Jun 23, 2019

Disembur!!



“Vira di mana?” satu pesan masuk dan dua panggilan tak terjawab bertengger di Whatsapp tercatat pukul 16.26.

Gue bergegas menerobos senayan city, sesaat setelah gue berhasil keluar dari macetnya Jakarta di kala jam primetime menuju buka puasa. Dari sekian banyak ajakan buka puasa bersama yang mampir, ini merupakan salah satu buka puasa yang gue nantikan diakhir ramadan.

“Aku baru masuk sency, kamu di mana?” kata gue membalas pesannya sambil berlari-lari kecil menuju eskalator.

Food court ya! Sebrang Yoshinoya!” jawabnya.

Sampai di depan food court, gue celingukan “lah di mana dah Yoshinoya?” akhirnya nanya sama mas-mas petugas yang berdiri gak jauh dari gue.
Gue berjalan perlahan masuk ke food court sambil melempar pandangan ke sekeliling, mencari-cari lelaki dengan sepatu Filla, iya cuma itu clue yang gue punya.

sepatu putih favoritnya.
http://www.emocutez.comKetemu! Dia duduk sendirian di kursi yang agak tinggi, gue yakin itu orangnya, pengen tutup matanya dari belakang, biar kaya drama-drama korea, tapi urung gue lakuin, takut Dia pingsan menghirup tangan gue yang bau ikan asin.
“Ehem… assalamualaikum!” sapa gue.

Tysna menoleh dan gue mematung seketika, pengen salim tapi takut disangka lagi salim sama sugar daddy! Ya udah enggak jadi!
Tunggu, sebelum gue lanjutin, pasti banyak nih yang nanya, sapose indang si Tysna ini? Nih cuplikannya yah… liat aja!


Ini sebenernya gue agak canggung makan di food court, mana menunya aneh-aneh semua, plis untuk buka puasa aku hanya butuh es teh manis, lalapan sama sambel doang kok!

Akhirnya kita pindah ke lantai dasar, meski mustahil rasanya bisa dapat table ketika buka puasa tinggal 20 menit lagi. Tapi ajaibnya kami dapat table di Sate Senayan karena ada costumer yang gak bisa dihubungi, alhamdulilah.

Sekitar lima menit sebelum azan semua pesanan sudah lengkap di meja kami! Gue memesan es teh manis dan nasi kuning, sementara Tysna nasi Bali dan segelas teh pahit hangat, wajar dia pesan minuman yang pahit, biar balance karena dia kedip-kedip doang juga udah manis.

Gue gak paham Tysna haus apa gimana ya, tanpa sadar Dia nyeruput teh hangat dengan satu tarikan nafas, gue liat sekeliling memang sebagian pengunjung udah ada yang mulai makan sih, tapi gue gak yakin kalau saat itu udah azan atau belum?

“Ehm Kak Tysna, kayanya belum azan deh, masih 3 menit lagi!” bisik gue.

Sekonyong-konyong Tysna menyemburkan teh yang tadi diteguk ke lembaran tissue yang ada di depannya,“brrrr! iiih kok kamu gak bilang-bilang sih?!”

Nah kan Dia yang minum gue yang disalahin! Tau gitu mah gue diemin aja sampe Dia menghabiskan segelas tehnya.

Selesai berbuka, kami melipir ke musholla yang kebetulan berada satu lorong dari Sate Senayan. Niatnya selesai sholat kami masih mau jajan, tapi kebetulan Oky berada satu lantai dengan kami yang sedang berbuka puasa dengan teman teman sekantornya. Jadilah gue minta ketemu sebentar.

Kami berjalan perlahan menuju Daily Food Hall untuk ketemu Oky, tapi gue merasa ada yang anget-anget gitu di lengan kanan gue, "perasaan gue gak lagi pakai koyo deh!" pas gue nengok waa tau-tau ternyata gue udah digandeng aja, sementara matanya tetep fokus sama game flappy bird yang kedip-kedip itu.

“Ehm… moon maap nih, ini ngapain gandeng-gandeng? Emangnya mau nyebrang??”

Agak misuh gitu Tysna, “Kan aku lagi main game, entar kalau nubruk gimana? ya udah lepas deh, hiyh!”
Oh ternyata takut nubruk pemirsah! Baik gue izinkan kalau begitu, “’Eh? bilang dong kalau masih main game, sini-sini aku aja yang gandeng!”
http://www.emocutez.comYaelah si Pira! padahal mah girang tuh kesempatan bisa digandeng hahaha, soalnya dulu cuma bisa mantengin pas Dia live di instagram, itu juga mesti saingan sama sinyal, kalau pas lagi sinyal jelek ya udeh deh tuh runyek dah mukanya pas lagi live, sedilah pokoknya! ssst jangan bilang-bilang yak!
 
Meski yah asal tau ajah nih  billing pas dia nyender-nyender di tulisan >>yang ini<<  belum dibayar loh! biar entar sekalian deh gue kirimin invoice sama tarif gandeng yang ini!


Disinari kerlip lampu di Abwabwa, poto bareng sih iya poto bareng tapi mukanya dia lebar banget, penuh selayar-layar, kezel!
Selesai ketemu Oky, kita naik beberapa lantai menuju Chatime dan ngobrol-ngobrol santai di sana, kebetulan satu lantai di bawahnya ada istana terus jadilah sebelum pulang nemenin Tysna sebentar buat tamasya ke negeri abwabwa! Maklum Tysna emang Disney Boy yang tergila-gila sama alladin, lemah banget liat pernak-pernik macam kastil, lampu ajaib bahkan sama karpet terbang.

“Gimana Happy tamasyanya?”
Happy dong!” jawabnya sumringah!

Gue lirik ponsel hampir jam 9, kami melangkah perlahan menuju pintu keluar!
“Kita pulang nih? yah aku sedih deh!” katanya pelan.

http://www.emocutez.comAduuh, kalau Dia sedih lah gimana gue?! tahan-tahan plis ya air mata jangan sampai mrebes mili di depannya! Malu ah!

“Yah, aku juga sedih” bisik gue.

Kami gak bisa lebih lama lagi, karena Tysna harus segera ke Bandara secepatnya, gue raih tasnya dan membuka restlingnya dengan paksa, kemudian memasukkan sebotol susu strawberry yang tadi tersisa, setelah sebelumnya gue serahin ke Dia sesaat ketika gue sapa Dia di food court!

“Kamu hati-hati ya, sampai ketemu lagi!” katanya dengan melempar senyum simpul.

“Iya kamu juga ya!” kata gue sambil melangkah dan berdendang dalam hati nyanyiin lagunya Sherina “Senang… riang… hari yang ku nantikan."

1 comment:

  1. Gue tetep enggak kenal dia siapa meskipun lu pernah ngasih tahu kalau dia seorang selebgram. Gue juga udah males update-update lagi soal seleb medsos, sih.

    Pas ketemuan sama Oky kagak foto bareng, Vir?

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk