Mar 12, 2020

Senka Perfect Whip Busanya Melimpah!



Facial foam seperti apa sih yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kulit kalian?
Jujur kalau gue pasti yang foamnya lembut dan tanpa scrub. Bukan apa-apa kulit gue ini oily dan cenderung berjerawat.

Jadi kalau bersihin muka pastilah gue sangat menghindari kandungan foam yang gak ada scrubnya, karena kasar aja gitu ke kulit, takut juga kalau malah jadi iritasi huhu, lama lagi nanti dong buat recoverynya.

Pertemuan gue sama Perfect Whip Senka malah ketidak sengajaan karena gak bawa sabun cuci muka saat staycation! Jadilah gue minjem, eh minta deng facial foamnya si Oky! Pas gue cobain lah kok busanya melimpah ya? dan lembut banget di kulit!

Tapi kalau untuk sabun cuci muka wajah, gue agak tricky sih memang, karena pasti akan gue pake untuk long term! Makanya sebelum memutuskan untuk beli perfect whip dengan ukuran besar, gue masih mau nyoba lagi untuk beberapa waktu dulu dengan pake travel kitnya yang 20ml, lumayan imut-imut dan ringkas masuk pouch makeup!

Ternyata alhamdulilahnya cocok! maka setelah itu gue yakin dan memantapkan diri untuk beli dengan ukuran yang lebih besar, eh iya ternyata ada beberapa varian dari perfect whip yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit kamu loh :

-Clean & Nourished Skin (moist)
-Fair & Radiant Skin (white)
- Matte Skin for Longer (Anti Oily/Matte)
-Deep Cleanse & Brighten Skin (white clay)

Dan yang gue baru tahu kalau senka punya inovasi micro dense foam yang gak dimiliki facial foam lainnya! Diperkaya dengan double hyaluronic acid dan teknologi aqua in pool yang mampu menjaga kelembaban kulit setelah mencuc i muka. Mungkin ini juga kayanya yang bikin senka jadi Facial Foam No. 1 dari Jepang selama 11 tahun berturut-turut.


Sementara untuk kulit kering yang setipe dengan teman gue Ezha, kalian bisa pakai perfect whip yang white! Sepemakaiannya setelah tiga bulan, kulitnya jadi lebh cerah, dan meski cuma pakai sedikit aja busanya juga udah melimpah.


Selain pake Perfect whip, gue juga mulai melakukan double cleansing pake all clear oil dari senka, meski gak tiap hari karena gue pakai cuma setelah gue pakai makeup aja. All clear oil ini diformulasikan dengan rice bran oil dan mengandung anti oksidan 10 kali dari vitamin E, yang mampu menghaluskan dan menjaga elasatisitas kulit.

Jadi pertama-tama tuang sedikit cleanser oilnya, aplikasikan ke wajah secara merata secara perlahan, atau kalau mau lebih praktis tuang aja clear oilnya ke kapas juga bisa terus langsung usap ke wajah sampai sisa-sisa makeup terangkat. Baru kemudian dilanjutkan dengan cuci muka pakai Percet whip yang Fresh.

Produk senka ini juga udah bisa kalian dapatkan di drugs store, kaya Watson atau guardian. Tapi kalau mau beli via online store bisa lewat Shopee, Tokopedia, Lazada, dan juga di Sociolla. Inget juga ya pilih perfect whipnya sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit kamu biar hasilnya bisa maksimal. Produknya juga bisa dipake buat cowok juga yah! Lah wong gue tahu produk ini juga dari si Oky hehe!

Nih kebetulan ada teman gue yang lain, sharing juga setelah nyoba senka!



Kalau hasil yang gue dapat sih, jadi lebih selow kalo mesti bare face! Soalnya kulitnya udah lembab gitu muahahah!

1 comment:

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk