Feb 8, 2017

Masker Maijah Bikin Seger



Semenjak abis facial, Pira rada-rada aware nih sama muka, tapi berhubung sekali facial harganya juga lumayan, jadilah gue nyari-nyari masker herbal buat perawatan dirumah, setelah searching di instagram nemulah satu produk masker alami yang punya berbagai macam varian dan manfaatnya masing-masing.


Namanya Masker Maijah, kayanya gue emang kurang gaul karena ternyata Masker Maijah udah ada sejak 2012, selain facemasker Maijah juga ada masker rambutnya juga loh.

http://www.emocutez.comGue beli dengan beberapa varian sekaligus, Green tea, Madu, Coklat, dan Susu, selain harganya yang murah karena tersedia mulai dari ukuran 25 gram (bisa digunakan 4-6 kali pemakaian) harganya 10 ribuan, gue juga penasaran sama manfaat dari masing-masing varian yang ada.
http://www.emocutez.com


Ok karena gue green tea addicted maka varian itulah yang gue coba pertama kali, oh iya cara makenya tinggal diseduh dengan air hangat, tapi kalian harus tahan iman karena masker varian green tea ini punya aroma yang menggoda banget, kalau khilaf nanti malah diminum heheh

Untuk yang green tea manfaatnya bisa mencegah keriput, melembutkan wajah, meminimalisir munculnya selulit, mengangkat sel kulit mati dan ada antioksidannya juga loh. 

http://www.emocutez.comBiasanya Pira pake sebelum tidur hehhe, setelah diseduh tinggal diaplikasiin ke muka dan tunggu 10-15 menit, abis itu bilas deh, Aroma green teanya itu loh yang bikin rilex.
Oh iya manfaat dari masing-masing varian juga tertulis dibalik kemasannya, jadi tinggal disesuaikan aja sama kondisi kulit kalian.

Buat cowok-cowok yang gengsi untuk ngerawat muka ke salon, tenang masker ini usable for men kok, heheh.
http://www.emocutez.com
Gimana mau coba? kalo mau beli bisa di Mafya_id atau tokopedia

8 comments:

  1. gokil, jadi ceritanya maskernya unisex gitu yak. Lumayan tuh buat bapak-bapak kalau make green tea, itung2 meminimalisir keriput gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhahah boleh . . . boleh tuh jep, gue malah baru kepikiran, tapi ngeri malah di cemilin kalo gue nyodorin itu ke Bokap gue :D

      Delete
  2. Duh kamu pake ginian aku jari pend perawatan egen huhu
    Berasa kek bedak adem dunk pir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak kaya bedak adem dan wanginya itu loh menggoda banget :) harga ecerannya juga muraah :)

      Delete
  3. Walaupun usable for men tapi kok rada gimana gitu ya cyin kalo gue make masker itu.

    Cobain ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baek-baek entar malah berebutan masker sama ris . . . . .



      *sinyal ilang*

      Delete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk