Jun 15, 2017

Crabsy Restoran Seafood di Bogor

http://www.emocutez.comPuasa kali ini udah bukber sama siapa aja? Kalo Pira beberapa kali bukbernya nebeng sama beberapa event blogger, lumayan kan bisa makan enak tanpa ngeluarin uang banyak, hahahah.

Rasanya pengen gitu sekali-kali makan di luar, kaya orang-orang, Nah beberapa waktu lalu Pira dan beberapa teman blogger sempet buka bersama di daerah Bogor.

Buka bersama bareng Aris, Unidzalika dan Ifa, sebenernya gak perlu pake kepseyen buat foto ini, lagi pula mereka udah nghits, ahahah

http://www.emocutez.com
Tepatnya di restoran Crabsy, yang mengusung aneka macam menu seafood sebagai andalannya.

Cita rasanya endeeus! Pira kemaren sempet nyobain beberapa menu loh, Mulai dari kepiting asem manis, kepiting saus padang, kerang hijau lada hitam, kerang dara asam manis.

Kepiting Asam Manis
Oh iya kalo makan di Crabsy, kalian gak akan di kasih piring, heheh

Jadi semua menu emang sengaja disuguhkan diatas hamparan daun pisang dengan aromanya yang khas. 
Ini menu-menu yang tadi Pira sempet mensen di atas.
Kalo nakan seafood apalagi kepiting kan rada-rada syusaah yah, terus gimana??
Hehe tenang aja di sana udah disedain kok alat penghancurnya, terus namanya orang makan kan suka lahap gitu yah, kadang suka gak sadar jadi celemotan sampai ke baju. 


http://www.emocutez.comNah di Crabsy kalian juga disediain celemek dan tentu gak perlu khawatir lagi baju jadi kotor pas lagi menjamah seafood-seafood endolita dengan berbagai rasa.

Buat yang tinggal di Bogor, terus bosen sama tempat makan yang gitu-gitu aja, bisa nih mampir ke Crabsy harganya mulai dari 30 ribuan per porsi.
Alamatnya di Jalan Narasoma 1 Bantarjati No 12, CP bisa hubungi ke 0857-112-5115, atau mau ngintip instagramnya di sini juga boleh.


http://www.emocutez.comWaktu Pira ke sana sih dari stasiun Bogor naek gojek, cuma 7ribu (office hour) kalo di jam normal 4 ribuan dengan gopay.

18 comments:

  1. Lumayan murah seporsi 30k. Sayangnya itu di Bogor. Pas udah kenyang, sampe Jakarta gue bisa laper lagi, Vir. :(

    ReplyDelete
  2. Murce ya mbaaak, aarrgghhh pengeeenn. Selama tinggal di Jkt belum ada kesempatan makan kepiting.
    Wah gak jauh dr stasiun jadinya ya? :D TFS

    ReplyDelete
  3. Yaampuuuun postingan tentang makanan pas kubuka tengah hari begini pulaaaa wkwk untung saja aku lagi 'libur puasa'. Kalo enggak mah itu makanan menggoda iman banget yaaa ampuuun Kak Piraaaaa.


    Wah, Bogor makin banyaaaaak yaaa restorannya ini wkwkwk baru ini ya kayaknya? Nanti aku mau cobaaaaa ah, kalo dari alamatnya sih ini enggak terlalu jauh dari rumah aku :D

    ReplyDelete
  4. Salah bw siang-siang ke blognya Pira. Salaaaaaaahhh :'(

    ReplyDelete
  5. Wii....aku suka tempat makan yang begini.
    Sederhana tapi menarik karena punya ke-khasan yang bakal dikangenin kalo uda lama gak makan di sana.

    Unik yaa...
    Tapi apa gak repot yang punya resto kalo tiap hari mesti cari daun pisang yaa...hiihii...

    ReplyDelete
  6. Wah boleh juga nih kalau dari stasiun Bogor cm 7 rb an .. berarti gak jauh ya.. bikin ngiler dan mupeng kepiting hehe

    ReplyDelete
  7. woh ngilerrrr
    Bumbunya mantep banget itu. Susah makan kepiting, tapi suka dengan dagingnya nyam nyam

    ReplyDelete
  8. Harga 30 ribuan perporsi, ya lumayan lah. Enak dan kenyang untuk penggemar seafood

    ReplyDelete
  9. Hehehe entah kenapa klo makan seafood begini pasti dikasi celemek, berasa bayi yang ingusnya meler-meler.... hihihihi tinggal ditambahin empeng aja nih (malah ngga jadi makan seafood) hahahaha

    ReplyDelete
  10. Nampaknya enak kepitingnya, apalagi harganya juga terjangkau. Nanti kalau kebetulan mampir ke Bogor, saya mampir ke sana.

    ReplyDelete
  11. Unik ya...alasnya gak pakai piring tapi pakai daun pisang. Kayak makanan khas sundal, tapi ini mah seafood ya...unik!

    ReplyDelete
  12. Wahh enak nih makannya pake tangan ajib banget mmurah murah lagi kayanya tuh harga paketan makannya kak murah banget dan banyak lagi.

    ReplyDelete
  13. Waaaaaaaah #mantap

    Asyiik ntar kalau lagi nginep di cibinong bisa mampir ke sini deh. . mauuu banget. .

    ReplyDelete
  14. wah kepitingnya bikin mupeng mau bangettt. Selalu seneng sama kepitinggg

    ReplyDelete
  15. Pas banget. . mau tak catat alamatnya. . nanti kalau pas nginep di rmh cibinong. . mampiiiir ke sini aaaah

    ReplyDelete
  16. Heeehhh ajak akuuuu ke siniiiii... enak Kayanya nih ... I Love seafood

    ReplyDelete
  17. meski bogor ga punya laut menu seafoodnya tetap nyummi banget ya.. bikin lapar. apalagi saya pecinta seafood. untung sekarang ada banyak teknologi utamanya es batu yang membantu seafood tetap segar.

    ReplyDelete
  18. lho lho kok muraaahh
    aaaa mauuuu :(



    suruh buka cabang di semarang mbaakkk

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk