sih rasanya ditatap segerombol anak futsal  dengan penuh rasa bersalah? Rasanya tuh eeeeugh  pengen banget bugil seketika! Biar tatapan mereka teralihkan ke objek yang lebih bagus. Kalo dibilang malu ya malu bangetlah gue ini, ah emang si Pira sok tau banget anaknya, akhirnya gue paham kenapa Arslan suka ngulur–ngulur waktu buat ngajak gue untuk nonton futsal, mungkin hal-hal kaya gini yang dia khawatirin.
http://www.emocutez.comKarena saking malunya, akhirnya gue tumbalin si Toni buat ngomong ke gengnya Arslan 
http://www.emocutez.com“Ehm . . .maaf A’a lapangannya bukan disini, tapi di Carlos” Arslan sih cuma ketawa-tawa aja ngedengernya, gak tau deh temen-temannya Doi, orang gue Cuma nunduk aja dimotor nahan malu karena sok tau!. 
Lapangan Irsyad, yang gue sangka sebagai lapangan Carlos 
Duh udahlah ini imej gue langsung drop dimata temen-temennya, kalo ada yang lebih rendah dari minus ya pokoknya dibawahnya lagi deh, nah iya gue disitu posisinya.

Untungnya untuk 1 jam kedepan gue bakal jadi yang paling cantik, Pevita, Raisa sampe Isyana, beeuh lewaaat! Soalnya dilapangan futsal betinanya cuma gue doang hihihi, tapi kalo dipikir-pikir ngeri juga nih kalo mereka sampe khilaf terus gue digangbang, buseeet! Ya udah aah cari aman gue kalem aja kaleem duduk dipinggir lapangan.

http://www.emocutez.comSeneng aja gue liat Arslan lalarian ngejar bola sambil keringetan, gemesin bawaanya minta banget dilapin keringetnya, hehehe.

Sayangnya pas kesempatan itu datang, gue mendadak nerpees! Ya gimana maju ngelapin keringetnya? Ngeluarin anduk kecil yang udah gue siapin dari rumah aja gue gak berani, gengsi? Enggak . . . enggak bukan begitu, abis dia lagi bergerombol sama temen-temennya, tapi masa gue lewatin begitu aja? Ya allah gue tuh nunggu kesempatan ini tuh lama yaah lamaa.
http://www.emocutez.comGue cuma bisa berbisik sama angin “Ayo dong kesini . . . sebentar aja”
“Kamu bawa apa itu?” Arslan nunjuk tas kecil disamping gue.
Agak kaget juga sih sejak kapan tuh orang berdiri didepan gue? telanjang dada pula, Mungkin desahan angin yang akhirnya membawa langkah kakinya kehadapan gue.
http://www.emocutez.com“Oh ini . . .” akhirnya gue keluarin juga anduk kecil itu dan nyerahin ke Dia, sambil senyum manja Dipakenya anduk itu buat nyeka keringet disekujur tubuhnya.

Tas kecil ini yang nemenin gue nonton futsal, itu anduk kecil yang gue pinjemin ke Doi, bawa majalah biar gak mati gaya heheh
Karena keliatannya Di haus banget, Gue sodorin sebotol minuman dingin.
“Aku bawa kesana yak?” Gue cuma mengangguk dan membiarkan Dia pergi membawa hati sekaligus perasaan gue sebotol minuman dan anduk kecil itu.
Gak perlulah yah sebatang coklat, liat Abang ngegocek bola aja Neng udah terpikat! #ahaaaaydeh  http://www.emocutez.com
Rata-rata member timnya Arslan penganten baru gitu, yah maklum jadi lebih sering olah raga ranjang dari pada olah raga dilapangan, makanya pas diajak maen babak kedua mereka pada ngeluh 

http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com“Duh Boy! Udahan dulu, dengkul pada ngilu nih” ah emang iyak apa olah raga ranjang bikin dengkul cowo jadi ngilu? Hah alibi aja nih.

Karena udah malem dan tim anak RW gue masih mau main, akhirnya gue pulang bareng Arslan.
“Makasih Ya Vir” Gitu katanya, sesaat setelah gue turun dari motor.
Gue cuma nahan senyum  “Iya sama-sama” kemudian gue dadah-dadah.
Eh baru beberapa langkah, Dia manggil lagi “Viir . . . .!”
Apaan lagi sih? Helm? Kan gue gak dipinjemin helm dari tadi juga.
“Iya kenapa?”
Dia senyum plus cengar-cengir kaya kucing garong “Ehhm . . . makasih yah hhehe”
“Iya sama-sama” Heran ada yang aneh sama tuh anak mungkin otaknya geser pas tadi nendang bola.

http://www.emocutez.comEhm Arslan, gue paham kalo kelakuan gue absurd banget gara-gara salah lapangan, Cuma kalo gue mau nonton futsal lagi masih boleh enggak?

Kalo kalian yang jadi Arslan, kira-kira kalian bakal ngajak gue buat nonton futsal lagi gak??

Makasih udah mampir 
jangan lupa tinggalin jejak biar bisa gue kunjungi balik.
http://www.emocutez.com

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk