Apr 3, 2019

Biore UV Aqua Rich Botanical Peony


Jujur aja Pira tuh jarang banget pakai sunscreen, jadi selama ini biasanya hanya mengandalkan air wudhu dari botol SKII  supaya kulitnya sehat halah pret. Paling ya kalau mau keluar rumah cuma pakai serum vitamin C biar kulitnya lembab.

http://www.emocutez.comSampai ahirnya sadar kulit muka dan leher tahu-tahu udah belang aja hiks! Apalagi udah hampir 2 tahun Pira lepas obat jerawat dari dokter. Kalau buat makeup Pira biasakan untuk memakai primer sebelum dandan, nah kalau untuk sekincare Pira tuh masih angin-anginan, padahal kulit yang sehat ya yang tiap harinya dirawat.

Hal yang gak Pira suka dari pakai sunscreen karena beberapa sunscreen yang Pira beli teksturnya creamy kaya salep gitu ditambah lagi warnanya putih jadi kalau misal lagi buru-buru dan pengaplikasiannya gak rata malah ninggalin white cast wajah huuft.

Sampai akhirnya Pira dihantui sama iklan biore di instagram yang ngasih promo 1 pcs Biore UV Aqua Rich 50gr+ Biore perfect Cleansing Water 90ml+Sling Bag dengan harga 125K kalau beli di sociolla. Wah benar-benar paket hemat nih, karena untuk Biore UV Aqua Rich 50gr satuannya aja dibanderol seharga Rp. 120.000,-.


Akhirnya Pira memutuskan buat beli dan dapat seharga Rp. 121.000,- (dapat promo ultah sociolla) dan naksir berat sama sling bagnya sejak pandangan pertama. Kalau dihitung-hitung Pira udah hampir sebulanan (Beli awal maret 2019) memakai sunscreen dari biore ini, jadi bolehlah yah Pira sedikit ngasih ulasan,


-Tidak meninggalkan white cast pada wajah, karena teksturnya yang cepat diserap oleh kulit dan berbahan dasar air. 
-Memiliki Block Strong UV Ray, yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV dan mencegah timbulnya dark spot pada wajah akibat sun burn dan memberikan perlindungan terhadap efek negative UV-A yang bisa mengurangi elastisitas kulit.
-Memiliki sistem High Durability yang membuatnya tidak mudah terhapus ketika kita berkeringat ataupun terkena air.
-Dilengkapi dengan sistem water capsule yang membuatnya sangat ringan dan cepat terserap oleh kulit namun tetap waterproof.
-Mengandung beauty essence (hylluronic acid, royal jelly etract & citrus mix yakni ekstrak buah jeruk, anggur dan lemon) yang memberikan kelembaban kulit.


http://www.emocutez.comSunscreen ini juga ternyata bisa diaplikasikan untuk kulit dan meskipun biore ini merupakan water proof suncreen  tapi mudah untuk dibersihkan dengan facial foam atau sabun.


Nah pas gue datang ke event Beauty fest Asia di Ciputra Enterpretur (Lotte Avenue-Kuningan) di hari kedua 30 Maret 2019, mampirlah gue ke boothnya biore dan you know what?! Di sana ada Biore UV Aqua Rich Botanical Peony alias limited edition karena baru masuk ke Indonesia tapi baru masuk store tidak dalam waktu dekat, namun pada kenyataanya produk ini udah bisa kamu dapatkan di Watson ataupu online shop.


http://www.emocutez.comWah langsung beli dong Pira, apalagi ada promo free sling bag juga dengan harga 100k ajah! Harga asli sekitar Rp. 130.000,-.

Bedanya apa sama Biore UV yang biru?
Kalau dari packaging, sekilas memang lebih gemas! Tapi So far semuanya sama! Hanya beda aromanya aja kalau yang pink ini lebih floral dan saat diaplikasikan ke kulit terasa lebih dewy, eh apa karena jenis kulit wajah Pira yang cenderung berminyak yak! Hehe.


Sementara untuk hasil yang maksimal teman-teman bisa reapply setiap dua jam sekali, apa lagi buat kamu yang aktifitasnya di bawah sinar matahari langsung maupun yang berjam-jam dibawah AC, sangat penting untuk terus menerus melindungi kulit wajah kamu dengan sunscreen.

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk