May 5, 2013

Nobar Iron Man 3 bareng @Girlfriend_ID


Terhitung udah dua hari sejak rilis tanggal 3 May lalu Iron Man 3 diputer, gimana guys udah pada nonton belum?

Hah belum nonton? Jomblo sih ya kesian gak ada yang nemenin nonton!
http://www.emocutez.comGue sih udah kemaren *sombong* rame-rame pula nontonnya sama pembaca 
@Girlfriend_ID  jadi kemren tuh @Girlfriend_ID ngadain acara nonton bareng sama readersnya, gak tanggung-tanggung nobarnya digelar di Blitz Megaplex Grand Indonesia, kece gak tuh! Dan yang paling penting itu GRATIS TIS TIS! Beuh kurang apalagi coba?!
http://www.emocutez.com



Jadi readersnya cuma diminta jawab pertanyaan kuis yang diadain sama @Girlfriend_ID lewat twitter beberapa hari sebelumnya, nah yang menang dapet tiket nonton gratis yang berlaku buat dua orang.

Itu doank?! Ya enggaklah!


Sebelum nobar acara dibuka sama talkshow launching peroduk terbaru dari Belia yang ngenalin produk barunya rangakaian acne series,  terdiri dari Facial Wash, Gel anti acne sama compact powder, yang diformulasikan khusus buat kulit remaja, gue naksir banget sama Gel anti acne nya, abis gel ini ajaib banget sih, cuma dalam sehari semalem bisa bantun ngeringin jerawat yang lagi gede-gedenya! Ajaib gak tuh?!.

Masih kurang?! Selama talk show, itu goddie bag berlimpah seabreg-abreg, ya syaratnya cuma ikutan games sama pertanyaan doank seputar talk show! Pokoknya buat pecinta barang gratisan, pasti nyesel banget ngelewatin event ini, apalagi hadiah buat yang ikutan games berupa vcoucher makan, voucher spa dan masiiih banyak lagi! Oh its My Good News!
http://www.emocutez.com

Terus yang gak ikutan games gak dapet goddie bag dong?!
Eeeh tenaaang! Gak usah sedih! Semua yang datang ke acara itu TETEP dikasih goddie bag kok! nikmat mana lagi yang kau dustakan coba?!
Apalagi ditambah tiket nonton gretong! Kita dapet di studio 5! Yang isinya semua pembaca  @Girlfriend_ID kayanya sih ini studio emang dibooking buat kita deh, kira-kira abis berapa duit tuh yaa?! Kalo 1 seat aja harganya 55ribu, kemaren ada sekitar 50 orang lebih, jadi totalnya . . . . ehm itung sendiri deh!
http://www.emocutez.com


Oh iya tadi di sela-sela talkshow, ada poto both yang langsung dicetak, gue sempet nyoba juga sih! Hhehe jadi malu nih gue poto bareng sama temen-temen gue!

Yang gak pengen ketinggalan event kaya gini lagi, coba langsung di follow ! @Girlfriend_ID atau bagian promosi si kakak @umboots yang sering ngasih info event macam begini!.
Makasih yang udah mampir

http://www.emocutez.com


http://www.emocutez.com

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk