Oct 11, 2018

Lenovo K9 Dengan Kamera Ganda


Tepat 1 Oktober lalu, lenovo mengeluarkan smartphone generasi terbarunya! Gilak sih ini pasti banyak banget spek-spek canggih yang akan ditawarkan! Tapi sebelumnya gue mau ngenalin dulu nih poduk baru yang diusung lenovo!  
 
Biar lebih akrab kita panggil dia Lenovo K9, yang menawarkan fitur dan spesifikasi terbaik di kelasnya, seperti :

1.  Kamera Ganda dengan kekuatan Rear Camera dan Front 13 MP+5MP yang luar biasa. Kemudian dilengkapi glowing 2.5 D bodi kaca melengkung dengan sempurna, serta didukung oleh tampilan layar sebesar 5,7 inci HD + layar penuh, inilah yang diyakini  bahwa K9 akan lebih unggul di kelasnya.
2. Glowing 2.5D Curved Glass Body, yakni memiliki desain bodi melengkung yang ergonomis 2.5 D serta tidak hanya menjamin genggaman yang lebih nyaman tetapi juga membuat ponsel ini jauh lebih stylish. Layar HD 5,7 inci + full display ini, jauh lebih jelas dan lebih lebar, yang bertujuan untuk memberikan efek tampilan yang lebih detail dan jernih bagi pengguna di seluruh dunia.

3. 5.7-inch HD + Full Screen.
Lenovo pun masih terus membuat inovasi keunggulan lainnya di K9. Dengan menghadirkan dua pilihan untuk membuka kunci. Pertama membuka kunci dengan satu jari dalam 0,27 detik atau dengan cara melihat layar dalam 0,93 detik.
 
http://www.emocutez.comLenovo K9 diharapkan mampu merangkul konsumen setia Lenovo smartphone untuk kembali mencintai Lenovo sebagai produsen smartphone terdepan di dunia, khususnya dalam memberikan inovasi-inovasi terbaik melalui teknologi yang berbeda. Apalagi dengan ukuran layar yang sangat mempuni untuk bermain game atau buat yang suka nonton video atau bahkan ngevlog! Mayan banget sangat membantu, karena jangkauannya lebih luas.

Ini juga nih yang diutarakan oleh
Evan Angganatika, selaku Marketing Manager International, “Lenovo K9 yang hadir saat ini, tentunya mewarisi kekayaan inovasi pendahulunya di ranah photography, yang tentunya akan mengakomodasi kebutuhan penggunanya dalam mengekspresikan diri serta menikmati gaya hidup kekinian” jelas Evan, “Dan tentunya R&D kami telah menambahkan inovasi teknis yang membuat Lenovo K9 2018 lebih baik dari segala aspek produk” ujar Evan.



Dari segi hardware, Lenovo K9 menggunakan chip MediaTek MT6762, CPU dengan kecepatan 2,0 Ghz. Kecepatan prosesor diselaraskan dengan RAM sebesar 3 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB.
Lenovo K9 menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Untuk urusan kekuatan, baterai K9 berkapasitas 3.000 mAh yang dapat bertahan hingga 300 jam waktu standby, partner asik nih buat diajak traveling hingga ke plosok heheh.

Lenovo K9 dilengkapi sensor sidik jari pada bagian belakang dan fitur face unlock dengan kamera depan, sebagai keamanan. Meski mengusung brand Lenovo, ponsel tersebut tidak diproduksi oleh perusahaan asal China tersebut. Adalah InOne Smart Technology, atau kerap disebut InOne, yang bertanggung jawab di balik pembuatan smartphone itu.


Kabarnya, ponsel canggih ini dibanderol 2,2 juta, dengan dua pilihan  warna hitam dan biru. Serta sudah dapat mulai dibeli secara eksklusif di e-commerce Shopee mulai 11 Oktober 2018.
http://www.emocutez.com
Mau diskon? Tenang aja sebagai pecinta diskonan gue juga mau ngasih tahu kalo kalian beli lewat flash sale shopee, maka kalian akan berkesempatan untuk ngedapetin si K9 dengan harga 1.7999.000 ajah! Waa mayan banget diskonnya! Cus langsung meluncur ke Shopee.


Soalnya untuk penjualan offline kalian harus bersabar hingga bulan depan, karena baru akan dimulai pada November 2018.

No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk