Nov 3, 2013

Ciie Sarjana Juga

  Alhamdulilah setelah empat tahun bolak-balik Depok-LA [Lenteng Agung] buat tanda tangan absen walaupun kerjaan gue dikelas cuma D3 iya Datang, Duduk Diam, akhirnya gue punya buntut dibelakang nama gue, jadi Vira Elyansyah, S.ikom sejak tanggal 6 oktober lalu, cielaah sarjana komputer, hahay! Dih bukan!! sembarangan ajah! Ikomnya tuh singkatan dari ilmu komunkasi bukan komputer hiiiyh.


Sehari sebelum wisuda gue sempet berantem sama bokap, gara-gara doi bete gak ada jas yang muat sama bodinya, maklum bokap gue lebih mirip kantong semar gitu ketimbang disebut om-om kece yang suka nongkrong dimall *ditabok papi*. 

Udah gitu pas wisuda  pihak kampus ngelarang bawa kendaraan pribadi, beuh makin sewot dah tuh si perut gentong, gara-gara bajaj ringsek kesayangannya gagal dipamerin ke orang-orang.

Win-win solution nya kita naek taksi, berasa orang gak doyan duit gitu, buahahha! alhamdulilah dari rumah ke kampus cuma kena 4orebu.  

“De, mama mana?” kata gue sambil ngucek-ngucek mata nyongkel belek segede telor puyuh.

“Mama udah berangkat ke salon dari jam setengah 6 ka! Nah elu malah baru bangun!” Gerutu Ade gue.

http://www.emocutez.comLah Emak gue udah nyolong start aja! sementara gue yang mau diwisuda malah masih nungging ditempat tidur. Jadi sebenernya yang mau diwisuda gue apa emak gue sih?! (́_̀٥) 

http://www.emocutez.com 

Dari semalem sebelumnya gue udah bilang kalo gue mau make-up sendiri,
percuma dong gue latihan jadi cewek selama 4 tahun, kalo buat acara kaya gini gue mesti kesalon! 
http://www.emocutez.comPadahal emak gue sampe ngerayu-rayu biar gue mau disanggul! Aduuh maap . . . maap aja ya mak! bukannya gak mau disanggul, cuma pas disasaknya itu loh sakit mak sakit! Ampuun! 
Nyampe kampus kita langsung ditodong sama para photographer dadakan yang entah datang dari mana, dan ditengah-tengah acara mereka tau-tau nyodorin beberapa lembar foto 4R  dan minta duit 160rebu ke emak gue! Bah nyebelin banget dia yang  ribet jeprat-jepret ujung-ujungnya minta dibayar huh!

Acara wisuda dikampus gue dress code nya gak pake toga, tapi pake kebaya, cowoknya make batik, kalo mau poto pake toga udah ada tempat penyewaanya UKM dari kampus, untungnya gue juga udah booking pas lagi gladi resik.
           
 Senengnya hari itu gak bisa gue ungkapin lagi deh, apalagi akhirnya gue dapet setangkai mawar merah dari salah satu temen gue,
cieh yang dapet mawar merah! heh jangan mikir yang enggak-enggak! doi cewek broh!.

Jarang-jarang kan liat dugong pake jas, tapi  tetep celana jeans yang dipake biar keceh katanya, dan sebelah kanan ini Ibu negara Lusi Yodoyono yang bela-belain dandan kesalon pagi-pagi buta demi gueeh.
           
 Terus dari temen, gebetan sampai mantan pada ngucapin selamat, ihiiy merasa disayang gitu gueh.
 

             Tapi pas gue cek foto dihape, gue bingung sendiri “Lah ini kenapa gue poto bareng sama temen-temen cowok mulu?!”
 Gue sama Dermaga (Foto tengah baris kedua)
            Sedangkan foto bareng temen-temen cewek cuma ada beberapa, ah ini pasti pertanda, harusnya pas selesai wisuda gue nyeret dari salah satu dari mereka buat ke KUA o()o.
Makasih ya Meri buat bunga mawarnya (Foto baris pertama sebelah kanan)
             Apalagi satu-satunya ahli IT di kampus gue alias dermaga, mengakui kalo hari itu gue cantik, #eaaah




Gimana cantik gak? Kalo dermaga aja bilang gue cantik, masa kalian enggak sih?

Eh iya dibuku wisuda nama gue masuk daftar wisudawan/wisudawati yang lulus dibawah usia 22 tahun loh, hhehe jelaslah umur gue kan baru 21 tahun 7 bulan  yah bisa dibilang sarjana muda, selain itu gue juga masuk lulusan dengan nilai sangat memuaskan dengan ipk diatas 2,75 yah lumayan dah walaupun ipk gue cuma 2,79 alhamdulilah.

            Udah segitu aja yang bisa gue bagi ke kalian, yah semoga dengan ilmu yang gue dapet dibangku kuliah bisa bermanfaat buat orang banyak dan bisa membahagiakan orang-orang disekitar gue aamiin ξ\(ˇˇ)/ξ.
           
Makasih Yah yang udah mampir
http://www.emocutez.com

Big Thx Ya Guys

4 comments:

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk