Jul 24, 2018

Make Up Dengan Skin Care Benefit

Dulu saat gue baru nyoba-nyoba mainan make up, ada satu item yang bikin gemetaran saat pertama kali mencobanya, itu tuh si imut eye liner, karena masih awam banget gue gak tau mana jenis eye liner yang cocok buat gue. Pokoknya dulu sempet nyobain eye liner jenis spidol dengan ujung mata eyelinernya agak besar dan cenderung tumpul. Akibatnya?

http://www.emocutez.com
Karena masih pemula dan belum lihai banget memulaskan eye liner ke kelopak mata, hasilnya pun jadi weird banget! Yang tadinya pengen punya riasan mata yang stunning lah ini kelopak mata malah menghitam semua mirip mata panda. Can you imagine? It really worst!

Setelah mengamati dan belajar dari pengalaman, akhirnya gue tahu jenis eye liner apa yang harus gue gunakan, beralih gue ke eye liner gel, merasa cocok gue pun punya eye liner gel dari beberapa brand. Namun kesenangan gue cuma sementara, karena kuas eyelinernya kalo sudah lama gak digunain malah jadi keras begitu pula gel eye linernya, beku! Iya sebeku perasaan ini padamu.



http://www.emocutez.comKemudian ada brand lokal ternama nih si Mustika Ratu yang baru ngeluarin Beauty Queen series. Penasaran dong ada apa aja produknya? Lari lah gue ke Guardian dan lihat-lihat display produknya. Selama gue window shoping Beauty Agentnya ramah banget menjelaskan satu-persatu produk dari rangkaian Beauty Queen series yang ternyata mengandung bahan-bahan alami serta bisa membuat wajah menjadi lebih cantik tanpa perlu takut dengan efek sampinya. Bahan dasarnya ada ekstrak biji kelor (moringa seed extract) inilah yang menjadi ekstrak pada Beauty Queen series kali ini.

http://www.emocutez.comNah nilai plusnya ada kandungan alami dari biji kelor maka sangat aman digunakan untuk wajah dalam waktu yang lama. Manfaat lainnya dari biji kelor yakni bisa memprotek kulit dari sinar UV, mempercepat regenerasi kulit, serta meremajakan kulit. Jadi freindly user banget nih buat kamu yang sering beraktifitas di outdoor, jadi kalo pake rangkaian dari Beauty Queen series ini, Selain Mempercantik dan Merawat Keremajaan Kulit Wajah sekaligus bisa dapetin skin care benefit dapet juga.


Berikut beberapa poduk dari rangkaian Mustika Ratu Beauty queen series yang sempet gue lihat-lihat :

-Mustika Ratu Two Way Cake shade Caramel dilengkapi dengan kaca dan spons lembut untuk membantu meratakan bedak di permukaan kulit.
-Mustika Ratu Foundie Dewy Finish dikemas dalam botol bentuk pump sehingga nggak mudah tumpah dan bisa lebih irit pakainya. Gue sempet swatch dan nyobain langsung ke muka, teksturnya agak kental, namun nggak ada kendala sih, saat diaplikasikan ke wajah karena teksturnya sangat mudah di-blend. Untuk coverage-nya,  foundation ini mampu memberikan medium hingga full coverage, gemesh pokoknya.
-Mustika Ratu Eye Shadow & Blush On Seri 01 dilengkapi dengan 2 aplikator super gemesh yang sangat memudahkan pengaplikasian pada wajah. Sangat praktis karena eye shadow dan blush on-nya ada dalam satu packaging.

-Mustika Ratu Eye Liner Marker Black
Saat disodorin tester dari eye liner ini, gue seperti tanah tandus yang merindukan hujan! Oh Damn! Kemana aja wahai kamu eye liner dengan panjang 12,5 cm ini?! kalo gue bisa jabarin, ini tuh mirip banget kaya spidol, namun ujung aplikator/mata kuasnya runcing banget, jadi eye liner yang dihasilkan di kelopak mata juga lebih tipis dan rapi dan juga bisa menjangkau sudut mata yang sipt macam mata gue ini. 

Ujung kuasnya yang tipis, sangat memudahkan untuk diaplikasikan ke kelopak mata


http://www.emocutez.com

Setelah gue baca ternyata ini water proof loh, tapi herannya saat gue coba aplikasikan ke kelopak dan ada cairannya yang berbayang di kelopak (double liner) itu tuh gampang banget dibersihin. Tanpa banyak pertimbangan, dengan harga sekitar 80 ribuan gue langsung tenteng si eye liner ini ke kasir dan di bawa pulang.

Masih penasaran sama si eye liner ini, gue meminta salah satu temen gue yang jarang banget nyentuh makeup dan main-main sama eye liner ini, untuk nyoba si eye liner ini, lalu beginilah reaksinya.



http://www.emocutez.com
Jadi kesimpulannya eye liner ini, sangat mudah digunakan bahkan sama pemula sekalipun, dan kalo buat gue ini eye liner ternyaman yang pernah gue punya, gak nyangka kalo produk lokal bisa juga melahirkan eye liner yang sangat gue idam-idamkan.

3 comments:

  1. Eyeliner agak susah pengaplikasikannya, meski belajar . apalagi kaya mpo, mata sipit salah satu siastin pakai eyeliner. Jadi harus banyak belajar

    ReplyDelete
  2. Harganya wort it ya, mba, hasilnya pun oke banget apalagi mudah dibersihka, suka deh sama produk ini

    ReplyDelete
  3. Aku juga gemeteran kalo pake eye liner..hehe
    jadi pengen nyobain eye liner nya Mustika Ratu

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk