Mar 12, 2019

Wahana Seru di Trans Studio Bandung

Seneng banget rasanya karena tahun ini Pira bisa ikutan #bloggerday sekaligus merayakan ultah  blogger crony yang ke empat di Bandung! Dan asyiknya lagi blogger yang hadir dari berbagai daerah diajak main ke Trans Studio Bandung! Dijemput dengan bus Big Bird di Hotel Kartika Chandra (untuk yang dari JABODETABEK), pada hari pertama tanggal 2 Maret 2019.

Tahu kan kalau wahana Trans Studio Bandung merupakan permainan indoor terbesar yang ada di Indonesia. Berdiri di atas areal seluas 4,2 hektar, dengan menelan biaya pembangunannya hingga 2 milyar rupiah. Trans Studio Bandung resmi dibuka pada tanggal 18 Juni 2011.

Untuk yang belum pernah mampir ke Trans Studio Bandung,  nih Pira kasih bocoran wahana permainan apa saja yang ada di sana karena Trans Studio Bandung memiliki tidak kurang dari 20 wahana permainan yang terbagi ke dalam 3 zona yakni:

Zona 1 : Studio Central
Yamaha Racing Coaster
Super Heroes 4D the Rides
Broadcast Museum
Dunlop Trans Car Racing
Indosat Galaxy Vertigo
Trans City Theater
Giant Swing
Sibolang The Rides
Science Center
Dunia Anak

Zona 2 : The Lost City
Jelajah
Kong Climb
Sky Pirates
Amphitheater

Zona 3 : Magic Corner
Negeri Raksasa
Black Heart’s Pirate Ship
Dragon Raiders
Pulau Liliput
Dunia Lain
Special Effect Action Show

Di Zona1 Pira cuma sempat nyobain Yamaha Racing Coaster, ceritanya mobil balap gitu! Akhirnya  Pira kesampean juga megang kemudi stir ditemenin sama mas Uwan, yah meskipun lebih sering keluar dari jalur, meski kendalinya cuma gas-rem gas-rem doang, tapi ya tetep aja nyusruk dan mentok ditengah-tengah haha, kalau di dunia nyata mas uwan gue setirin, gue yakin dia pasti kapok! Abis gue emang brutal banget sih nyetirnya.
 

Nah kalau di Zona 2 hampir semua wahananya Pira jabanin, kecuali Kong Climb, abis antreannya lama sih heheh, kalau Sky Pirates sama Jelajah bahkan Pira main sampai dua kali! Sky Pirates itu kaya naik kereta gantung gitu sih tapi lebih tinggi dan cuma sekali putaran, desainnya juga sengaja banget dibikin kaya perahu bajak laut gitu.

Sementara wahana Jelajah itu kaya air terjun Niagara, dua kali terjun dan dua kali basah, yang pertama Pira naik ditemenin sama salah satu panitia blogger Crony si Akbar itu kereta yang harusnya diisi 7 orang, cuma kita tumpangi berdua, tadinya ada Aris cuma berhubung kameranya lowbat jadinya Aris melipir sebentar ke ruang Carger dekat dengan pintu masuk. Jadilah cuma kami berdua yang jejeritan naik wahana itu, eh enggak deng si Akbar mah kalem aje, Pira yang jejeritan, hhehe!



Nemenin anak-anak antre Kong Climb
 
Sesi kedua Pira naik berlima, mayan kan rada banyakan, bangku depan diisi sama mas uwan dan said, Pira ditengah sendirian nah bangku belakang diisi sama Derus dan mas Imwan. Udah naik rame-rame tapi as eksekusi tetep aja duduknya sendirian, huft! Ketulah ini sih kayanya karena Pira udah ngompor-ngomporin mereka karena Pira yang nyari pasukan biar bisa naik jelajah lagi, terus bilang ke mereka “enggak kok… enggak basah cuma lepek kena cipratan air sedikit,”

Padahal faktanya baju basah sebadan-badan, hahah gapapa asal jangan cuma Pira doang yang basah sendirian.

Sementara di zona 3, Pira cuma sempat masuk ke wahana Dunia Lain alias rumah hantu gitu, serem mah enggak, cuma sport jantung aja dari pertama kali masuk dan duduk di keretanya, udah gitu satu rangkaiannya diisi Pira sama Aris doang! Ditambah lagi backsound suara rintihan dan menderit-derit disetiap spot yang dilewati makin pengen lari aja dari wahana itu. Terus yang bikin kaget keretanya sempat rada macet gitu pas ngelewatin kaya ruangan rumah sakit, panik kan, nah saat panik itu kita dijepret pake kamera plus flashnya yang terang benderang, kebayang kan shocknya wajah kami saat kaget itu.

Hari Kedua 3 Maret 2019

Acara hari kedua berfokus di Hotel Crowne Plaza Bandung dan diisi dengan talkshow dari nara sumber yang sangat menginspirasi. Hotel  Crowne Plaza Bandung merupakan hotel bintang lima di Bandung dan bagian dari InterContinental Hotel Group (IHG), Crowne Plaza Bandung menawarkan standar tertinggi dalam fasilitas dan layanan untuk memanjakan tamu bisnis modern. Hotel bintang lima di pusat kota Bandung ini menawarkan 270 kamar tamu eksklusif dengan 8 jenis tipe kamar yang cocok untuk menjadi akomodasi dengan berbagai kebutuhan.


Foto keluarga dulu di bawah tangga hehe
Jenis-jenis kamar tersebut adalah Deluxe Room, Club Room, Premier Club, Junior Suite, Executive Suite, Grand Suite, Family Suite, dan Pajajaran Suite, dengan jangkauan harga mulai dari Rp.1.400.000++. Fasilitas pendukung juga dirancang untuk berbagai acara-acara khusus seperti convention, pameran, gala dinner, serta resepsi pernikahan yang indah, dengan menggunakan ruangan-ruangan komprehensif seperti: Braga Ballroom, Dago Meeting Room, Pasteur Meeting Room, Lembong Meeting Room, dan Business Center. Pelayanan terbaik dari Crowne Meeting Director yang berdedikasi secara profesional akan membantu setiap tamu untuk mengurus rincian acara dari panggilan telepon pertama hingga keseluruhan acara, seperti acara Blogger Day kali ini.

Kenapa harus Crowne Plaza Bandung?

Karena lokasi Crowne Plaza Bandung juga sangat mendukung setiap acara atau pertemuan yang diselenggarakan di hotel ini karena berlokasi strategis di tengah jantung Kota Bandung dan dapat menjadi awal yang sempurna untuk menjelajahi kota. Dengan berjalan selama 5-10 menit, tamu dapat tiba di jalan paling bersejarah di Bandung seperti Jalan Braga, Jalan Asia Afrika, dan Jalan Merdeka di mana area tersebut memadukan sejarah, hiburan, perjalanan kuliner, dan kehidupan malam di satu tempat.

Atau, tanpa perlu meninggalkan gedung, tamu dapat dimanjakan oleh fasilitas hotel yang sangat baik seperti kolam renang, pusat kebugaran 24 jam, Spa Uluwatu Bali, Mosaic All Day Dining, Connexions Lobby Lounge, Mountain View Poolside Bar, dan juga Kids Club. Serta layanan wifi berkecepatan tinggi setiap hari dan setiap saat. Crowne Plaza Bandung memang menjadi pilihan terbaik untuk menyelenggarakan meeting di hotel bintang 5 di Bandung.
Sarapan Bolu Susu Lembang di Hotel Crowne Plaza Bandung
Salah satu talkshow yang diangkat adalah tentang management stress yang dipandu oleh dr. David Budi Wartono dari Lineation yang awalnya bernama DF Clinic sejak 2008, kini bertransformasi menjadi Lineation Aesthetic & Health Care pada tahun 2017. Tak hanya bertransfomasi, klinik di bawah naungan dr. David Budi Wartono dengan mengusung konsep nuansa Korea ini menambah banyak layanan yang tentu menjawab kebutuhan masyarakat di masa kini dan masa mendatang, mulai dari layanan kesehatan umum, gigi, apotek, fisioterapi, akupunktur, layanan kecantikan seperti skin care, botox, filler, thread lift hingga bedah plastik, layanan untuk ibu dan anak, layanan salon seperti make up, bridal dan hair treatment, medical check up lengkap, hingga layanan stress management.

Dari sekian banyak layanan yang ditawarkan, Lineation Aesthetic & Health Care sejauh ini memiliki 6 dokter, 2 Tenaga Ahli (Fisioterapis & Akupunktur), serta beautician dan nurse untuk mendukung operasional.

Lokasinya terletak di Jl. Leumah Nendeut No.10, Sarijadi, Bandung, 5 menit dari gerbang tol Pasteur, Lineation memiliki peluang baik dan lokasi yang strategis untuk dapat dijangkau oleh masyarakat. Keberagaman layanan yang dimiliki membuat masyarakat tak perlu lagi mencari klinik lengkap untuk memenuhi kebutuhan akan kesehatan dan kecantikan, baik dari luar maupun dalam.

Lineation berupaya untuk terus memahami dan mengembangkan diri. Mengetahui bahwa perkembangan zaman yang cepat berubah, tingkat kesibukan yang semakin tinggi, kesehatan raga dan kecantikan tak cukup menjadi prioritas utama. Namun, kesehatan jiwa pun harus mendukung kedua aspek tersebut. Happy-Healthy-Beauty, slogan yang diusung Lineation menjadi dasar untuk terus bertransformasi.

Fasilitas yang ditawarkan memenuhi standar dan menjamin kenyamanan pengunjung. Mulai dari welcome drink yang disediakan untuk pengunjung selama menunggu, entertainment berupa audio visual, bahan bacaan, kenyamanan ruang tunggu, ruang tindakan dengan alat lengkap dan sesuai standar, pelayanan yang ramah lengkap dengan sambutan nuansa Korea oleh front office, dan dokter yang berpengalaman bersertifikat yang dapat membuat pengunjung merasa aman serta nyaman menggunakan layanan dan fasilitas di Lineation.

Informasi mengenai berbagai layanan terpadu di Lineation Aesthetic & Health Care dapat melalui website di www.lineation.id, instagram melalui @lineation.id, atau melalui telepon di 0812-2190-6850.

Terselenggaranya Bloggerday 2019 di Bandung 2-3 Maret 2019 juga didukung oleh Blue Bird Group, Bolu Susu Lembang, Raka FM dan Sonora FM, AHRA Reflexology by Nest, Bimas Islam Kemenag RI, BloggerPreneur Bloggercrony Community, Blogger Bandung, Endeus TV dan tentu saja BCC Squad bersama para pengurus komunitas Bloggercrony Network (BCN) dan BCN Executive (pengurus harian BCC).

3 comments:

  1. Serruuuu sihhh yang jalan jalan ke Bandung...
    Main ke Trans Studio pulaaa, aku blm pernah :-(

    ReplyDelete
  2. Howdy! This is my first comment here so I just wanted to give a quick shout out and say I genuinely enjoy reading your posts.
    Can you recommend any other blogs/websites/forums that go over
    the same topics? Appreciate it!

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk