Dec 12, 2017

Tempat Wisata Kekinian di Batam, Cantik dan Menarik


http://www.emocutez.comBukan rahasia umum kalo selama ini Batam dikenal dengan wisata belanjanya yang murah dan punya banyak barang yang tak dimiliki daerah lain di Indonesia. Posisinya yang mendukung sebagai pintu masuk barang dari luar negeri, membuat Batam jadi tempat transit perdagangan yang selalu ramai dan menarik para pedagang.


Namun ternyata Batam tidak melulu soal jual beli barang dari dalam dan luar negeri  loh, kalian tau gak sih kalo ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di sana, termasuk liburan ke tempat-tempat kekinian yang pastinya tak akan terlupakan.

Pantai Vio Vio



(sumber:@1k995 - instagram)

Namanya unik ya, dan tempatnya pun juga sama uniknya. Memiliki pantai dengan pasir yang bersih dan ombak yang menarik, Pantai Vio Vio juga punya beberapa spot foto yang pastinya kekinian. Seperti papan bertuliskan I Love You dengan pemandangan pantai di hadapannya. Juga banyak spot menarik lainnya yang bisa kamu temui di pantai ini. Aaaak gemash parah!


Pantai Sembulang
Tempat wisata ini terletak di dekat Jembatan  Barelang yang menjadi ikon Batam. Air laut di pantai ini amat jernih, dengan pasir landai yang dihiasi pepohonan nyiur nan melambai dengan indahnya, membuat suasana jadi lebih sejuk.

Pemandangan dari pantai ini tak kalah menariknya dengan Jembatan 4 Barelang yang selalu jadi jujugan wisatawan yang sedang liburan di Batam. Piknik bareng keluarga atau seru-seruan bersama teman, bisa kamu lakukan di sini.

Bukit Cinta Seraya


(sumber: @indtravel - twitter)
Bukit ini menjadi jujugan kaum muda yang ingin melihat pemandangan Kota Batam di malam hari. Ketika matahari sudah terbenam dan lampu-lampu mulai dinyalakan, pemandangan dari Bukit Cinta Seraya ini langsung berubah drastis. Kota Batam nampak amat cantik dan memikat dengan kerlip lampu yang membentang luas.

Pantai Tegar
Pantai ini terletak di dekat Jembatan 6 Barelang, dengan pasir pantai putih yang menjadi ciri khasnya. Ombak di Pantai Tegar cukup tenang, dengan pesisir yang menarik, cocok buat piknik bersama keluarga dan sahabat.

Regata
Batam di malam hari memang amat menarik, salah satunya bisa kamu nikmati di kawasan Regata, Batam Center. Di tepi pantai yang ombaknya tenang, pemandangan pesisir dengan lampu-lampu cantik akan membuatmu betah berlama-lama di sini.

Telaga Bidadari



(sumber:@uungs20 - instagram)
http://www.emocutez.com
Mandi air dingin yang amat jernih dengan pemandangan air terjun kecil yang cantik, hal itu bisa kamu temukan di Telaga Bidadari, Simpang Dam, Batam. Kawasan ini masih asri, dengan air yang sangat jernih sampai-sampai kamu bisa melihat bebatuan yang ada di dasarnya. Sebuah tempat yang layak dikunjungi, terlebih di sana sudah ada persewaan pelampung-pelampung kekinian yang pasti bikin koleksi foto instagrammu makin menarik.

Bukit Kandap
Tempat ini terletak di Pulau Galang Baru, Batam. Bukit ini cocok buat kamu yang hobi trekking, menaiki bukit dengan pemandangan hijau sepanjang perjalanan. Dari atas bukit ada banyak spot foto dengan background pantai dan lautan yang membentang cantik.

Selain beberapa tempat di atas, masih ada banyak lagi tempat menarik di Batam yang tersebar di seluruh kawasan kepulauan ini. Sekarang percaya bukan, kalau Batam bukan sekedar tempat belanja saja, tapi juga bisa buat destinasi liburan.

http://www.emocutez.comUntuk menuju ke sana, kamu hanya memerlukan tiket Citilink yang menyediakan banyak rute dari dan ke Batam. Harga tiket Citilink ke Batam pun terjangkau, tentunya dengan pelayanan paripurna seperti yang selalu diberikan oleh maskapai ini.

Tertarik untuk liburan ke Batam akhir tahun ini? Segera pesan tiket Citilinkmu sekarang juga!

2 comments:

  1. telaga bidadari sama bukit cinta bagus ya, belom pernah ke batam pula..masukin wishlist ah! thx sharingnya, Piraa

    ReplyDelete
  2. Ternyata di pulau sekecil Batam juga banyak wisatanya ya. Bahkan ada air terjun juga yang biasanya ada di pulau-pulau besar :D

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk