Oct 21, 2018

Happyone.id Asuransi Terkini Dari Astra

Bisa dibilang traveling, nonton film sama nongkrong di kafe udah menjadi makanan sehari-hari generasi milieneal. Tabungan? aset berjalan? Atau asuransi punya? Wah ini kadang luput dari perhitungan padahal itu semua penting loh untuk menunjang masa depan.

Nah melihat fenomena ini Asuransi Astra berupaya untuk dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai pengembangan produk dan layanan yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.


CEO Asuransi Astra, Rudy Chen berpendapat bahwa tantangan terbesar pelaku industri asuransi saat ini adalah terus kreatif dan inovatif agar bisa menyediakan produk yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan pelanggan baik saat ini maupun di masa yang akan datang.
17 Oktober 2018, Asuransi Astra meluncurkan produk berbasis digital terbarunya,Happyone.id. Peluncuran Happyone.id dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Direktur Astra International, Suparno Djasmin di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat.


Happyone.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Sejalan dengan digital journey  Asuransi Astra, Happyone.id dapat diakses secara fleksibel, kapanpun, dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id  untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis, praktis cocok banget kan buat anak muda kaya gue yang males ribet, dan ini Sesuai dengan taglinenya yaitu “my all in one insurance.”

Suasana konferensi pers peluncuran Happyone.id hari ini (17/10) di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat.
Kiri ke kanan: Chief Marketing Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim; Chief Operating Officer Asuransi Astra, Hendry Yoga; Direktur Astra International, Suparno Djasmin; CEO Asuransi Astra, Rudy Chen; Chief Marketing Commercial and Health Business Asuransi Astra, Christopher Pangestu


Happyone.id memiliki empat produk yang bisa kamu pilih guys! Yakni :
-HappyMe, perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

-HappyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

-HappyHome, perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

-HappyTrip, ini nih yang wajib dimiliki sama traveler kaya Pira, jenis asuransi ini mencakup perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung HappyTrip.

Tak hanya sederhana, mudah, dan cepat, dengan Happyone.id, kini pelanggan dapat memiliki perlindungan mulai dari Rp399 ribu, tidak perlu lagi khawatir dengan perlindungan diri, rumah jadi semakin nyaman, liburan pun makin tenang. Harga perlindungan yang terjangkau ini bisa didapat mulai hari ini juga.

Nilai lebih lainnya Happyone.id juga ditujukan sebagai salah satu wujud dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di mana akses keuangan sebagai hak dasar masyarakat yang memiliki peran penting dalam peningkatan kesejahteraan.


Produk asuransi berbasis digital terbaru Asuransi Astra, Happyone.id diluncurkan siang ini (17/10) oleh Direktur Astra International, Suparno Djasmin (kiri) bersama CEO Asuransi Astra, Rudy Chen (kanan)

Menurut CEO Asuransi Astra, Rudy Chen, Happyone.id merupakan wujud dari komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan. “Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan,” ujarnya.

Nah setelah melihat masing-masing dari produk yang ditawarkan Happyone.id, kira-kira produk yang mana nih yang paling kalian butuhkan?


No comments:

Post a Comment

Naek ke Genteng pake baju batik

batiknya dibeli di pulo gedong

Abang Ganteng dan Mpok yang cantik

kalo udah baca jangan lupa kasih KOMEN doonk