Dec 24, 2018

Proteksi Diri Dengan HappyMe


Sudahkah kalian memiliki agenda akhir tahun yang ngin kalian nikmati bersama orang-orang terkasih?

Tepat setahun lalu Pira bersama dengan #GengKulinerHits menghabiskan malam pergantian tahun di Maharani Guest House di bilangan Jakarta Selatan. Kenapa memilih staycation di Jakarta?

Berani taruhan deh kawasan puncak atau luar kota pasti macet parah, makanya kami lebih memilih lokasi di dalam kota. Lagi pula suasanya juga cozy dan sarana transportasinya juga sangat mudah dijangkau (terletak di belakang stasiun Cawang).

Ada wacana tahun ini pun kami akan melewatkan malam pergantian tahun bersama-sama lagi. Meski tempatnya masih didiskusikan. Bisa jadi kali ini kami melipir ke luar kota, yah itu semua tergantung kesepakatan budget bersama.

Belum selesai kita berhasil memilih lokasi untuk staycation akhir tahun, sungguh gue dikejutkan dengan berita duka Tsunami di Lampung dan Banten. Gue langsung teringat sanak saudara gue yang tinggal di Pandeglang dan juga di Cikotok yang memang tinggal dekat dengan pantai.


Alhamdulilah keluarga gue selamat kerena dampak Tsunami tidak sampai ke daerah tempat tinggal mereka. Namun berkaca dengan kejadian ini membuat gue merenung dan berpikir “segala macam kejadian cuma Tuhan yang bisa berkehendak.” Kita hanya bisa antisipasi untuk melindungi diri.

Gue kemudian mengingat-ingat lagi asuransi diri yang gue miliki, apakah sudah mencover? Alhamdulilhnya sudah,  sekedar info asuransi yang gue pilih adalah asuransi HappyOne.id dari grup Astra. Jenisnya yang HappyMe! Apa saja sih yang didapat?

  • Santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan (minimal 5 hari dirawat berturut-turut).
  • Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan.
  • Santunan biaya pemakaman.
Terus syarat penggunaanya gimana?

-Berlaku 24 (dua puluh empat) jam sehari di manapun di seluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas risiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis.
-Diperuntukkan bagi usia lebih dari 17 hingga 64 tahun

-Periode asuransi berlaku selama 1 tahun.
Manfaat yang didapat dari HappyMe antara lain :
-Kematian
-Cacat Tetap keseluruhan
-Santunan biaya pemakaman karena kecelakaan
-Santunan rawat inap sumah sakit karena kecelakaan
-Tunjangan kehilangan pendapatan akibat cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan.

Dengan adanya asuransi HappyMe, setidaknya gue sudah mengurangi resiko beban biaya perawatan. Kita tidak pernah tahu kan kapan musibah akan menghampiri, apakah saat di bawah atau sedang di atas?! Maka dari itu kita wajib sadar akan pentingnya asuransi untuk melindungi diri.

Selain HappyMe, untuk kamu yang suka bepergian ada loh asuransi perjalanan dari HappyOne.id dengan jenis HappyTrip! Banyak juga manfaat yang didapat apabila mengalami musibah dalam perjalanan, seperti :
Asuransi HappyTrip domestik mencakup kecelakaan diri, biaya medis akibat kecelakaan, jaminan bagasi dan barang pribadi, kehilangan dan kerusakan dokumen pribadi.

Sementara untuk HappyTrip Internasional tentu dong cakupannya lebih banyak lagi, seperti : 

Biaya Medis di Luar Negeri, Biaya Medis Perawatan Gigi Darurat di Luar Negeri, Biaya Pengobatan Lanjutan – di Negara Asal, Gangguan Perjalanan dan Kehilangan Transportasi Lanjutan dan masih banyak lagi kelebihan lainnya.

Untuk yang butuh informasi lebih detil lagi, teman-teman bisa langsung mamapir ke web resminya di HappyOne.Id. Dengan banyaknya pilihan asuransi dari HappyOne.id tentu ini sangat mempermudah kita untuk memilih dan memiliki asuransi sesuai dengan kebutuhan. Cara daftarnya juga mudah, preminya juga murah. Apalagi ada promo 399K yang berakhir hingga akhir tahun 2018!


No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk