Jun 7, 2015

Dokter Cantik Bikin Sirik




http://www.emocutez.com
Jarum suntik! salah satu momok menakutkan buat gue, ketika harus pergi ke dokter! mau dokter umum kek, ke dokter gigi, bahkan ke dokter hewan sekalipun! Gue takut titik!

Sebenernya kalo ke dokter emang gak selalu bakal disuntik sih, cuma gimana dong stereotype itu udah berakar di otak gue.

Tapi kalo dokternya ganteng kaya Dokter Manuel Rico, hayati rela kok disuntikin tiap hari, eyaah!http://www.emocutez.com

Jumat lalu dengan amat berat hati, gue harus konsul ke dokter. Ada sedikit masalah sih sama kulit gue belakangan ini, sebenernya bukan sesuatu yang berarti, Cuma ini bakal nentuin gimana bentuk jodoh gue mendatang, duh jomblo baper!


Beberapa bulan terakhir ini, alhamdulilah gue dapet kerjaan baru, iya jadi dept collector arisan panci Teflon di komplek sebelah, duh kebayang kan mobilitas yang harus gue jalanin tiap hari, panas-panasan dari rumah ke rumah, atau mangkal cantik pagi-pagi di tukang sayur cuma buat nagihin setoran panci ibu-ibu yang pada nunggak!

Tiap hari harus adu bacot sama ibu-ibu  dengan style roll rambut cetar, daster kegedean, ditambah panorama bulu ketek yang berseliweran, plus dua koyo dikedua kening, jadi menu favorit gue akhir-akhir ini! 

Duh stress akut, ini pula yang jadi alasan yang gak terbantahkan untuk pergi ke dokter kulit, bukan apa-apa,
gue ngeri aja kalo kadar keeksotisan kulit gue ini ngalahin Kimi Jayanti
Mehong! Alias mahal, itu hal pertama yang gue bayangin, dengan mata sayu gue bobol duit tabungan atm gue, buat konsul ke dokter.

http://www.emocutez.comGue dapet info dari salah temen, katanya ada skincare yang bagus di Margonda Depok, seberang rumah sakit Bunda, namanya klinik Wijaya Platinum.

Wah langsung tuh abis magrib gue pergi kesana, alhamdulilah enggak ngantri, apa mungkin gue datengnya udah malem ya? Hhihi, gue dapet antrian nomor 51, yah mayan ada 3 antrian di depan gue, cuma nunggu sekitar 30 menit, akhirnya gue dipanggil untuk konsul sama dokternya.

Pas masuk ruangannya, beuh gila bening banget dokternya, namanya dokter Ina,
http://www.emocutez.comheran gue kenapa dokter  Spkk (Spesialis kulit dan kelamin) pada cantik-cantik? Tapi kalo gak cantik gimana pasiennya bisa percaya? Iya enggak sih, biar gimanapun good looking itu jadi salah satu representative dimata pasien.

Senengnya ini dokter ramah banget, seru juga diajak ngobrol, jadi gak kaya konsul nih hehehe, yah lumayanlah sekitar 10 menitan gue diruangan itu, dan alhamdulilah gue enggak disuntik dong! Yes! Dokter Ina ngasih selembar resep, terus gue serahin ke kasir.

Jeng . . . jeng . . . jeng! Hal yang paling mendebarkan adalah saat kasir menyebutkan nominal yang harus gue bayar untuk beberapa obat.

Oleh-oleh dari Dokter
http://www.emocutez.comTotalnya 350k, gue diem sesaat! Ini gak salah? Kok murah? Diluar expectasi gue banget! Abis yang gue denger dari beberapa temen yang pernah ke Dokter kulit, mereka biasanya ngabisin sekitar 500k lebih.

Ah emang rezeki anak soleha hehhe, jadi buat temen-temen yang selama ini takut buat ke dokter kulit, karena biaya yang mehong, dicoba aja dulu, ya kita mana tahu kalo belum nyoba, ya kan?!

http://www.emocutez.com

Beauty is expensive? Why not? Udah dikasih anugrah muka yang cakep terus sehat, kenapa gak mulai dirawat? Itung-itung sebagai bentuk rasa syukur, entar kalo udah dekil kaya gue baru tahu rasa! Hiks . .hiks. Logikanya kalo mau dapet sesuatu yang lebih,

ya kita emang harus meluangkan sesuatu untuk hal itu.


Makasih yang udah mampir

jangan lupa tinggalin jejak

17 comments:

  1. Wah, akhirnya Kak Vira apdet blog juga. :D

    Hehehe, dasar cewek. Giliran dokter ganteng malah pengin disuntik terus. -__-
    Waduh, ternyata lumayan mahal juga, ya. Hmm, sekarang gue tau gimana pengorbanan seorang cewek untuk tampil menarik. :)

    Semoga lancar perawatannya. Mangat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aslik lagi rada sibuk akhir-akhir ini yog :D

      kadang masih suka sebel kalo cewe dibilang matre, emang ngana pikir muka mulus gak pake perawatan?

      aamiin makasih yah yog :D

      Delete
  2. Tapi cowo juga mau mulus loh dan itu ga sedikit duitnya wkwkwk contohnya kayak gue hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. anjriiit seriusan? lo perawatan juga? sebagai cewe gue merasa gagal!

      Delete
  3. Dulu pernah tuh ke dokter kulit, dan tiap kesana selalu kena 500k. Dan emang sih ampuh gila obatnya.

    Tapi akhirnya karena sadar belum waktunya memasuki ranah seperti itu. (Waktu itu masih SMA) udah lah normal-normal aja skin care-nya. Huehehehe.

    Dan emang bener, cantik emang harus mahal, dan jadi cewek emang mahal. Nggak bisa dipungkiri. Bukan karena endel pengin jadi cantik, tapi itu salah satu cara bersyukur. Yah udah nalurinya lah ya. Kampreeet sok cantik banget komen beginiaaan wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. haahaha rasa-rasanya masih suka kesel, kalo denger cowok bilang jadi cewek kok matre banget, lah ngana pikir kulit mulus gak pake perawatan :o
      *emosi*

      giliran kitanya dekil, mereka bilang, jadi cewek cakepan dikit napa, biar gak malu-maluin kalo dibawa kondangan

      duh gusti serba salah

      Delete
  4. 350 ? itu murah kak

    Sayang di depok. hadeh
    Kalo daerah Tangerang susah nyari harga segitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak percaya kan?
      sama!!
      ku pikir dulu juga mahal kar :D

      Delete
  5. ih oleh-oleh dari dokternya banyak tapi tergolong murah ya!
    setuju banget, kalo dokter spkk nggak mulus, orang jga ga percaya sama dia :3

    following you, salam kenal yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mulus banget, duh kalo ada semut hinggap dimukanya pasti semutnya langsung kepleset :D hahah
      monggo salam kenaljuga yah :)

      Delete
  6. murah banget ya 350 soalnya kalo tanya temen-temen suka bilg 500 ke atas :D

    ReplyDelete
  7. Oleh-oleh dari Dokternya bagi-bagi dong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan dong :(
      mahaal :( ini aja mesti kerja rodi buat ngedapetinnya :P

      Delete
  8. Beuh sama jarum suntik aja takut :/ sama!! hm.. tapi kalo bener ada dokter yang kaya Dokter Manuel Rico disekitar jabodetabek, gue juga mau disuntik tiap hari *loh ? wkwk..
    jadi dept collector arisan panci ? duh banyakin minum air putih vir wkwk, dasar jomblo suka ngayal yg engga engga... btw dokternya cantik-cantik ? sepantaran ga ? wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. heeh dimaaaaaz! sayangnya dokternya udah nikah hhihihi :P
      mau sama tante-tante? mending sama gue aja hahahaah

      Delete
  9. Wah pasiennya nih malah milih2, xixixi... Kalo debt collectornya kayak Vira, saya yakin banyak yang bayar telat, soalnya konsumennya pada modus biar ketemu terus sama Vira, hehehe.

    Saya pernah sakit gatal di seluruh badan, kata dokternya kena virus. Di rumah sakit Sari Asih, Ciputat, biayanya mencengangkan, 650rb, alamak... Mahalnya.

    Tapi emang bener, dokter kulitnya asli cantik banget, kulitnya putih bersih, ramah pula... Jadi rasanya pengen saya bawa pulang tuh dokter, eh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah modus nih kalo kliennya laki-laki biar bisa ketemu sama debt collectornya macam aku gini :D


      Iya loh beneran dokternya cantik-cantik iiiyh bikin naksir deh, itu mukanya mulus banget hehe ibaratnya kalo ada semut nemplok, yakin deh semutnya ke pleset saking mulusnya hhe

      Delete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk