Apr 16, 2019

Mengapa Harus Pilih Kredit Motor Yamaha?


Membeli motor dengan sistem kredit nyatanya memang banyak dipilih oleh masyarakat, bukan tanpa alasan, selain karena dari segi pembayarannya lebih ringan. Maka sistem pembelian kredit ini juga memungkinkan kamu untuk mendapatkan motor idaman meskipun uang yang dimiliki begitu terbatas, atau tidak mencukupi. Seperti diantaranya adalah kredit motor Yamaha  yang memang menjadi salah satu favorit masyarakat.

Pastinya sudah tidak begitu asing lagi dengan merk motor yang satu ini bukan, mengingat di Indonesia sendiri Yamaha bukanlah pemain baru, melainkan sudah menjadi salah satu merk yang cukup terkenal di Indonesia. Ada banyak sekali yang memilih untuk menggunakan motor keluaran Yamaha ini. Pastinya kamu tidak akan rugi dengan memilih kredit motor Yamaha tersebut, berikut ini beberapa alasannya, yaitu:


  1. Resale value yang cukup tinggi, karena memang jika dilihat dari segi namanya sendiri sangatlah terkenal, maka tentunya bukan hal yang baru lagi jika seandainya mudah sekali untuk menjual motor Yamaha bekas Anda tersebut ke pasaran, dengan nilai yang juga tidak turun terlalu besar.
  2. Banyak pilihan variannya, bahkan jika dibandingkan dengan merk pesaing lainnya yaitu Honda. Maka tidak bisa dipungkiri jika seandainya varian motor keluaran dari Yamaha ini terbilang begitu banyak, mulai diantaranya adalah motor bebek, motor matic, sampai dengan motor gede juga tersedia secara lengkap. Sehingga bisa di pilah-pilih sesuai dengan selera Anda.
  3. Mudah untuk menemukan bengkel resminya, keunggulan yang lainnya adalah kemudahan di dalam mencari bengkel resmi jika seandainya Anda ingin menservice motor Yamaha tersebut, karena memang jika tidak disservice di bengkel resmi maka takutnya nanti kendaraan tersebut tidak dikerjakan dengan baik oleh bengkel, bahkan resiko kehilangan onderdil aslinya.
  4. Tersedia sparepart secara lengkap dan juga ori, untuk kebutuhan mengganti sparepart yang rusak sendiri juga tidak perlu khawatir, karena nyatanya di Indonesia sendiri sangat mudah untuk menjumpainya. Bahkan yang dijamin ori atau asli sekalipun juga tersedia banyak, sehingga tak perlu memesan dalam waktu lama untuk mendapatkannya jika ada yang rusak.
  5. Performa mesin yang begitu handal, memang Yamaha sendiri tidak tanggung-tanggung di dalam menyematkan mesin berkualitas untuk produk-produk keluarannya. Bahkan meskipun sudah digunakan selama belasan tahun, asalkan disservice secara rutin, maka motor keluaran dari Yamaha tersebut akan tetap menunjukkan performa terbaiknya.

Untuk kredit motor Yamaha dengan harga yang terjangkau, maka kamu bisa membelinya online lewat Moladin, dapatkan berbagai pilihan motor Yamaha disini dengan harga yang bersaing, bahkan jika ingin membeli kredit, maka DP yang ditawarkan sangatlah rendah, lebih rendah dibandingkan dengan leasing yang lainnya, langsung saja cek ke situs resmi Moladin tersebut ya.


No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk