Oct 31, 2018

Intip Kejutan 11.11 di Lazada

http://www.emocutez.com
Pemburu diskon! Yak gue memang salah satu kaum yang sangat gerak cepat kalo dengar ada diskonan hhehe, tahun lalu gue memanfaatkan tanggal kembar macam Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) yang jatuh setiap tanggal 12-12 tiap tahunnya untuk beli kamera mirorless.


Selain tanggal tersebut ada juga nih tanggal kembar, yang bikin nafsu belanja gue makin terbakar! Yakni hari single day 11-11 yang akan jatuh beberapa hari lagi. Iya . . iya gue single, kalo bukan gue yang berusaha membahgiakan diri, lalu siapa? Bertepatan dengan single day itu gue mau menyambutnya dengan deretan list barang yang udah lama gue idam-idamkan, seperti:


http://www.emocutez.com
- Lensa Fix
Hehe kamera mirorles yang gue pegang sekarang masih memakai lensa bawaan, jadi kalo mau foto buat produk, kadang masih suka minta tolong pakai kamera teman yang udah upgrade lensa. Tapi kalo sewaktu-waktu teman gue berhalangan, gue jadi foto dengan lensa bawaan dan menurut gue jadi kurang maksimal heheh. 


-Backdrop+stand foto

Nah ini emang juga gue butuhin banget nih , jadi kalo bikin video kadang pakai kain seadanya heheh, nah karena seadanya maka terkadanga backgroundnya jadi ada bagian yang tidak sempurna dan ada yang bocor juga. Kan genggses yah! kalo pas liat dari record video nemuin problem kaya gitu, kalo mesti take ulang gambar, ya agak lelah juga ini Pira.

-Ponsel Baru
Gue butuh ponsel baru , bukan karena gue impulsif, tidak bukan begitu sahabat! Dengarkan dulun penjelasan gue. Ponsel yang saat ini gue pakai udah menemani sekaligus menghasilkan income tambahan, alhamdulilah! Nah karena teknologi terus berkembang, maka jaringan sinyal pun berubah menjadi 4G! Sementara ponsel gue mentok di 3G aja, sedih kan?

Apalagi kalo beli paket internet, sekarang lebih banyak yang buat 4G, lah apa kabar gue ini? ya mubazir dong gak bisa terpakai?

Ditambah lagi dengan kapasitas memori internal yang lumayan kecil, jadi kalo mau instal suatu aplikasi, terkadang mesti ada aplikasi lain yang dikorbanin, alias mesti dihapus, Huhu sedih amat.


http://www.emocutez.comMakanya gue berharap banget bisa beli dengan harga murah lewat Lazada 11.11. Gila diskonnya gede-gedean! terus kalian juga bisa ngumpulin voucher spesial di halaman berikut.









Terus nih yah ada gratis ongkir hingga 30 November 2018! Waa makin kalap ini sih begini ketentuanya :
1.       Gratis ongkir dengan minimum pembelanjaan Rp120.000 di Lazmall
Lazada memberikan subsidi sampai dengan Rp30.000 ke pelanggan di seluruh Indonesia di wilayah 1 hingga 7.

2.      Gratis ongkir dengan minimum pembelanjaan Rp120.000 di Marketplace (Dijual dan dikirim oleh Seller).
Lazada memberikan subsidi sampai dengan Rp30.000 ke pelanggan di seluruh Jawa dan Bali (wilayah 1, 2, 3 dan 4) dari Seller/Penjual yang berada di wilayah 1, 2, 3 dan 4.(bisa dicek di sini

Nah mumpung masih ada waktu, nih gue saranin buat temen-temen yang juga punya barang-barang impian yang ingin dibeli, buruan deh cek lagi wishlistnya, mending dari sekarang deh dicek. Atau tiba-tiba nemu barang inceran baru cepat-cepat ditulis deh, heheh maklum cewek kalo udah belanja kadang suka gak tau diri!

Makanya wishlist itu perlu, agar kita tetap bisa mengontrol barang apa saja yang butuh untuk dibeli, jangan sampai kita malah menjadi implusif, maka pilihlah barang secara bijak, agar budget tidak membludak. gimana udah siap ngeoborong di Lazada?

2 comments:

  1. Wahhh barang incaran juga,ponsel baru hehee
    Smoga bisa terkabul dapatin barang2 yg jadi wishlistnya utk fotografinya Mbak Vira, yaa
    Good Luck mbak ^_^

    ReplyDelete
  2. wow fotografi bgt. jadi dapat semua?

    ReplyDelete

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk