Nov 7, 2018

Mengenal Lebih Dalam Perbedaan DFSK Glory 580 Seri Luxury dan Comfort




Beberapa bulan terakhir, pasaran otomotif Indonesia telah dihebohkan dengan kehadiran salah satu mobil SUV buatan China yang digadang-gadang memiliki berbagai kelebihan. DFSK Glory 580, ya mobil yang telah berhasil memenangkan 2 penghargaan sekaligus yaitu The Best SUV serta The Most Tested Choice Automobile pada IIMS 2018 yang berlansung di Jakarta ini begitu mengunggulkan fitur keselamatan. Berbagai fitur terbaru pada sekmen keselamatan ini menjadi salah satu bukti jika mobil China ini merupakan SUV berkualitas tinggi.

Bukan hanya dari segi fitur keselamatannya saa, namun mobil yang rilis dalam 2 seri yaitu Glory 580 Luxury dan Comfort ini juga mengunggulkan desainnya yang stylish, sehingga sesuai dengan perkembangan pasar global otomotif. SOKONDO sebagai produsen mobil DSFK ini menerapkan konsep desain ekterior yang sesuai dengan perkembangangaya urban, dimana kesan dinamis begitu terlihat disini. Selain itu fitur unggulan lain juga akan Anda rasakan guna menunjang kenyamanan selama berkendara.
Namun dari dua tipe yang sudah dikatakan di atas, sudah tahukan Anda apa saja perbedaan antara keduanya? Nah berikut uraian lengkap tentang perbedaan DFSK Glory 580 Luxury dan Comfort.
DFSK Glory 580 Luxury

Untuk tipe Luxury, DFSK membekalinya dengan mesin 1.5L turbocharged yang menyediakan transmisi maual 6 kecepatan lengkap dengan CVT. Tenaga yang dihasilan yaitu mencapai 150 PS pada putaran 6.000 rpm.

Selanjutnya pada fitur, seri ini memiliki keunggulan dibanding dengan seri Comfort yaitu sudah mengusung seluruh fitur pada DFSK Glory 580 Comfort, seperti pada fitur keselamatan, keamanan hingga pada interior mewahnya. Yang lebih unggul seri Luxury ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan lain sepeti smart-entry key, pemanas spin dan cruise control.

Pada bagia velgnya pun Anda akan menjumpai perbedaan yang begitu jelas, dimana untuk seri Luxury menggunakan velg 17 inch dual tone, sedangkan pada seri Comfort hanya menggunakan warna silver saja. Begitu pula untuk touchscreen LCD yang ukurannya lebih besar yaitu 10 inch dan pastinya dilengkapi GPS. Satu lagi, sebagai fitur keamanan maksimal mobil SUV ini juga dilengkapi 
Tire Pressure Monitorig System serta Vehicle Running Recorder. 

DFSK Glory 580 Comfort
Pada tipe Comfort ini Anda akan mendapati 2 varian mesi yaitu 1.5L dengan transmisi otoatis CVT dan 1.8L dengan transmisi manual 5 kecepatan. Hanya saja untuk varian 1.8L belum memiliki fitur turbocharger sehingga tenaga yang dihasilkan hanya 139 PS pada putaran 6.000 rpm. Sedangkan untuk tipe 1.5L Anda sudah bisa menikmati tenaga ekstra yaitu 150 PS pada putaran 6.000 rpm.
Untuk segi fiturnya DFSK Glory 580 seri Comfort memiliki DRL, spoiler belakang, lampu LED dan velg 17 inch. Kemudian pada kabinnya sendiri sudah dilengkapi dengan system audio LCD touchscreen yang dilengkapi GPS. Menariknya lagi, mobil SUV ini juga dilengkapi degan sunroof yang menjadikannya terkesan lebih mewah.

Selanjutnya pada system keamanan dan kenyamana, Anda akan mendapati fasilitas airbags, rem ABS, EBD, BA dan kamera parkir yang memudahkan pengendara ketika memarkirkan mobilnya seorang diri. Tak cukup disini, mobil DFSK ini juga dilengkapi teknologi electric parking brake sehingga Anda tak perlu lagi menggunakan tuas handbrake dan hanya menggunakan tombol saja. Setelannya pun dibuat otomatis, jadi ketika Anda menggunakan seat belt dan menekan gas maka handbrake akan otomatis terlepas.

Bagaimana, sudah paham dengan perbedaan kedua seri DFSK Glory 580 di atas? Untuk harga SUV terbaru seri Luxury dibandrol pada kisaran angka 295-308 juta sedangkan untuk seri Comfort dibandrol pada harga 245-282 juta rupiah.

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk