May 1, 2019

Kay’s Bar And Cafe Pasar Baroe-Juanda



Anak gaul Jakarta pasti seneng nih dengan info yang akan gue bocorin lewat tulisan ini, pasalnya ada tempat nongkrong di sekitaran Jakarta Pusat dekat stasiun Juanda, lokasinya strategis banget dan banyak fasilitas pendukung yang gak cuma asyik buat kongkow bareng sobi tapi sekalian staycation juga. Kay's Bar And Cafe ini berada di Marc Hotel dan masih disekitaran kawasan kompleks pasar baru mansion di Jalan Pintu Air V No. 53, jadi kalau sekiranya capek abis belanja di Pasar Baroe bisalah nongkrong di Kay’s Café dekat banget soalnya.

 
Pira pun mampir ke sana ramean bareng teman-teman blogger, di lantai satunya kita bisa dinner bareng dan nyobain banyak menu heheh, kebetulan Pira pesan Chicken Cordon Blue dan nyobain KAY’s Berry Tea yang seger banget!




KAY’s Berry Tea
Tekstur Chicken Cordon Blue juara banget, tau kan yah Pira masih dalam masa pakai behel yang agak picky untuk menu makanan, untungnya si Chicken Cordon Blue punya tekstur yang lembut banget tapi tetap kripi di luar! Jadi masih bisa merasakan sensasi kriuk-kriuk tanpa takut behel lepas hehe. Nah kalau KAY’s Berry Tea adalah the dengan mix berry di dalamnya, cocoklah jadi minuman untuk menyantap si Chicken Cordon Blue yang dilengkapi dengan salad, sehat bangetkan menu yang Pira pilih hehe.
Chicken Cordon Blue
Pira juga sempat icip-icip nasi goreng kampung, ini rasanya mirip dengan masakan almarhum Mbah aku huhu jadi kangen si Mbah! Terus ya karena minuman Pira abis iseng deh tuh nyeruput Strawberry Lactobacillo, aak gila ini lebih nendang, pasalanya minuman ini berupa jus strawberry yang dicampur dengan yakult gitu, asem-asem seger dan bikin nagih, asik dan sehat banget nih sebagai minuman pengantar berbuka puasa.

Strawberry Lactobacillo
Selesai dinner, kami lanjut menikmati live music di lantai duanya, tenang kalian gak perlu takut capek berdiri untuk menikmatinya, karena tersedia sofa dan juga banyak kursi, kamu juga bisa memilih untuk duduk di dalam atau di balkon sambil menikmati semilir angin.

Oh iya di awal Pira sempet bilangkan kalo selain bisa buat nongkrong di sini juga bisa buat stay cation, jadi dulunya tempat ini memang apartement, lalu Chris selaku owner mengambil alih dan menyulap hingga sedemikian rupa, hingga melengkapi fasilitas seperti Kay’s Café dan Bar ini. Jadi bisa dibilang bisnis ini masih merupakan bisnis keluarga. Sedikit bocoran pemilihan nama Kays’s sendiri juga merupakan inisial anak dari sang Owner! Wah sweet abis ya!



Sementara Pira sempat intip-intip dikit fasilitas apa saja yang di hotelnya ehehe, jadi saat cari-cari musholla ternyata mushoollanya ada di lantai 5 dan itu lewatin ruang meeting serta infinity pool! Oemji kalau aja saat itu Pira bikin udah nyebur kali hehe, atau mungkin ini yang akan menjadi salah satu alasan Pira untuk staycation di sana? 
 
http://www.emocutez.comWaah mau banget itu sih! Terakhir tuh ya Pira gagal nyebur di infinity poolnya Apartement Regalia Kuala Lumpur, gara-gara banyak bule lagi pangku-pangkuan sama pacarnya, kan kesel yak tengah hari bolong liat mereka pada tayang-tayangan di kolam renang, terus Pira minta pangku sama siapa dong? Sama kaktus?! Ya udah akhirnya cuma duduk-duduk aja meski udah pakai baju renang dan sunblock sebadan. Jadi staycation di Marc hotel kayanya dalam waktu dekat adalah pilihan yang tepat nih.

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk