Sep 27, 2018

Nonton Film Arwah, Tumbal Dan Nyai, Dapat Sembako?!


Pernah gak kalian pengen nonton tapi urung dilakukan, karena terbentur lembaran rupiah yang tersisa diakhir bulan harus beradu dengan kebutuhan pokok yang harus kalian penuhi? Kalo kalian nonton film Arwah, tumbal nyai, mungkin kejadiannya gak akan kaya gini!

Jadi tiket nonton filmnya bisa kalian tukar dengan berbagai kebutuhan rumah tangga, kaya beras, minyak goreng dan bahkan bisa ditukar dengan fashion item dari A2TT atau Rstar!
"Biasanya potongan tiket di buang begitu saja. Kali ini ini tiket Arwah dari XXI dapat ditukarkan beras, minyak dan celana jeans. Kami gandeng Ramayana dan ada di 9 kota besar seperti Jakarta, Padang, Makassar, Depok, Yogya, Garut dan kota lainnya. Jadi kelar nonton bisa langsung tukar," ujar produser dari RA Pictures, Fransen Susanto.

Caranya gimana?? Kalian cukup kumpulkan 10 tiket dengan beras  5Kg, 10 tiket pula bisa ditukarkan 1 buah jins dan 5 tiket dari tumbal menjadi timbal balik menyenangkan dengan minyak goreng 2L. Artinya raih hiburan bersama dengan teman-teman dan keluarga bisa berbelanja di Ramayana, bukan?

Selain penukaran tiket ada lagi gebrakan lainnya yakni mengapresiasi pada keunikan moda transportasi seperti Becak sebagai kearifan lokal dukung wisata kota. Fransen menyebut becak, delman atau moda transportasi lainnya itu adalah kearifan lokal suatu daerah yang ramah lingkungan dan menyehatkan.



Pekan ini adalah apresiasi pada keunikan moda transportasi seperti Becak sebagai kearifan lokal dukung wisata kota. Ayu Ting Ting beserta dua selebriti lainnya, yaitu Zaskia Gotik dan Dewi Perssik sudah disambut meriah oleh masyarakat Kota Karawang dan Bupatinya dengan naik bejak pawai bersama patwal dan lainnya melestarikan moda transportasi legenda.

Lebih lanjut ia jelaskan tentang gebrakan dimana artis-artis naik becak tidak hanya Kota Karawang tapi kota lainnya.

Kapan lagi menonton film horror bisa bawa pulang sembako dan jins branded dengan hanya menukarkan tiket ARWAH ?

Nantikan 27 September & Ajak teman-teman kamu dan jangan lupa kumpulkan tiket nontonnya di XXI dan 21 Cineplex!

2 comments:

  1. weleeehh. nonton pilem tiketnya bisa dituker sembako. ada2 ajadah. wkwk. jd gak sia2 ngoleksi tiket xxi yaa~ hemm, nontonnya kudu ngajak org se rt dlu tp. :'D

    ReplyDelete
  2. Unik ini sih, tuker tiket sama sembako. Salam kenal:)

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk