Nov 6, 2018

Perlindungan All In One


Sudah masuk musim hujan nih teman-teman, jangan lupa jaga kesehatan dan bila perlu tambah juga asupan multivitamin, bukan apa-apa dengan mobilitas tinggi yang kalian punya, wajar kalo kalian juga perlu menjaga dan mempersiapkan tubuh dengan prima agar mampu menghandle tugas atau kesibukan yang kalian miliki.

Selain multivitamin, ada hal lain yang juga patut diperhatikan, apa hayoo?!
http://www.emocutez.comAsuransi! Yup ini penting sekali loh teman-teman, di jaman yang serba modern ini, kita juga kudu sadar akan manfaat asuransi sebagai perlindungan diri. Cuma yang bikin berpikir dua kali adalah harga premi yang begitu tinggi huhu, remah-remah rempeyek macam aku ini bisa apa coba?

Beruntung gue nemu premi asuransi yang harganya lebih murah dari budget beli serum dan skincareku tiap bulan heheh! Ah masa sih? Ini beneran kan ada premi yang terjangkau gitu?!

Jelas ada dong, cukup dengan 399ribu ajah (Termasuk admin)! Otomatis kamu udah langsung dapetin perlindungan secara all in one! dalam genggaman, wuih kok bisa?

http://www.emocutez.comNah semua itu bisa kalian dapetin lewat HappyOne.id!
Terus kenapa mesti HappyOne.id?





*Layanan costumer service 24 jam!
Jelas hal ini sangat membentu kamu jika ingin melakukan klaim, atau sekedar menyampaikan keluhan yang kamu hadapi. Kamu cukup tinggal hubungi 1 500 112 untuk mendapatkan berbagai informasi hingga bantuan laporan klaim dari customer service.

*Lebih banyak pilihan produk
Ada 4 perlindungan yang ditawarkan, yakni :
-HappyMe
Manfaatnya untuk melindungi diri dari segala macam risiko kecelakaan, dimana saja dan kapan saja, dengan total pertanggungan senilai 29 juta.

-HappyHome

Melindungi rumah dari risiko kebakaran.
Total Nilai Pertanggungan 350 Jutaan.




-HappyEdu
Melindungi pendidikan, dari resiko kecelakaan. Total Nilai Pertanggungan hingga 55 Jutaan.

-HappyTrip
Nah ini nih yang hobi jalan-jalan, atau bepergian dengan mobilitas tinggi, pastikan kamu melindungi diri dengan HappyTrip. Dengan
total durasi perjalanan domestik maksimal 4 hari.

*Proses Super Cepat
Selain dikirim melalui e-mail, kamu juga bisa mengunduh e-polis kapan saja melalui website.

*Lokasi Strategis
Untuk teman-teman yang ingin mendatangi langsung kantor cabangnya, kalian bsa cek di di sini


*Aman
Ini nih yang perlu digaris bawahi HapyyOne.id merupakan asusransi yang dikelola oleh Asuransi Astra terdaftar dan juga sudah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Setelah gue jabarin manfaat dan total nilai pertanggunan yang diberikan, kira-kira kamu akan memilih yang mana? Kalo Pira sih akan ambil yang HappyTrip, loh malah ambil yang HappyTrip?


http://www.emocutez.com
Jadi begini saudara-saudara, aku tuh kalo jalan-jalan hobi banget yang namanya nyasar! Hahaha! buat antisipasi makanya butuh asuransi, ya kan kita gak pernah tau apa yang terjadi ketika nyasar, segala macam kemungkinan bisa tejadi toh? Termasuk pengalaman yang menyenangkan maupun yang kurang menyenangkan.


Apalagi kalau jalan-jalan biasanya kita nyiapain budget lebih, untuk makan, sewa penginapan, beli oleh-oleh, tiket masuk wahana hiburan,  eh tapi lupa buat masukin budget untuk hal-hal yang tidak terduga. Disitulah peran asuransi sangat diperlukan.

Makanya yuk mulai dari sekarang, jadi masyarakat yang sadar akan pentingnya dan manfaat yang diberikan dari asuransi. Apalagi udah ada HappyOne.id yang ngasih kamu kemudahan dan manfaat secara all in one Cuma dengan 399 ribu ajah! Dimana lagi coba bisa dapat asuransi dengan premi yang terjangkau dan dengan biaya pertanggungan hingga ratusan juta? Cus makanya langsung aja daftar yah! karena Promo berlangsung hingga Desember 2018

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk