Apr 5, 2020

The Bath Box Sugar Green Tea Facial Cleanser



Sudah berapa banyak sabun cuci muka yang gak cocok di kamu dan malah bikin jerawatan?

Me : Banyaak!!

Tapi setelah mencoba banyak skincare dan berujung pada beruntusan, bahkan malah kadang sampe mengundang jerawat huhu! Sedih deh! Akhirnya gue mengenali bahwa kulit gue ini gak bisa dan gak cocok dengan cleansing yang jenisnya oil. Oke! Lumayan setelah melakukan banyak percobaan panjang akhirnya dapat satu jawaban yang kedepannya harus gue waspadai. 

Lalu dengan sebuah ketidaksengajaan saat nginep di kosan teman gue si Nelza, saat mau mandi gue mencium aroma-aroma kaya minyak kayu putih, gue pikir kan ada minyak kayu putih yang tumpah di kamar mandi. Eh ternyata itu adalah aroma dari salah satu produk dari The Bath Box yang Sugar-Green Tea Facial Cleanser.

Karena penasaran Nelza mengizinkan gue untuk nyobain itu, dan namanya juga nyoba punya orang eh ternyata step gue salah dong! Haduu malu pisan!

Jadi langkah yang benar itu The Bath Box yang Sugar-Green Tea Facial Cleanser dipakai setelah facial wash! bisa dibilang ini tuh second cleanser biar wajah kita bersih maksimal. Karena saat nginep gue cuma make sekali jadi ya gue belum merasakan efek yang gimana-gimana, meski setelah itupun Nelza makin sering banget share info-info soal The Bath Box, tapi hati ini masih belum luluh juga. Kalo dinget-inget sih ini mirip Lush gitu yang
magnaminty, soalnya gue juga pernah make hehe.



 
Sampai akhirnya kita staycation bareng usai nonton konser, Ronan Keating, Christian Bautisata, BCL, di akhir bulan Februari! Nah sehari semalam dah tuh gue bareng si Nelza, dan ternyata dia tetep nenteng si The Bath Box Sugar-Green Tea Facial Cleanser sebagai skincare wajibnya, dan kembali gue bersentuhan sama si Sugar Bath Box ini.
(Netto 50 gram) Inget ini bunga asli ya, bukan taburan bawang goreng nasi uduk!

Karena di hari itu udah make beberapa kali, akhirnya baru setelah itu gue mulai merasakan ada perubahan! kulit gue jauh lebih bersih, tetep lembab tapi gak keset.

Akhirnya gue jatuh hati dan gak lama pulang dari staycation, gue mutusin untuk beli produknya. Beruntungnya gue beli pas ada diskon 30% dari harga aslinya 129.000,- tapi gue cuma kena 90.000,- aja. Apalagi ini kan green tea! Duh sebagai green tea addicted gak mungkin dong menyia-nyiakan kesempatan ini, makanya gue langsung beli dua sekaligus hehe.


Cara pemakaiannya juga mudah, setelah menucuci muka dengan facial wash tinggal ambil secukupnya ke tangan, campur sedikit air sampai jadi pasta kental, terus baru deh diaplikasikan ke wajah! Nah sugar/gulanya sendiri juga berfungsi sebagai scrub yang mampu mengeksfoliasi sel-sel kulit mati, dan ini gulanya emang gula beneran weey! Soalnya gue sempet iseng nyobain dan rasanya manis.



Kalian masih mau kenal aku kan?? meski aku udah nyemilin gula di facial cleanser
Ditambah kombinasi safflower oil dengan lavender, tea tree serta rosemary essential oil untuk menjaga keseimbangan dan kelembaban kulit. Pemakaiannya bisa 2-3 kali sehari. Atau bisa juga saat mau wudhu biar sekalian heheh.


So far gue cocok sama hasilnya, setelah pemakaian selama sebulan! beruntusan juga enyah! cuma aroma awalnya seperti yang gue bilang di awal kalo ini mirip aroma minyak kayu putih, tapi jangan khawatir karena aromanya akan pudar perlahan seiring seringnya buka-tutup kemasan yang kamu lakukan karena aromanya akan memuai sama udara. Oh iya ini organik ya tanpa bahan pengawet, jadi daya tahannya cuma 3 bulan, masa kadaluarsanya tertera kok di kardusnya!

Buat pencinta flash sale! Jangan khawatir The Bath Box sering banget kok ngasih diskon dadakan bahkan sampai 40%! Namun biasanya masa expired udah deket tuh ya kira-kira sebulanan lah! Biar gak ketinggalan info makanya subscribe email kamu di web resmi mereka ya! Biar tahu updetan diskonnya yang kadang serentak di semua paltfom ecommerce yang mereka miliki.
 

2 comments:

  1. Beauty blogger yang masih aktip. salut!!!

    BTW main ke sini pertama kayaknya. Kaget karena masih ada yang pake template standar. huhu... Aku merasa jadi yang sok gaya pake template gratisan tapi gak rajin :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaa thank you udah "kesasar di sini" heheh
      iya nih lagi mencoba untuk mulai rajin update blog lagi :)

      Delete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk