Jul 20, 2016

Sabtu Bersama Jess Cool



Jreeng . . . jeng . .jeng pemenang utamanya adalah . . . . Puput Novianti dan Vira Elyansyah, lah itu ada nama sama poto gue nangkring di web jesscool.com
itu artinya gue bakal diajak kulineran plus dikasih voucher belanja sama tim Jesscool! Wuhiii aseeek.


Jadi bulan puasa lalu, agak telat ya? hemh gapapa deh! abis gue lupa mulu mau ngepost!hhehe.

Ceritanya gini, saat ramadhan lalu jescool ngadain kuis selfi gitu temanya sebelum dan sesudah buka puasa, tergiur sama hadiahnya yang berupa voucher belanja sebesar 350.000 gue langsung kalap dong dan minta tolong ke si Mey untuk beliin Jesscool di minimarket terdekat.

Pas udah dapet jescoolnya, terus langsung deh gue selfi ala-ala sekece mungkin biar menang dengan tema "Sebelum VS Sesudah buka puasa", apalagi yang ikutan lumayan banyak, agak jiper sih udah gitu deadlinenya tinggal 2 hari lagi, Duh Gusti gue mesti gimana ini?
Selesai selfi tanpa ba-bi-bu gue langsung uplod dan deg-degan nunggu approval dari si Admin. Alhamdulilahnya pas diumumin gue menang hehe, Mayan diajak dinner plus dikasih THR lebaran.

Pas bangetlah bulan puasa lalu enggak ada gitu yang kode-kodein gue buat ngajak Buka puasa bareng, sediih Eneng Bang!
Untung ada tim Jescool yang pengertian banget sama gue jadilah kita buka puasa bareng disalah restoran daerah Bintaro, Iyak Bintaro! Jauh yee, sekitar 2 jam lebih perjalanan dari Depok.
Tapi enggak apa-apa demi dinner dimalam minggu itu, gue rela jauh-jauh pergi kesana hehe. Pas sampe di Resto udah ada cewek cantek yang senyam-senyum abis nenggak es buah, ternyata dia si Puput pemenang utama yang satunya.

Gue kenalan deh sama Puput biar akrab gitu, yha sapa tau kita jodoh, #lha.
Asyiknya gue bebas pesan makanan apa aja loh, yihaaa! kebetulan gue emang lagi ngidam segala macam makanan yang ada kambingnya, jadilah gue pesen nasi goreng kambing.
Ini gue sama Puput hhehe, jangan naksir, udah jadi binik orang dia mah, muehhehe
Gak lupa abis makan minumnya jescool biar gak panas dalam. Kemudian ini nih yang gue tunggu-tunggu tim Jescool ngasih Voucher belanja senilai 350.000! Wuihii nikmat mana lagi yang kau dustakan?
ini goodiebagnya hhehe
Untuk Goodie bag akan dikirim langusng via Pos dan bener aja beberapa hari setelah dinner itu ada paket segede gaban nyasar ke rumah gue muehehehe.
Dapet JesCool segini banyak, gimana ngabisinnya coba?
Makasih yah Jesscool udah nagajak kulineran bareng plus dikasih banyak hadiah, kalo nanti ada kuis gue mau ikutan lagi aah, yah semoga masih boleh ikutan hehhe.
Makasih yang udah mampir, jangan lupa tinggalin jejak biar gue bisa mampir


1 comment:

  1. komennn komen komenn komennn 😊😊😊

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk