Feb 11, 2020

Obat Penawar Rindu


Orang-orang terdekat bilang, kalau gue ini adalah si mahluk act of service! Dalam menunjukkan kasih sayang ke mereka. Bisa gue pahami ini karena untuk mengutarakannya secara verbal gue mengalami kesulitan -gengsi- aries can relate!!
Sementara secara pribadi gue tuh suka dan butuh dengan bahasa cinta yang namanya 'quality time' mulai dari hal receh sampe deep talk just two of us.

Makanya si Pira anaknya tuh sebenernya gampang kangen gitu, cuma karena emang dasarnya gengsian dan selalu denial pada saat masa-masa kangen datang, ujung-ujungnya ya paling cranky sendiri, gimana enggak wong lagi kangen malah dipendem sendiri terus berharap yang dikangenin tiba-tiba tau, tidak sesederhana itu Pira! Kalau liat kasusnya begini sih kayanya gue butuh partner yang talkaktif dan kooperatif juga. Ini baru perkara kangen nih, belum ke hal yang lebih kompleks!

Untuk menutupi rasa gengsi biasanya gue juga suka tuh ngirimin hadiah ke temen-temen gue, makanya jangan  sesumbar bilang pengen sesuatu di depan gue atau taanggung resikonya barang itu akan mendarat di rumah kalian dalam beberapa hari kemudian.
Asal jangan sambat minta jodoh aje, moon maap kalo pun dapet udah pasti buat gue duluan! Meski saat sesumbar kalian sadar atau tidak sadar mengucapkannya, tapi jangan lupa gue adalah orang yang sangat peka pada hal kecil dan mendetail. 


Ada moment-moment tertentu yang sengaja gue manfaatin untuk nunjukkin rasa sayang kepada orang-orang sekitar, karena kalau di hari biasa pasti agak akward!
Misal nih di Februari kaya gini bakal ketemu sama hari valentine ya jelas gue gak akan menyia-nyiakan momentum ini dong, gue akan menyebarkan virus-virus merah muda kepada sekeliling biar makin happy, simple kok cuma dengan sebatang coklat
SilverQueen.

Siapa sih yang gak tau coklat legendaris ini? yang udah eksis sejak 1950!
di bawah perusahaan PT Perusahaan Industri Ceres. Hingga saat ini SilverQueen sudah punya 7 varian rasa, yaitu cashew,  almond, fruit and nut, crispy, dark, white dan green tea. Sebagai merek cokelat terbaik, SilverQueen senantiasa berupaya menjadi bagian dari hidup, salah satunya melalui kampanye #BanyakMaknaCinta yang menginspirasi semua orang untuk mengenali dan mengekspresikan kasih sayang kepada orang-orang terdekat mereka. 

SilverQueen ingin masyarakat menyadari bahwa mengapresiasi bisa dilakukan mulai dengan cara yang sederhana seperti mengungkapkan rasa sayang kepada orang tua, mengucapkan terima kasih kepada rekan kerja atau hanya sekadar memberikan senyuman kepada orang lain yang berpapasan di jalan. Ada banyak makna cinta yang jika kita sadari dan apresiasi, akan membuat hidup menjadi lebih baik. Karena Sebuah studi mengungkapkan bahwa apresiasi dapat membuat orang menjadi lebih bahagia dan dapat meningkatkan kualitas hubungan dengan orang lain.


Parade #BanyakMaknaCinta
SilverQueen juga mengadakan Parade #BanyakMaknaCinta dan 3 booth SilverQueen di beberapa titik sepanjang area Car Free Day, Sudirman, Jakarta pada 9 Febuari 2020. Aktivitas di Parade #BanyakMaknaCinta meliputi aktivitas photo booth yang dapat ditukar dengan SilverQueen kemasan terbaru secara gratis kepada masyarakat umum.
Selain itu, masyarakat bisa langsung mengekspresikan kasih sayang mereka dengan menuliskan apresiasi kepada orang terdekat saat Parade.

 
Selain itu gue juga berkesempatan buat berbagi pengalamannya Edho Zell, social media influencer dan family vlogger yang menunjukkan rasa sayangnya ke adik laki-lakinya, kebayang gak betapa weirdnya, apalagi mereka hampir puluhan tahun tinggal terpisah. Tapi ada yang bikin gue tertegun adalah ketika Edho menyampaikan bahwa salah satu kunci dari kasih sayang adalah komunikasi yang berjalan dua arah.
Me : Bang Edho Kok bisa sih jatuh cinta dan menikahi managernya sendiri? :)
All my friends : modus lu Piraa! kita tahu nih arahnya mau kemana!!
Me: Berisik kalian!! ini gue lagi mau belajar triknya, biar bisa senasib kaya momy El

Gak bisa dipungkiri, kadang tuh kita punya angan-angan misal pengen movie date berdua, tapi kode-kode doang gak diutarakan, ya partnernya gak bakal paham dong?! Atau sesederhana pengen dimasakin partner cuma sungkan untuk disampaikan.
Waw denger pesannya bang Edho, gue langsung tertegun dan berpikir, “apa gue sampein aja kali ya kalo gue lagi kangen?”

Cuma resikonya gue harus press button ego dan gengsi sampai ke titik paling dasar nih, jadi kalau suatu saat denger gue bisik-bisik bilang kangen, jangan dicengin yah! Hhehe tolong apresiasi keberanian dan kejujurannya, ya kalau bisa sekalian eksekusi langsung ajak jalan hahaha! Karena satu-satunya obat penawar rindu ya cuma ketemu!

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk