Feb 21, 2019

Meriahnya JLC Award

Siapa yang suka girang kalau ada kurir ngirimin paket ke rumah?! Kalau kamu salah satunya, sini tos dulu sama Pira! Apa lagi saking akrab sama kurirnya bisa janjian dulu kalau misal di rumah lagi gak ada orang!


Biasanya sih yang paling sering nganter paket itu dari JNE hehe, karena selain biaya pengirimannya terjangkau, sampainya juga cepat loh!



Nah untuk pelanggan JNE sendri ternyata ada program JLC (JNE Loyalty Card) juga. Jadi buat sebagain besar para member JLC yang banyak melakukan aktifitas pengiriman adalah pengusaha UKM yang mengawali bisnisnya dari nol, sampai akhirnya memiliki banyak customer.

Untuk JLC Awards 2019 digelar di hotel Pullman Jakarta Barat! Bertepatan dengan hari Valentine 14 Februari beruntung Pira ikut hadir dalam acara tersebut bareng dengan teman-teman blogger lainnya. Tema yang diusung yakni “Dream Big, Dream Bigger” karena JNE ingin supaya member JLC sebagai pelaku UKM dapat terus meningkatkan kualitas bisnisnya dari waktu ke waktu.





Dalam JLC Award juga sekaligus sebagai seremonial penyerahan beragam hadiah yang sudah ditunggu-tunggu oleh para member JLC yang yang dinobatkan sebagai pemenang melalui JLC Lucky Draw 2018 yang telah dilakukan pada tanggal 21 Desember 2018 di kantor pusat JNE di Jalan Tomang Raya No. 11 Jakarta Barat.

VP Of Marketing JNE Eri Palgunadi menuturkan, “Deangn langkah nyata berupa penyelenggaraan program pemberian apresiasi atas kerja keras para member di sleuruh Indonesia selama setahun, JNE berharap menjadi bagian dari kemajuan UK. Bentuk apresiasinya diharapkan dapat semakin bermanfaat sesuai tagline ‘Connecting Happines,’ agar memicu impian dan semangat para UKM untuk mengembangkan bisnis ke depannya.”

 Seseneng itu, ketemu sama JONI! ya ampun sampai ada 4 JONI!

Itu aja hadiahnya? Eeit entar dulu masih ada JLC Race 2018 yang mengusung dua kategori yakni : Kategori transaksi tertinggi dan jumlah pengiriman terbanyak. Sementara untuk pemenang tingkat nasional kategori nilai transaksi tertinggi, JNE memberikan mobil Toyota All New Rush, sepeda motor Royal Enfield, paket wisata ke New Zealand! Wohooo asli bikin mupeng!

JNE bukan cuma bagi-bagi hadiah aja loh, karena JNE juga bekerjasama dengan YKAN (Yayasan Konservasi Alam Nusantara) seperti yang disampaikan oleh Lastyo Lukito, Director External Affair and Practices, “kegiatan kerja sama ini bukan yang pertama kali, karena pada tahun 2018 JNE sudah mendukung kegiatan konservasi YKAN untuk program pengelolaan sampah atau waste management di Wakatobi.”

Sebagai kerjasama lanjutan, maka di tahun 2019 ini JNE dan YKAN memulai kerjasama yang baru yang melibatkan anggota JLC, yang dimana anggota JLC dapat mendonasikan poinnya kepada YKAN untuk berperan serta dalam program pelestarian alam.

Jadi selain Connecting Happines JNE juga telah menunjukkan rasa pedulinya terhadap pelestarian alam karena JNE dan YKAN akan berkolaborasi melalui JLC untuk menjalankan member points redemption, serta JNE yang akan memfasilitasi donasi dari pelanggan-pelanggannya kepada YKAN. Melalui penukaran poin member. Donasi ini pun digunakan untuk kegiatan perlindungan habitat orang utan, penyu, terumbu karang, dan hutan mangrove.

Nah makanya nih kalau kamu sudah sering pake layanan dari JNE, yuk segera gabung menjadi JLC, biar poin-poin yang didapat dari transaksi pengiriman kamu, bisa bermanfaat untuk pelestarian dan perlindungan alam. Jadi paket terkirim dan alampun ikut terlindungi, cukup menarik bukan! Ngirim barang sekaligus menjaga alam agar tetap terjaga untuk anak cucu kita di masa depan.

2 comments:

  1. mau ikutan juga uy, tapi jauh banget. faaak
    kayaknya semua acara yang lu datengin, seru-seru semua, vir

    ReplyDelete
  2. jne memang oke, mau milih ongkir yang berapapun tetep oke, mungkin dan terkecuali ketika menjelang hari raya, overload pengiriman menyebabkan keterlambatan barang. Seru nih bisa dateng sama temen2 blogger yg lain

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk