Sep 29, 2017

Nada Dalam Gitar


Kayanya postingan gue mulai dijajah sama postingan event, gue sangat bersyukur dapat rezeki lewat blog ini, namun gue juga minta maaf buat yang mampir ke blog ini tapi udah mulai kehilangan tulisan random yang biasa gue post. 

http://www.emocutez.comItung-itung bayar utang, sekalian curhat terselubung hehehe, gue kasih deh tulisan spesial ini buat kamu!

Ada banyak cara menghibur diri untuk membunuh sepi, sebagian memilih mengisi perutnya, karena perut yang kenyang ternyata bisa meningkatkan mood. Lainnya ada yang mencoba menjamah tanah yang belum pernah dipijak, alis travelling.

Nah kalo gue? Gue memilih buat belajar main musik, yah sebenernya ini udah masuk dalam to do list gue sejak SMA, cuma karena berbagai alasan, termasuk belum punya tabungan saat itu, jadinya niat belajar musik agak tertunda.

Foto by Pixabay
Jadi dulu saat naik ke kelas XII (3 SMA) gue berhasil masuk 10  besar, bukan hal yang membanggakan sih, hhaha tapi kalo liat cewek dengan otak pas-pasan macam gue terus berhasil masuk dalam 10 besar di SMA Negeri 2 Depok (salah satu SMA Favorit) ini merupakan sebuah mukzizat yang haqiqi! 


Maka saat itu Bokap gue ngasih reward, gue boleh minta apa aja, andai permintaan itu diuang lagi saat ini mungkin gue kan minta jodoh!

http://www.emocutez.comBerhubung saat itu gue masih SMA dan belum paham soal jodoh, yang gue minta saat itu adalah gitar. Gue inget banget harganya 100 ribu di tahun 2008. Cuma hampir masuk 1 dekade gue belum juga bisa mainin gitarnya, hahaha!

Foto by Pixabay
Tapi akhirnya gue rasa saat ini adalah saat yang tepat untuk serius bermain gitar, entah deh udah berapa banyak kenalan blogger yang bosen denger gue sesumbar “Kayanya Pira mau les gitar deh!” tapi guenya gak gerak-gerak juga sampe akhirnya Hamish nikah sama Yaya, dan Abang Muzzamil (Hafidz bersuara merdu) juga nikahin adek kelasnya, duh Pira emang landak iya lama bertindak.

http://www.emocutez.comAkhirnya gue pergi ke salah satu sekolah musik ternama, ya sebut aja Yamaha untuk minta brosur, setelah gue liat-liat biayanya cukup terjangkau, pendaftarannya 400 ribu dan biaya perbulannya 375 ribu, 3 hari kemudian dengan tekad yang bulat gue kembali ke Yamaha dan akhirnya resmi mendaftar.


Foto by Pixabay
Terhitung udah sebulan gue belajar gitar klasik di sana, gue baru bisa baca partitur nada dasar sama main nada di senar 1 dan 3, selayaknya orang yang lagi keranjingan, gak munafik gue juga pengen cepet-cepet bisa lancar main gitarnya. Nah ini nih ada satu hal yang gue lupa kalo ternyata ada fase yang kita sebut proses, namanya juga belajar gak mungkin simsalabim langsung jago Pir!



http://www.emocutez.comUdahlah nikmatin aja dulu prosesnya sambil sering-sering latihan biar jarinya terbiasa sama senar.

Nanti kalo ketukan dan nadanya udah lancar, Pira bakal pamer deh ke temen-temen heheh, doain ya semoga Pira istikomah belajar gitarnya. 

http://www.emocutez.com
Terima kasih yang udah mampir

8 comments:

  1. mudah-mudahan lancar terus ya latihannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa uniii :')
      Iya doain semoga tetep istiqomah piranya muehehe

      Delete
  2. Coba itu gitar buat aku aja heu. Nanti kalo udah lancar gitaran, kopdar bawa gitar masing-masing kita ngejam! Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi sayang-sayangnga sama gitar,Gitarnya jeboool :')

      Ku butuh gitar pengganti :)

      Delete
  3. Wah Neng Pira bisa maen gitar. Apalah aku, nyanyi aja suaraku sumbang! Huahahah :D

    Giliran cobak maen gitar, eh senarnya putus duluan. Okebhay!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senar putus bisa beli lagi, kalo hubungan yang putus? Ya masak ku sambung lagi? ( >_<)~

      Delete
  4. Keren vir, siapa tahu dengan les gitar bisa dapet jodoh di tempat les.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin jis (^﹏^)"

      Tapi temen-temen les Pira bocah SD yang belum disunat jis(;-_-)

      Delete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk