Mar 28, 2017

Suka Selfie? Lo Wajib Ke Museum Ini


“Kak mau ke Alive Museum gak? Tapi besok banget nih!” Kira-kira begitu isi chat dari si Nurri minggu lalu.

http://www.emocutez.comAaaaak ke Alive Museum siapa yang bisa nolak coba?Apalagi gue emang udah lama banget ngidam pengen kesana, bahkan sempet sampai merajuk ke Arslan biar Doi mau nemenin gue.

Tapi tawaran manis dari Nurri sayang banget kalo dilewatin gitu aja, Ya udah akhirnya tanpa pikir panjang gue mengiyakan untuk ikutan tur ke Alive Museum. Anggap aja ini hadiah ulang tahun dari Nurri karena kebetulan minggu lalu gue emang ulang tahun heheh.

Gue gak berhenti di situ, masa udah dapat tiket gratis tapi belum dapat kang potonya nih, yah percuma dong? Gue akhirnya merayu Reza dan Yoga buat nemenin muehehe dan alhamdulilah mereka punya waktu luang untuk hari itu!

Kita bertiga plus 7 orang blogger lainnya diminta datang di pintu carnival sekitar pukul 2 siang, kalo bisa sih jam 1 siang udah di lokasi, gue Yoga dan Reza janjian di stasiun Kota, nah dari sana kita pesan taksi online.

http://www.emocutez.comCuma sayang sepertinya drivernya enggak tahu deh letak persis pintu Carnaval, ya sudah jadilah trio kwek-kwek ini tercecer macam uang receh di pintu masuk Timur, Ya Allah terus kita mesti gimanah?! Kita bertiga bahkan enggak ada yang tahu jalan.

Satu-satunya yang bisa gue lakuin saat itu, cuma lapor ke grup dan bilang kalo kita nyasar dan fioolaaaa! Mas Yahya sebagai guide sekaligus penanggung jawab kemudian nelfon gue lewat sambungan whatsapp dan nanyain keberadaan kita bertiga.
“Kalian tadi naek apa?”
“Naek Taksi Online Mas”
“Drivernya masih ada?”
Gue celingak-celinguk nyari mobil taxi yang tadi kita tumpangin, rupanya udah enggak ada.
“Udah pergi Mas sepertinya,” jawab gue terbata.
“Hhem, aku bisa sih jemput kalian ke sana, ya udah tunggu yah jangan kemana-mana”
Jadilah kita bertiga nungguin Mas Yahya di depan pintu Timur.
Gak lama kemudian Mas Yahya yang super wangi itu menghampiri kita dan ngasih tiket masuk, tapi masalah belum berhenti sampai disitu.

http://www.emocutez.comDengan satu motor yang ditumpangi Mas Yahya, gimana caranya kita berempat bisa diangkut ke Alive Museum yang jaunya ampun-ampun dari pintu Timur.
Sedihnya ternyata satu-satunya perempuan yang ada disitu harus dikorbanian, Mas Yahya lebih memilih Cengtri bareng Yoga dan Reza, apa kabar gue? Yaak pira ditingal, gak apa-apa sih lagian ditinggalin gak sesakit itu kok, kan dulu juga udah pernah.

Tapi sekitar 10 menit kemudian Mas Yahya balik lagi buat ngangkut gue, langsung deh ngegas nyusul rombongan yang udah pada datang.  Jadi gue langsung diajakMas Yahya ke Mall Ancol, nah museumnya ada di lantai 3 Mall Ancol .

Pas sampai depan mueum, “Lah kok masih sepi?” 

Ternyata rombongan masih dilantai 2 dan sedang menuju ke lantai 3, dan lagi gue ditinggalin Mas Yahya yang kini ngejemput rombongan, ngeri takut kececer kaya gue tadi.

Setelah semuanya lengkap, langsung deh kita semua bebas menjelajah museum dan foto-foto bareng lukisan 3D, enaknya lagi karena ini tour  privat hahah jadinya saingannya dikit muhihii.

Sedikit tips nih buat temen-temen yang mau bikin selfie seolah terlihat dramatis saat pengambilan foto di Alive museum 3D, sebaiknya ambil foto dari titik potret yang disarankan, ada kok petunjuknya, sayang bangetkan udah pose kece tapi pas dicekrek hasilnya biasa aja, nah disinilah kalian butuh tangan-tangan handal untuk dimintain tolong buat cekrek-cekrek hehehe.
http://www.emocutez.comOh iya selain Alive Museum ternyata ada juga Museum Alive Star, isinya apaan Pir? Nah isinya itu museum dengan patung lilin macam Madam Tussaud gitu, aaak yang bikin senang disana ada Om Leonardo D’caprio yang nangkring dengan gagahnya.
Pehlis Papa Mertua, restui Pira jadi biniknya si tampan Brooklyn Bechkam, ini kulit udah tunning gini loh, gak beda jauh sama model Victoria Secret kok


http://www.emocutez.comTerus gue juga ketemu calon mertua gue, muehehe Papih David Beckham, bahkan kalian yang doyan korea-korean jangan khawatir disana juga nyodorin Oppa-oppa gemes macam Lee min ho, Shiwon plus ada Song Jong Ki udah itu doang yang gue kenal, lainnya masih banyak cuma gue kenal muehehehhe, lumayan mereka pasrah kok buat dipeluk sama digandeg mesrah.

Ini dia Yoga and Reza Kang Foto yang berjasa cekrak-cekrekin gue selama di Museum



“Where there is love there is life” Mahatma Gandhi

http://www.emocutez.comWaktu dua jam rasanya sih kurang buat bermanja-manja sama para oppa-oppa, apalagi disana juga ada patung super hero kaya Spiderman, Batman, Robotaku, om Jecki Chan sampe Eyang Albert Einstein juga ada.

http://www.emocutez.comBerhubung udah sore, para rombongan blogger ini kemudian diajak untuk makan di pinggir pantai di resto Oceanic, dan ternyata Mbak Andini notice kalo gue di minggu itu ulang tahun, hhehe jadilah gue dapat rangkaian doa dari Bunda Elisa dan dapat lagu ulang tahun dari mereka, duh jadi terharu.

Eh iya untuk harga satu tiket masuk museum Rp. 100.000,- tapi kalo masuk ke dua museum jadi Rp. 150.000,- nah buat yang lagi doyan promo bisa tuh manfaatin promo dari Indomaret kalau beli tiket disana bisa beli dengan harga yang lebih murah sekitar Rp. 60.000- 70.000,- untuk single trip museum.

Nah gimana? jadi kapan kamu selfie di Alive Museum?

9 comments:

  1. Asik bgt ! Abis keliling museum, makan di pinggir Pantai... Seruuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaah seru banget bisa ketemu teman-teman baru juga (=^ ^=)

      Delete
  2. Yaampun ini tempat yang diidam-diidamkan buat dikunjungi soalnya udah pernah liat foto2 temen2 gue terus liat foto2 kalian. Makin mupeng deh.

    Semoga segera bisa kesana yah... Aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli tiket promo aja cup biar mureh heheheheh (=^ω^=)

      Delete
  3. Replies
    1. Sure! Anytime when you free <( ̄︶ ̄)>

      Delete
  4. Nice sharing vira. Saya baru tau udah ada Museum macam di luar negeri saja.. Patungnya ada siapa aja ya vir??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue pun tau dari seorang teman, cuma lokasi tepatnya baru tau kemaren itu hhehe :)

      Ada tokoh presiden, artis hollywod, pemain bola, dan masih banyak lagi yang gak gue kenal heheeh

      Delete
  5. Kreatif yah, pinter nih membuat museum menjadi hal yang eak buat didatangi, karena menyediakan spot foto...

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk