Aug 18, 2018

Apa Kelebihan Sharp Air Purifier?


Kamu tipe orang yang suka beraktifitas di dalam ruangan atau di luar ruangan nih? Kalo Pira tergantung sikon heheh, meskipun kalo foto-foto untuk konten instagram lebih suka di luar ruangan, soalnya lightingnya langsung dari Allah dan hasil fotonya lebih real dan cerah, jadi gak perlu banyak editan. Tapi kalo lagi bikin konten buat blog gini, ya jujur aja Pira lebih suka di dalam ruangan yang ber-ac, nyaman dan jauh dari bising.

ini alasan kenapa Pira suka banget foto outdoor muehehe
http://www.emocutez.comTapi meski begitu ternyata di dalam dan di luar ruangan sama-sama mempunyai resiko udara yang kotor loh, apalagi kalo kita berada di dalam ruangan ber-ac dengan ventilator dan ruang sirkulasi yang minim, kebayang gak kita tuh menghirup udara yang terjebak di dalam ruangan secara berulang-ulang dan ternyata udara tersebut adalah udara yang kotor? Wah pasti berbagai penyakit pernapasan akan membayangi kita nih, serem juga kan?!
Dari alasan itulah Sharp menghadirkan Air Purifier sebagai alat penjernih udara, eits tapi sebelumnya Sharp sudah pernah loh mengeluarkan penjernih udara, namun produk yang ditawarkan kali ini sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi dan inovasi terkini, heemh apa saja yah?
Ada dua tipe penjernih udara yang ingin diperkenalkan oleh Sharp, yakni Sharp with Humidfying series tipe KC-G50Y-W dan KC-G60Y-W.

Apa itu Teknologi Humidfying?

Teknologi Humidfying merupakan teknologi yang mampu menjaga kelembapan udara dalam ruangan secara otomatis dengan tingkat kelembaban yang sesuai diangka 60%, oleh karena itu tenggorokan, mata hingga hidung kering dapat terhindar dari virus, jamur, dan bakteri di sekitar.
http://www.emocutez.comSementara untuk mendukung tingkat kelembapan dalam ruangan, kedua jenis penjernih udara ini juga dilengkapi dengan filtrasi yang semakin mumpuni, seperti adanya teknologi plasmacluster yang mampu menghasilkan ion positif dan ion negative untuk menonaktifkan mikro organisme, seri terbaru ini juga memiliki panda filter yang terdiri dari bagian hitam dan putih. Bagian hitam yang  berfungsi untuk mengurai kabut asap, sedangkan yang putih berungsi sebagai penyerap anorgnik serta mengurai senyawa kimia.
Keunggulannya Apa Saja?

Kedua penjernih udara ini dilengkapi dengan sensor yang dapat mendeteksi tujuh jenis sumber secara otomatis seperti :
-        Dilengkapi dengan teknologi plasmacluster yang menghasilkan Ion Hydrogen (+) dan Oxygen (-) yang akan dikelilingi oleh molekul air serta bergerak di udara pada kondisi stabil, serta mamppu menghasilkan ion-ion tersebut secara aktif, bereaksi saat menempel dipermukaan virus, bakteri dan jamur, kemudian berubah menjadi hidroksil (OH-) dan dengan cepat menarik hydrogen (H+) dan kembali menjadi uap air (H2O) di udara sehingga berbagai mikroba di udara seperti jamur, virus, dan bakteri akan menjadi non-aktif. Selain itu, plasmacluster juga terbukti tidak menimbulkan iritasi pada kulit, mata atau menyebabkan mutasi gen, dan hebatnya lagi produk ini  terbukti mampu meningkatkan kelambappan kulit setelah 28 hari penggunan.

-        PM2.5 (Partiular Matter-Partikel tak kasat mata yang mampu mengakibatkan penyakit pernapasan) yang disebabkan oleh debu, bau, suhu, kelembapan.

-        Cahaya, mampu mendeteksi lampu yang mati dan mengaktifkan sleep mode, serta gerakan yang mampu berpengaruh dengan kinerja kipas di dalamnya. 
-        Tiupan kencang dari outlet udara depan yang bisa mempengaruhi louver depan untuk diatur secara manual hingga 20o ke bawah. Dengan jangkauan luas area sebesar 32 m2 untuk tipe KC-G50Y-W dan 48m2 untuk KC-G60Y-W.

Bagaimana Perawatannya?
            Cara perawatannya cukup mudah, hanya lakukan peawatan rutin dengan membersihkan prefilternya saja. Perawatan rutin ini juga berguna untuk memperpanjang usia purifier.
Darma perwakilan dari Sharp menunjukkan perawatan sederhana prefilter
Car Air Purifier
Selain tipe penjernih udara KC-G50Y-W dan KC-G60Y-W, Sharp juga memberikan alternative  penjernih udara yang bisa dibawa kemana-mana dengan desain hanya sebesar tumbler saja, wah masa sih ada produk seperti itu?
Car air purifier tersedia dalam 3 pilihan warna, silky gold, graphite black metallic dan sexy pink
http://www.emocutez.comJelas ada dong, selain desainnya yang sangat praktis untuk dibawa kemanapun, produk ini juga menjawab kebutuhan untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi, sehingga Sharp Air Purifier menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.
 
Terus kelebihan Car Air Purifier itu apa aja?
1.       Dilengkapi Ion Plasmacluster yang efektif untuk :
-         Menghilangkan bau setelah makan di dalam mobil.
-         Menghilangkan bau rokok & asap tak sedap.
-         Mencegah timbulnya jamur yang menyebabkan bau tak sedap dari AC mobil.
2.      Turbo Mode :
Turbo mode direkomendasikan untuk kondisi :
-         Setelah merokok
-         Setelah makan di mobil
-         Jika ada bau menyengat masuk ke kabin mobil (pada saat membuka kaca untuk membayar parker/toll

3.      Dual USB Port :
- Dilengkapi Car Adapter dengan 2 port untuk yang dapat mengaktifkan Car Purifier sekaligus mengisi ulang daya telepon genggam atau tablet.
4 . Dual Air Inlet :
Pre-filter mampu menangkap partikel berbahaya hingga ukuran PM 10.
5.      Efek Coanda
Dengan efek kemiringan sekitar 200-500 Car purifier dirancang untuk melepaskan ion-ion plasmacluster sehingga dapat mengikuti aliran udara mobil dan menjangkau seluruh kabin mobil.

http://www.emocutez.comUntuk harganya sendiri car purifier dibanderol dengan harga  sekitar Rp. 1.200.000,-, sangat worth it untuk menjaga kebersihan udara sebagai salah satu antisipasi menjaga kesehatan dari berbagai macam penyakit  yang disebabkan oleh udara yang tercemar.
Dengan berbagai pilihan purifier diatas, kira-kira purifier mana yang pas buat kamu?

9 comments:

  1. Ini nih canggih teknologinya SHARP, jadi bisa banget buat kesehatan pernapasan kita. Air Purifier ini dibutuhin banget, apalagi kita yg tinggal di Jakarta, yang polusinya udah unggul banget dari Beijing, Daka, India, plus Lahore.

    ReplyDelete
  2. Wajib punya nih Sharp Air Purifier dirmh, karena udara didalam rmh pun rawan tercemar polusi udara

    ReplyDelete
  3. au dong viin. Beliin. Huehehehehe. \:p/

    ReplyDelete
  4. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete
  5. Sharp keren produk2nya, air purifiernya selain utk dalam ruangan jg ada yang dipakai utk mobil ya :D

    ReplyDelete
  6. Wahhh, twknologi sharp yang satu ini keren bgt! Udara besih bisa di mana2 jadinya. ..

    ReplyDelete
  7. Penting bnget y.. aku hrs punya sharp air purefier ini agar bisa mndptkn udara bersih

    ReplyDelete
  8. Teknologi Humidfying dari Sharp menjadi pembeda, kemudian Plasmacluster tidak ada selain di Sharp

    ReplyDelete
  9. Sebenernya sih lebih suka di dalam ruangan. Apalagi di rumah terutama kamar sendiri. Alasannya karena udara di dalam ruangan jauh lebih bersih vir ketimbang di luar. Soalnya di rumah dan di kamar udah pake air purifier. Jadinya, berasa banget sesaknya pernapasan kalo udah di luar ruangan. Haha. Untuk car air purifier, bena langsung beli besoknya pas tau sharp ngeluarin car air purifier. Ntap.

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk