Jun 12, 2017

Kenapa Harus K-LINK?


http://www.emocutez.comTeman-teman kalau setelah mandi suka pake hand body lotion enggak? kalo Pira sih suka banget heheh, soalnya bikin kulit lembab lebih lama, apa lagi kalo produknya punya aroma yang khas, pasti deh Pira jadi makin rajin make hand bodynya.

Saat ini Pira lagi suka banget nih sama K-CARE HAND & FOOT CREAM, lotion ini terdiri dari madu dan juga susu kambing.
Ini beberapa produk dari K-LINK, nah yang bunder sendiri itu merupakan lotion yang tadi Pira Omongin 

Udah pada tahu dong kalo madu punya banyak banget manfaatnya untuk kesehatan, mulai dari obat sariawan, obat batuk atau bisa juga sebagai campuran masker supaya wajah makin cantek. 

Kebayang dong manfaat untuk yang bakal kita dapat kalo pake K-CARE HAND & FOOT CREAM, apalagi wanginya yang khas dan juga tahan lama.
http://www.emocutez.com

Eh iya produk ini merupakan produk dari K-LINK loh, udah pada tahu belum sih apa itu K-LINK?

Biar Pira jelasin yah K-LINK merupakan multilevel marketing, hah MLM? Eeits biarpun MLM namun marketingnya plannya sudah bersertifikasi syariah dari MUI Indonesia loh.

Kebetulan beberapa waktu lalu Pira diundang ke kantornya untuk mengenal K-LINK di kawasan Gatot Subroto tepatnya di K-LINK Tower. Serunya lagi Direktur Dato' DR. H. MD RADZI Saleh yang jadi pembicaranya, plus ada member K-LINK yang juga berbagi 
pengalaman serta kiat-kiat suksesnya.


Terus kenapa harus K-LINK?
Karena K-LINK menawarkan solusi untuk berbagai kendala dan masalah kalian, loh kok bisa?? bisa dong! K-LINK merupakan kendaraan bagi teman-teman yang sudah berusia 17 tahun dan ingin mandiri secara finansial serta memiliki penghasilan yang bagus tentunya.

http://www.emocutez.comCaranya dengan memasarkan produk-produk kesehatan bermutu yang telah teruji, membangun jaringan, membantu teman-teman untuk dapat lebih cepat mewujudkan impian anda untuk mendapat kesejahteraan yang lebih baik.

Nah buat cewek-cewek yang suka perawatan K-LINK ada program Leader Beauty Club (LBC), yang berfokus sama produk-produk kecantikan, seperti perawatan wajah dan tubuh, kesehatan organ wanita dan gak lupa ada juga nih produk untuk meningkatkan vitalitas dan kebugaran wanita, yang pastinya bikin para wanita makin cantik dan sukses sekaligus.

Selain itu K-LINK juga udah punya House Of Beauty di Bandung, apa aja tuh yang ada di sana??

Tentunya pasti ada perawatan wajah, perawatan tubuh dan kulit yang menggunakan produk dari K-LINK.
http://www.emocutez.com
Konsepnya seperti "base camp" bagi para member K-LINK untuk berkativitas, prospecting, dan juga ada display produk dari K-LINK.

Buat yang penasaran mau treatment di House Of Beauty K-LINK dimohon untuk sabar sebentar karena baru akan di buka bulan juli nanti.

Sambil nunggu House Of Beauty K-LINK buka, boleh banget loh untuk mampir dulu ke webnya di sini dan Intagramnya @klink_indonesia_official siapa tahu ada produk yang lagi di cari.

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk