Mar 23, 2019

Ini Dia Fitur Canggih Yang Diusung HONOR 8A


Beberapa hari belakangan perhatian gue sempat tersita sama handphone yang memiliki warna casing yang berkilauan, beberapa kali tuh ponsel wara-wiri di timeline instagram gue.

Gak tahan karena penasaran saat waktu luang gue coba klik dan baca deskripsinya, o..ow ternyata itu adalah Ponsel Honor Keluaran Terbaru dengan seri HONOR 10 Lite yang dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang memesona. Untuk masalah pilihan warna Honor menawarkan 2 pilihan warna gradienya itu warna  Sky Blue dan Midnight Black klasik.


HONOR 10 Lite dengan menawarkan fitur kamera depan 24 MP. Yang merupakan fitur utama Honor 10Lite, juga didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. Kamera depan ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang membuat gambar selfie lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari. Jika itu tidak cukup, HONOR 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit.





Sementara untuk “saudaranya” HONOR 8A juga mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik tidak hanya itu, walaupun layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar dari smartphone ini juga telah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.


Tidak hanya sampai disitu, kualitas speakier dari HONOR 8A juga patut diperhitungkan pasalanya  HONOR 8A memiliki kualitas suara yang luar biasa. Dengan Rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi sehingga mampu menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya yang bikin kamu dapat menikmati semua music favorit kamu sepanjang hari karena HONOR 8A memiliki suara yang luarbiasa Honor 8A ternyata juga dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh.


Untuk kisaran harga akan dilempar ke pasaran IDR 3.299.000 untuk HONOR 10 Lite (RAM 3GB dan 64GB ROM) danpadahargaRp 1.899.000 untuk HONOR 8A (3GB dan 32GB ROM). HONOR 10 Lite akan dijual secara online di Shopee dan offline di tokomitra kami termasukErafone, dan HONOR store, sementara HONOR 8A hanya tersedia online di Shopee.



Gimana? setelah tahu kisaran harga dari kedua ponsel tersebut, kira-kira kamu lebih butuh yan mana? Kalau Pira sih dari awal memang tertarik banget sama fitur yang diusung HONOR 8A, speakernya mantab banget! Pasti makin semangat ngeblog sambil dengerin lagu dari HONOR 8A,  atau teman-teman masih ingin menggali kebiuh dalam Masih penasaran dengan produk unggulan yang di keluarkan oleh HONOR? Tenang kamu bisa tanya-tanya langsung melalui media social HONOR Indonesia, adminnya tetap aktif dan rajin menjawab pertanyaan oleh setiap fansnya atau pengguna smartphone HONOR jadi buat kamu yang masih penasaran kamu dapat mengunjungi official media socialnya di  Facebook atau twitter dan bisa juga di instagram.



Nah kalau mau lihat First impression dari ponsel HONOR bisa juga loh diintip-intip video yang ada di youtubnya jadi dengan melihat langsung video-video yang ada, mungkin kamu akan mendapat info-info mengenai ponsel HONOR yang tidak Pira jelaskan di sini, yuk langsung aja pantengin sosial media mereka yak! karena pada tanggal bagi kamu yang ingin memiliki smartphone kerena pada tanggal  28 Maret 2019HONOR akan memberi diskon produknya hingga 60% makanya jangan lewatkan puncak acara Shopee Super Brand Day pada tanggal 28 Maret 2019 ya! ssst cuma ada di Shopee!

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk