Oct 29, 2018

HappyOne.id Warnai Hari



Kalo Pira nonton film, dengerin lagu dan juga mewarnai!
heheh kaya anak kecil yah? biarin gak apa-apa! bahkan buku doodle art, juga sempat membanjiri toko buku loh beberapa waktu lalu.



Emang apa sih manfaat mewarnai untuk orang dewasa?

Jadi saat mewarnai, orang dewasa akan merasa seperti kembali menjadi anak-anak lagi. Sehingga mereka bisa merasakan kehidupan yang bebas dari tekanan dan rasa khawatir selama beberapa waktu.

"Memperhatikan anak-anak dan bagaimana mereka bisa tenang saat mewarnai benar-benar mendasari ide ini. Kenapa orang dewasa tidak bisa mendapatkan juga ketenangan itu di dalam otak mereka?" kata neuropsychologist dan neuroscientist Dr Stan Rodksi, seperti dikutip dari ABC.net.au. 

Lebih jauh Stan menambahkan, proses dalam pewarnaan itu yang menimbulkan efek menenangkan karena kita merasa menikmati saat mewarnai gambar. Proses tersebut membawa kita pada momen di mana stres jadi dibebaskan. Efek relaksasi dari mewarnai gambar pun dibuktikan Stan lewat alat canggih yang bisa mengukur gelombang otak dan ritme jantung.


Hilangkan Kecemasan dan Nostalgia

Nah makanya pas Pira dapat doodle art box dari astra, pira girang bukan main! Karena saat mewarnai itu ada 2 dampak postifif untuk aktivitas sehari-hari
seperti, repetisi (gerakan yang berulang), pola dan detail. Ketika kamu melakukan sesuatu yang sudah bisa diprediksi dalam cara-cara tertentu, hal itu akan berefek menenangkan juga loh.

Bahkan di awal tahun '90-an, para dokter telah mempelajari efek mewarnai bagi kesehatan mental. Psikiater Carl Jung seperti dikutip dari Fox News kerap memberikan terapi mewarnai untuk menenangkan dan membuat pikiran para pasiennya lebih terfokus. Sekarang ini, teknik Carl masih direkomendasikan oleh para dokter untuk mengatasi kegelisahan. 

Aktivitas mewarnai juga bisa mengurasi rasa takut dan cemas. Psikolog Dr. Ben Michaelis menerangkan bahwa mewarnai gambar bisa mengaktifkan logika pada otak dan menciptakan pola pikir yang lebih kreatif serta mampu membawa kita untuk kembali nostalgia pada masa kecil.

Makanya pas Pira mewarnai doodle art box dari asuransi astra ini juga anteng banget, seperti punya dunia sendiri, senangnya lagi sembil mewarni Pira juga jadi mengenal jenis-jenis fasilitas yang ditawarkan oleh Happyone.id lewat ilustrasi yang ada di boxnya, dengan banyak pilihan produk apa saja itu?

1. HappyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.


2. HappyMe, perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan juga loh.

3. 
HappyTrip, ini nih yang wajib dimiliki sama traveler kaya Pira, jenis asuransi ini mencakup perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung, makanya pastikan perjalanan kamu diasuransikan yah.

4. HappyHome, perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.


-

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk