May 15, 2020

FWD Dukung Mimpi Anak Indonesia


Sejauh ini udah ngerasain Ramadan yang beda belum??

Dalam satu dua hal pasti ada perubahan yang terasa signifikan, mulai dari pembatasan ibadah seperti tarawih yang mesti dilakukan di rumah aja demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sampai agenda rutin buka puasa bersama pun diadakan secara virtual demi untuk tetap menjaga silturahim bersama teman sejawat.

Selain itu ternyata banyak juga kegiatan bermanfaat yang masih bisa dilakukan meski hanya di rumah aja sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba. Kalau dulu kita masih bisa ngabuburit ke pusat perbelanjaan atau taman kota sambil mencari takjil, kali ini diganti dengan mengikuti berbagai kelas online untuk menambah skill baru.
 
Kalau gue kebetulan sempat ikutan live IG dari FWD yang dipandu oleh Gita Bhebhita dan juga Chef Putri Miranti yang menyajikan bagaimana cara membuat cendol Chia untuk menu berbuka.

Mau resepnya?
Tenang ini gue udah salin kok buat teman-teman,


-Air 500 gram
-50 gram tepung beras.
-1 Pak agar-agar plain/jelly.
-Perisa/extract pandan secukupnya.
-Sejumput garam.
-1 Sendok the Chia Seed.
-Susu.
-Sirup Secukupnya.

Cara membuatnya :
-Masukkan tepung beras, agar-agar, perisa pandan dan garam ke dalam panci, lalu tuangkan air, aduk-aduk hingga menyatu, baru kemudian nyalakan kompor.
-Setelah matang, tuang ke dalam cetakan cendol.
-Tips : sebaiknya cetak cendol di dalam air es agar cendol cepat mengeras.
Lalu kemudian sajikan Cendol, chia seed, susu dan sirup sesuai selera.

Selain bagi-bagi resep! FWD juga ngadain buka bareng secara online via zoom meeting!
Dalam buka bersama secara online ini selain masih ada Gita Bhebhita dan juga Chef Putri Miranti, kali ini juga ditemani oleh Maika Randini sebagai Chief Marketing Officer dari FWD yang memaparkan social movement dari FWD yang bertajuk #BerbagiBarengFWD bersama SOS Children’s Village Indonesia.




Teman-teman juga bisa ikut berpartisipasi caranya gampang banget, daftarkan diri kamu di Bit.ly/berbagi barengFWD biaya pendaftarannya Rp. 200.000,- nah biaya ini akan langsung dikonversin langsung menjadi donasi untuk adik-adik di SOS Children’s Villages dan tentuya sebagai bentuk apresiasi keikutsertaan kamu, maka tim FWD juga akan mengirimkan free jersey kepada kamu.

Di setiap minggunya juga akan ada agenda menarik yang bisa kamu ikuti, seperti tantangan work out! Jadi sambil olah raga kamu juga telah berdonasi melalui kalori saat berolahraga.







Atau jika kamu ingin berdonasi dengan cara lain, bisa juga mengakses laman berikut : 
berbagibarengFWD. Jadi apapun pilihan donasi kamu, entah itu berupa donasi berupa kalori dengan mengikuti challenge setiap minggu, atau dengan materi lewat kitabisa.com itu semua sangat berarti untuk menghidupkan mimpi anak Indonesia di SOS Children’s Villages.

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk