May 2, 2019

Trik Fashion Cowok Agar Terlihat Modis


Berpakaianlah sesuai umurmu, bukan umur jiwamu tapi umurmu yang sesungguhnya. Merk apapun yang kamu pakai, semahal apapun pakaianmu, cowok berumur 30 tahun tapi berpakaian seperti anak 15 tahun (dan sebaliknya) adalah kesalahan besar dalam fashion.
So, ikuti tips di bawah ini agar kamu para cowok tidak gagap penampilan.

Umur 20an
Umur segini biasanya belum mempunyai style pribadi sendiri. Masih suka berpakaian menurut tren atau menurut apa yang dipakai komunitas dan teman-temannya. Keuntungannya usia ini adalah usia prima secara fisik, jadi lebih bebas bereksperimen dengan berbagai style.

Ada baiknya berinvestasi membeli pakaian yang berkualitas, terutama untuk acara-acara formal. Kamu akan terlihat tampil lebih keren dan beda dengan teman seusiamu.
Kamu bisa juga mengambil ide berpakaian dari public figure seumuranmu. Memang seumuranmu masih tergolong agak labil, tapi biasanya public figure punya personal stylish. Jadi cukup aman untuk mengikuti style mereka.

Umur 30an
Ketika umurmu menginjak 30an, artinya kamu sudah dewasa beneran, sudah waktunya punya style berpakaian sendiri untuk segala acara, baik kerja maupun sosial. Sebaiknya hindari pakaian yang terlalu mencolok sehingga membuatmu berbeda sendiri di komunitasmu. Hindari kaos dengan tulisan mencolok, warna fluorescent, dan semacamnya.
Penampilan juga mempengaruhi karirmu (umur 30an umumnya sudah bekerja). Belilah pakaian yang berkualitas dan sesuai umurmu. Ingat aturan ini: kalau berpakaian kekanakan orang lain akan memperlakukanmu kekanakan, berpakaian rapi maka orang lain akan lebih menghormatimu.

Umur 40an
Harus hati-hati di usia ini, cara berpakaianmu jangan sampai terlalu muda atau terlalu tua, pilih di tengah-tengahnya. Karena kalau berpakaianmu terlalu tua misalnya, bisa merusak penampilan, kamu terlihat seperti lagi kena krisis paruh baya.
Belilah pakaian dari brand yang bagus dan pilih warna-warna sederhana, dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Utamakan selalu kualitas daripada kuantitas dan jangan berlebihan memakai aksesoris.

Jam adalah pilihan aksesoris yang paling sesuai. Kamu bisa beli yang harga 2-5 jutaan, atau kalau mampu bolehlah beli yang harga puluhan juta. Tapi untuk kalangan menengah, jam 2-5 jutaan sudah oke banget.

Umur 50an
Ketika kelak umurmu 50 tahun, kunci berpakaianmu adalah kualitas, sederhana, berpakaian sesuai bentuk tubuh. Hindari warna cerah mencolok dan pilihlah warna gelap dan warna earthy (warna yang berkesan tradisional seperti terakota, karamel, coklat, dll).

Semoga tips di atas bermanfaat buat kamu semua, mengingat jaman ini orang semakin menilai orang dari penampilan luar. Jangan lupa juga tengok situs Murahamat.com yang banyak menyediakan fashion pria berkualitas dengan harga murah. Salah satu yang direkomendasikan untuk kamu beli adalah kemeja berbahan oxford yang cakep punya.

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk