Sep 1, 2017

Beli Domain dimana? Di Qwords aja

Pira lagi seneng banget nih, karena beberapa waktu lalu bisa ikut ngerayain ulang tahunnya Qwords yang ke 12 di kantornya yang berlokasi di Gedung Cyber 2 Jakarta Selatan.
Eh temen-teman udah pada tahu belum sih apa itu Qwords? Pira bakal jelasin sedikit deh buat yang belum kenal sama Qword. Jadi Qwords merupakan salah satu penyedia layanan webhosting penyedia layanan webhosting terbesar di Indonesia. Qwords sendiri punya 3 macam layanan hosting yakni, Maxx, Maxx plus dan Maxx ultima plus.

http://www.emocutez.comEh iya domain upnourmal.com ini belinya di Qwords loh hehe, karena Qwords juga merupakan penyedia nama domain dan udah terakreditasi domain .ID dari Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) pada September 2016.


Saat ini Qwords udah menjadi salah satu pendiri Asosiasi Cloud Hosting Indonesia (ACHI) sejak Februari 2017. Sepanjang tahun 2017 Qwords udah meluncurkan layanan baru yakni Email Cloud and Collaboration Suite (ECCS), Cloud VPS-k yang memberikan keleluasaan dalam penyediaan jasa Cloud, Dedicated Server dan Microsoft Office 365 plus bakal dibantuin  sama tim qwords kalo kalian mau daftar, jadi gak perlu takut ribet.




http://www.emocutez.comTerus kalo diantara temen-temen yang mau custom nama email, biar brandingnya makin kece bisa juga nih, misal gue mau ganti email dengan nama yang sama kaya domain gue ini menjadi viraelyansyah.upnourmal.com bisa juga tuh lewat layanan ECCS.

Gini nih kalo asyik berbagi keseruan lewat live tweet.

Buat yang suka keranjingan belanja onine kaya gue, Pira kemarin dapet tips nih dari Qwords, untuk mengetahui gimana negcek web belanja tersebut secure apa enggak kalo misalkan kita melakukan pembayaran dengan kartu kredit.


Pira menang kuis nih, seneng banget dapet hadiah hehe.

Kalian hanya perlu ngecek simbol gembok yang berwarna hijau, biasanya ada di kolom url sebelah kiri, nah caranya supaya suatu web bisa secure dan punya logo gembok ijo adalah dengan menggunakan SSL.
SSL sendiri ada 3 jenis, tergantung kebutuhan suatu web.

http://www.emocutez.comQwords juga kembali dipercaya oleh pemerintah melalui Kementrian Komunikasi dan Informasi  sebagai penyedia jasa satu juta domain, yang memberikan layanan bantuan pemerintah dalam bentuik hosting domain.


http://www.emocutez.comSejak Mei 2017 Qwords udah membukapenyediaan jasa Cloud penyediaan jasa Cloud Indonesia dengan lokasi penempatan di Intiland Tower Surabaya (Qwords Surabaya) yang dapat digunakan untuk layanan Shared Hosting dan Colocation Server. Sebelumnya Qwords juga udah punya data center utama di Gallery Qwords di Gedung Cyber 1, Jakarta Selatan dengan 99,99% uptime dan monitor 27x7 oleh tim Network Operation Center Qwords.
Ini dia temen-temen blogger yang ikut seseruan ngerayain ulang tahun Qwords.

Terus apa sih kelebihan data center yang dimiliki oleh Qwords Pir?
1.       Lokasi di Cyber Building 1, Lantai 3, Jakarta Selatan, Indonesia.
2.      Secure Access dengan Kartu Masuk Digital dijaga 24 jam penuh.
3.      Monitoring kelistrikan, jaringan, dan subu 24x7x365.
4.      Menggunakan raised floor dengan tinggi 40 cm.
5.      High Volume Precision Air Conditioning dengan suhu stabil 23-26 Derajat Celcius.
6.      Kelistrikan stabil 220 volt, 3 phase, dengan backup UPS dan genset.
7.      Gratis remote hand (reboot, power on/power off, reinstall)

Untuk memeriahkan hari jadinya Qwords juga ngasih promo loh yang berlaku sampe 24 September.


http://www.emocutez.comSementara untuk pengguna setia Qwords kaya Pira gini,Qwords ngasih kompetisi blog, vlog, info lengkapnya bisa dicek di sini dicek di sini Hadiahnya lumayan loh, yuk kita ikutan!

6 comments:

  1. saya juga pake qwords mbak. malah udah 3 tahun pakenya. secara kualitas emang layanan qwords powerful banget,nyari apa aja ada. Dan yang paling saya suka adalah hampir tiap bulan qwords selalu adain promo baikitu domain dan juga hostingnya. Terakhir tuh saya liat proo domain .id harga 50rb, padahal semestinya 500rb-an itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuiiih mayan juga kan promonya heheh :)
      apalagi kalo hari-hari spesial, itu diskonnya makain gilaak!

      Delete
  2. hahahahhahaa.
    gengkuliner pada mau kali yaaa ikutan lomba blog itu. btw, anak2 pada pake web hosting dari qweords nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya gak semua pake qwords heheh :)
      ya udah pada ganti deh heheh

      Delete
  3. jadi kembali tergoda beli domain kan ....

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk