Dec 4, 2018

Tips Traveling Di Musim Hujan


Sudah masuk musim penghujan, jangan lupa mulai mempersiapkan payung atau jas hujan saat dalam perjalanan kamu, dan jaga juga asupan suplemen supaya gak gampang sakit. Jangan kaya Pira akhirnya tumbang juga gara-gara kehujanan.

Gak mau kan kalian sakit sementara kalian punya segudang rutinitas dan itinerary yang harus dikerjakan, nih Pira akan bagi-bagi tips traveling biar tetap fit di musim penghujan ini.




1. Makan dan istirahat teratur
Pernah denger kalo perut yang kosong bisa bikin masuk angin? Nah makanya biar tubuhnya tetap sehat mesti diisi dnegan makanan yang sehat secara teratur, jangan sampai karena kesibukan malah lupa makan. Terus kondisi tubuh jadi melemah dan malah jadi gampang lelah dan akhirnya malah tumbang.

Kalau kebutuhan perut sudah terpenuhi jangan lupa untuk mendapatkan waktu istirahat yang cukup juga. Supaya badan kembali fit setelah seharian beraktifitas.

2. Buah dan sayur
Ayo siapa yang masih suka menghindari makan buah-buahan dan sayur, sayur dan buah sangat bagus untuk kulit dan juga memperlancar buang air. Nah buat kamu-kamu yang baung airnya masih tidak teratur, ayok dicoba untuk menyantap sayur dan buah yuk agar kebutuhan seratnya terpenuhi.

Bosen dengan cara menyantap sayur dan buah yang gitu-gitu aja?
Mungkin kamu bisa coba dengan cara dibikin menjadi jus smoothis.

3. Suplemen
Kebutuhan perut dan istirahat sudah terpenuhi, jangan lupa untuk ditambah dengan suplemen atau vitamin, agar daya tahan tubuh juga semakin terjaga seperti vitamin C yang sangat bagus untuk menjaga daya tahan tubuh.

4. Olahraga
Jangan malas bergerak hehe, sebelum traveling ya minimal gerak-gerak dikit sekaligus bisa bikin kamu lebih produktif, contohnya mulai dari membersihkan rumah, kaya nyapu-ngepel lumayan kan, badan gerak rumah pun jadi lebih bersih!

5. Minuman Herbal
Untuk menjaga daya tahan tubuh sepanjang hari, kamu bisa memulai aktifitasmu dengan minuman herbal untuk mengawali hari-harimu.
Minumannya bisa dibuat sendiri kok, kaya wedang jahe, kamu cuma perlu menambahkan jahe yang sudah dipipihkan ke dalam teh yang bisa kamu tenggak di pagi hari.

Sealian 5 hal yang udah Pira sampein diatas, ada juga loh hal lain yang udah harus banget kalian miliki, apa tuh?
Asuransi guys! Apalagi ditengah cuaca yang cepat banget bergantinya, mau gak mau kan kita akan lebih aware sama asuransi, salah satunya ada asuransi dari astra, kalo yang ini sih pasti udah pada tahu dong track recordnya.

Jadi kali ini Astra tuh memperkenalkan HappyOne.id yang merupakan situs penjualan berbagai jenis asuransi, yang terdiri dari Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe/happyMe Micro/happyEdu/happyEdu Micro), Asuransi Kebakaran (happyHome), Asuransi Perjalanan (happyTrip).

Pada situs HappyOne.Id, customer akan diperkenalkan konsep OneID dimana setiap customer yang ingin melakukan transaksi, harus membuat email yang akan tercatat sebagai OneID. Dengan OneID ini, customer dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki.

Premi yang ditawarkan mulai Rp10.000 (sepuluh ribu rupiah) sehingga masyarakat golongan menengah ke bawah alias sobat ,misquin kaya Pira juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan perlindungan yang tepat, namun tetap terjangkau.

Kebetulan kalo Pira kan sukanya jalan-jalan kan, makanya Pira tertarik banget dengan asuransi perjalanan HappyTrip, apa saja sih cakupannya?

Asuransi HappyTrip domestik mencakup kecelakaan diri, biaya medis akibat kecelakaan, jaminan bagasi dan barang pribadi, kehilangan dan kerusakan dokumen pribadi.
Sementara untuk HappyTrip Internasional tentu dong cakupannya lebih banyak lagi, seperti : 

Biaya Medis di Luar Negeri, Biaya Medis Perawatan Gigi Darurat di Luar Negeri, Biaya Pengobatan Lanjutan – di Negara Asal, Gangguan Perjalanan dan Kehilangan Transportasi Lanjutan dan masih banyak lagi kelebihan lainnya.
Untuk yang butuh informasi lebih detil lagi, teman-teman bisa langsung mamapir ke web resminya di HappyOne.Id


No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk