May 23, 2020

Review Some By Me-30 Days Miracle Acne Clear Body



Akhirnya genap juga nih sebulan nyobain Some By Me-30 Days Miracle Acne Clear Body Cleanser. Gak sabar pengen buru-buru mau kasih tahu gimana hasilnya!Jadi gue mulai pakai si Some By Me-30 Days Miracle Acne Clear Body sejak 23 April 2020! Pas banget bertepatan dengan awal Ramadan, biar enak juga buat gue untuk trackingnya hehe.

Kita ulas dari aromanya dulu yah! Jadi kalau kalian terbiasa dengan aroma-aroma sabun Dettol original atau aroma cemara dari wipol, nah ini sekilas mirip kaya gitu, tentu jelas gak sestrong itu. Sementara sabunnya yang cair berwarna hijau transparant.

Kandungannya yang terdiri Asam Salisilat, AHA, BHA, PHA yang berfungsi untuk mengeksfoliasi sel-sel kulit mati serta keratin yang menutup pori kulit, dan bermanfaat untuk memperbaiki struktur kulit, mengontrol sebum, dan merawat kulit yang sensitif.

Untuk bahan utamanya sendiri ada :



- Truecica yang terdiri dari pohon daun teh, Centella Asiatica dan mugwort.
- Ekstrak Houttuynia cordata, yang berkhasiat membantu menenangkan kulit dan menjaganaya agar kult tetap bersih serta mencerahkan secara perlahan.
-Eucalyptus yang kaya akan Tanin, manfaatnya untuk merawat pori-pori.

Partikel busanya juga jauh lebih kecil dari sabun-sabun biasa, kenapa? biar bisa meresap secara lebih efektif ke dalam pori-pori.

Untuk hasil maksimal, gunakan Shower ball, Shower puff atau sponge juga ya

Oh iya sebaiknya saat mandi gunakan Shower ball, Shower puff atau sponge, agar menghasilkan busa yang lebih merata saat diaplikasikan ke punggung. Efek setelah mandi kulitnya jadi bersih kesat tapi tetap lembab.

Seminggu pertama, udah mulai kelihatan hasilnya, kulit punggung jadi lebih tenang, karena problem yang gue hadapi adalah kulit akan kemerahan dan gatal ketika ada  jerawat di punggung, setelah pemakaian rutin alhamdulilah kulitnya juga makin lembab.

Pernah pake calming pad saat ada jerawat di wajah? langsung calming gitu kan kulit wajahnya! Nah iya reaksinya sama kaya gitu pungung gue, setelah rajin mandi pakai Some By Me-30 Days Miracle Acne Clear Body Cleanser.



Gimana udah terlihat kan progressnya? bekas-bekas jerawatnya juga perlahan memudar, alhamdulilah menuju punggung mulus 2020 hehe

Untuk harganya sendiri, ehehe gak bisa boong ini lumayan agak pricey untuk ukuran sabun mandi seberat 400 gram ini, gue harus merogoh kocek sekitar Rp. 200.000,- itu pun gue beli pas lagi diskon ehehe! Karena harga asli lewat akun resminya Some By Me di Shopee sekitar  Rp. 500.000,- tapi tenang aja karena mereka sering kasih diskon dan ditambah potongan voucher toko sampai Rp. 81.000,- dan free ongkir! Di kirim langsung dari negerinya mas Siwon!

Jadi buat temann-teman yang memiliki masalah serupa, berupa jerawat di punggung mungkin sabun Some By Me-30 Days Miracle Acne Clear Body bisa kamu coba sebagai alternatifnya.

Tapi emang mesti sabar dan rajin ya penggunanaanya karena hasilnya baru terlihat secara perlahan, ingat punya punggung yang mulus nan cantik juga butuh proses! gak bisa simsalabim langsung alus, emangnya sulap?! Heheh

2 comments:

  1. Sungguhlah anda ratjun sekaaliii hahaha
    Btw, good review piraa ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan penuh kesabaran, akhirnya genap juga sebulan pakai sabun ini secara rutin :)

      Delete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk